GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Bahas Amputasi Traumatis Bersama Spesialis Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Kupang Murah

Bahas Amputasi Traumatis Bersama Spesialis Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Kupang Murah

Diposting pada 18 Februari 2022 oleh gojop / Dilihat: 450 kali / Kategori:

Bahas Amputasi Traumatis Bersama Spesialis Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Kupang Murah

Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Kupang – Amputasi traumatis adalah sebuah kondisi hilangnya bagian tubuh, biasanya jari tangan, kaki, lengan, atau kaki, yang terjadi akibat suatu kejadian kecelakaan atau cedera tertentu.

Pertimbangan

Jika suatu kecelakaan atau trauma mengakibatkan amputasi total (bagian tubuh benar-benar terputus atau hilang), bagian tersebut terkadang dapat disambungkan kembali. Seringkali jika bagian yang terputus dan tunggul, atau sisa anggota badan diambil dengan perawatan yang tepat. Dalam amputasi parsial atau sebagian anggota tubuh, beberapa koneksi jaringan lunak tetap ada. Bergantung pada seberapa parah cederanya, sebagian anggota tubuh yang terputus mungkin atau mungkin tidak dapat disambungkan kembali.

Komplikasi sering terjadi ketika bagian tubuh diamputasi. Yang paling mungkin terjadi adalah pendarahan, syok, dan infeksi. Hasil jangka panjang untuk orang yang diamputasi tergantung pada kegawatdaruratan dini dan manajemen perawatan kritis. Prostesis dan pelatihan yang pas dan fungsional dapat mempercepat rehabilitasi.

Penyebab

Amputasi traumatis biasanya diakibatkan oleh kecelakaan di pabrik, pertanian, peralatan listrik, atau kecelakaan kendaraan bermotor. Bencana alam, perang, dan serangan teroris juga dapat menyebabkan amputasi traumatis.

Gejala

Gejala yang ada mungkin termasuk:

  • Pendarahan (mungkin minimal atau parah, tergantung pada lokasi dan sifat cedera)
  • Nyeri (tingkat nyeri tidak selalu berhubungan dengan keparahan cedera atau jumlah perdarahan)
  • Jaringan tubuh yang hancur (rusak parah, tetapi sebagian masih menempel oleh otot, tulang, tendon, atau kulit)

Baca Juga: Kiat Menghindari Amputasi Diabetes Bersama Ahli Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Surabaya Murah

Pertolongan Pertama

Langkah-langkah yang harus diambil:

  • Periksa jalan napas orang tersebut; periksa pernapasan dan sirkulasi. Jika perlu, mulailah pernapasan bantuan, resusitasi jantung paru (RJP), atau kontrol perdarahan.
  • Panggil bantuan medis.
  • Cobalah untuk menenangkan dan meyakinkan orang itu sebaik mungkin. Amputasi itu menyakitkan dan sangat menakutkan.
  • Kendalikan pendarahan dengan memberikan tekanan langsung pada luka. Angkat area yang cedera. Jika pendarahan berlanjut, periksa kembali sumber pendarahan dan berikan tekanan langsung kembali. Jika orang tersebut mengalami pendarahan yang mengancam jiwa, perban ketat akan lebih mudah digunakan daripada tekanan langsung pada luka. Namun, menggunakan perban ketat untuk waktu yang lama dapat lebih berbahaya.
  • Simpan bagian tubuh yang terputus dan pastikan mereka tetap bersama orang tersebut. Jika memungkinkan, singkirkan semua bahan kotor yang dapat menginfeksi luka, kemudian bilas bagian tubuh secara perlahan jika ujung bagian tubuh yang terpotong kotor.
  • Bungkus bagian yang terputus dengan kain bersih dan lembab, masukkan ke dalam kantong plastik tertutup dan tempatkan kantong di dalam wadah air es.
  • JANGAN memasukkan bagian tubuh langsung ke dalam air atau es tanpa menggunakan kantong plastik.
  • JANGAN letakkan bagian yang terputus langsung di atas es. JANGAN gunakan es kering atau dry ice karena akan menyebabkan radang dingin dan cedera pada bagian tersebut.
  • Jika air dingin tidak tersedia, jauhkan bagian dari panas sebanyak mungkin. Tunggu untuk tim medis datang, atau bawa ke rumah sakit. Mendinginkan bagian yang terpotong memungkinkan penyambungan kembali dapat dilakukan. Tanpa pendinginan, bagian yang terputus hanya baik untuk disambung kembali selama sekitar 4 hingga 6 jam.
  • Jaga agar orang tersebut tetap hangat dan tenang.
  • Ambil langkah-langkah untuk mencegah syok. Baringkan orang tersebut, angkat kaki sekitar 30 sentimeter, dan tutupi orang tersebut dengan mantel atau selimut. JANGAN menempatkan orang dalam posisi ini jika dicurigai ada cedera kepala, leher, punggung, atau kaki atau jika membuat korban tidak nyaman.
  • Setelah pendarahan terkendali, periksa orang tersebut untuk tanda-tanda cedera lain yang memerlukan perawatan darurat. Rawat patah tulang, luka tambahan, dan cedera lainnya dengan tepat.
  • Tetap bersama orang tersebut sampai bantuan medis tiba.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual jari kaki dan tangan palsu Kupang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Bahas Amputasi Traumatis Bersama Spesialis Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Kupang Murah

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bahas Amputasi Traumatis Bersama Spesialis Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Kupang Murah

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja