GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kegunaan Alat Bantu Kaki Palsu untuk Pasien Amputasi Bawah Lutut

Kegunaan Alat Bantu Kaki Palsu untuk Pasien Amputasi Bawah Lutut

Diposting pada 27 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 552 kali / Kategori:

Kegunaan Alat Bantu Kaki Palsu untuk Pasien Amputasi Bawah Lutut

Jual Kaki Palsu – Amputasi transtibial, juga dikenal sebagai amputasi bawah lutut, adalah salah satu operasi amputasi anggota tubuh yang paling sering dilakukan. Amputasi transtibial adalah salah satu yang berada di bawah sendi lutut dan di atas pergelangan kaki, alat bantu kaki palsu di bawah lutut digunakan untuk menggantikan bagian kaki yang hilang ini. Sehingga ada banyak pasien amputasi yang mencari para pengrajin yang jual kaki palsu untuk bisa menggunakan prostetiknya. Setiap anggota tubuh yang lebih rendah diamputasi mengambil langkah-langkah pertama setelah amputasi harus dianggap sebagai tonggak besar.

Adapun banyak anggota tubuh bagian bawah diamputasi proses di mana pasien pulih dari operasi kehilangan anggota badan akan sangat bervariasi tergantung pada situasi tertentu. Meskipun tidak ada jadwal yang jelas untuk semua pasien, tujuan umumnya akan ditetapkan. Namun, tujuan ini hanya itu, tujuan dan waktu pemulihan bisa sangat tidak terduga dan akan bervariasi berdasarkan keadaan pribadi.

Setelah amputasi tungkai bawah, bangun dari tempat tidur setelah operasi bisa menjadi salah satu tantangan yang paling sulit dan paling sulit untuk diatasi. Pasien yang diamputasi tungkai bawah mungkin merasa sedih atau takut selain mengalami rasa sakit atau nyeri hantu. Namun, dengan pindah ke kursi atau samping tempat tidur Anda, ini akan menjadi yang pertama dari banyak kemenangan Anda dalam proses ini.

Menemukan prostetik kaki kanan bisa menjadi proses dan membutuhkan waktu. Proses ini tidak boleh terburu-buru karena kaki palsu Anda berpotensi bersama Anda seumur hidup! Penting untuk mengeksplorasi pilihan Anda dan mendiskusikan kebutuhan Anda secara menyeluruh dengan Prosthetist (pengrajin yang jual kaki palsu) Anda. Ada banyak pilihan mengenai komponen dan desain soket yang akan dijelaskan oleh Prosthetist Anda membantu Anda membuat keputusan yang berpendidikan.

Lower Limb Diamputasi – Langkah Pertama Anda

Setelah Anda menerima prostesis pertama Anda, banyak pasien akan mengalami kegembiraan, kebahagiaan, dan kemandirian yang tak terukur karena hidup Anda akan menjadi utuh kembali. Langkah pertama Anda dengan prostesis baru Anda akan menjadi tonggak sejarah yang tidak akan pernah Anda lupakan. Langkah-langkah independen pertama itu adalah memberikan anggota tubuh bagian bawah yang diamputasi awal yang baru. Apakah Anda menantikan kemerdekaan, berjalan-jalan dengan anjing Anda, atau menari dengan pasangan Anda, langkah-langkah pertama itu akan menjadi fondasi di mana Anda membangunnya.

Baca Juga: Apa Saja yang Akan Terjadi Ketika Seseorang Harus Menjalani Amputasi?

Kaki manusia akan menahan beban berat badan kita, memberikan keseimbangan, dan sangat penting untuk mobilitas. Kaki palsu harus dirancang dengan mempertimbangkan fitur yang sama. Sangat penting untuk jenis komponen kaki palsu ini untuk dapat menahan jumlah gaya dan torsi yang ekstrim saat Anda berjalan dan berlari namun harus ringan dan fungsional. Sederhananya, kegiatan sehari-hari tidak harus menjadi tantangan, dengan kaki palsu yang tepat, Anda dapat menerima dukungan yang Anda butuhkan untuk terus menjalani hidup Anda sepenuhnya.

Berjalan dengan Prostetik Anda

Belakangan ini ada begitu banyak pasien amputasi yang mencari para pengrajin yang jual kaki palsu untuk bisa menggunakan prostetiknya. Berjalan dengan prostetik baru Anda bisa menjadi tugas yang luar biasa, namun dengan mengikuti saran penting ini Anda akan berada di jalan untuk berjalan secara mandiri dalam waktu singkat.

  • Pastikan kecocokan yang tepat
  • Mulai dari bar paralel
  • Biarkan waktu yang tepat (Jangan terburu-buru pada prosesnya)
  • Perhatikan penempatan kaki dan panjang langkah Anda

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kegunaan Alat Bantu Kaki Palsu untuk Pasien Amputasi Bawah Lutut

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kegunaan Alat Bantu Kaki Palsu untuk Pasien Amputasi Bawah Lutut

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja