GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Mengapa Usia Mempengaruhi Perkembangan Kelengkungan Skoliosis?

Mengapa Usia Mempengaruhi Perkembangan Kelengkungan Skoliosis?

Diposting pada 15 Februari 2022 oleh gojop / Dilihat: 293 kali / Kategori:

Mengapa Usia Mempengaruhi Perkembangan Kelengkungan Skoliosis?

Korset TLSO – Banyak orang menganggap skoliosis sebagai kondisi tulang belakang struktural atau yang alami. Mungkin orang-orang juga akan berpikir bahwa skoliosis hanya akan mempengaruhi punggung. Tetapi dalam kenyataannya, karena tulang belakang memainkan begitu banyak peran dalam sebagaimana tubuh berfungsi, tentu saja efeknya dapat dirasakan di seluruh tubuh pula. Maka dari itu, salah satu jalan keluar untuk menangani masalah seperti ini adalah dengan penggunaan korset TLSO. Karena tulang belakang adalah bagian dari sistem saraf pusat tubuh, skoliosis dapat mempengaruhi hampir setiap sistem kerja di dalam tubuh.

Sementara setiap kasus unik dan berkembang di seluruh spektrum keparahan skoliosis, cara yang paling langsung skoliosis mempengaruhi tubuh adalah dengan mengganggu simetri alami dan keselarasan tulang belakang. Untuk memulai diskusi tentang bagaimana skoliosis mempengaruhi tubuh, pertama-tama mari kita lihat kondisi itu sendiri untuk pemahaman umum yang lebih baik tentang efeknya.

Memahami Skoliosis

Skoliosis telah ada selama ratusan tahun, dan meskipun pengobatan belum ditemukan sejak dulu, namun untungnya pada saat ini berkembang selama bertahun-tahun selalu terdapat berbagai inovasi yang bisa menangani skoliosis, walaupun masih belum sepenuhnya memahami kondisi masalah tersebut.

Diagnosis skoliosis berarti tulang belakang memiliki kelengkungan menyamping yang abnormal, dengan rotasi, dan sudut Cobb minimum 10 derajat. Bagian dari alasan terjadinya skoliosis yang dianggap sangat kompleks adalah bahwa ada beberapa jenis kondisi, dengan sumber dan karakteristik penyebab yang berbeda. Ketika suatu kondisi pertama kali didiagnosis, proses ini melibatkan penilaian komprehensif untuk lebih bisa mengelompokkan kondisi tersebut.

Kondisi diklasifikasikan berdasarkan karakteristik pasien / kondisi penting seperti usia pasien, lokasi kelengkungan, jenis, dan tingkat keparahan; Masing-masing titik klasifikasi ini memberitahu kita sesuatu yang penting tentang kondisi dan bentuk bagaimana hal itu akan mempengaruhi tubuh. Maka dari itu, salah satu jalan keluar untuk menangani masalah seperti ini adalah dengan penggunaan korset TLSO.

Usia Pasien

Usia pasien selalu menjadi faktor besar ketika harus didiagnosis dengan kondisi medis; Tidak hanya menunjukkan kesehatan secara keseluruhan, tetapi dalam konteks bagaimana skoliosis mempengaruhi tubuh, itu juga sangat penting. Usia pasien adalah faktor penting adalah karena skoliosis bersifat progresif, yang berarti hampir dijamin akan memburuk dari waktu ke waktu, terutama jika tidak diobati secara proaktif. Ini juga penting karena kita tahu bahwa pemicu terbesar untuk perkembangan kelengkungan skoliosis adalah pertumbuhan, jadi semakin muda pasien, semakin banyak pertumbuhan yang belum mereka lalui, dan semakin berisiko mereka untuk bertambah kelengkungannya ketika dewasa.

Baca Juga: Peningkatan Kinerja Jari dari yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Denpasar Terlengkap

Sementara perkembangan masih dapat terjadi pada orang dewasa, terutama ketika degenerasi tulang belakang yang berkaitan dengan usia memiliki kaitan, mereka umumnya tidak berisiko untuk perkembangan fase cepat seperti remaja karena lonjakan pertumbuhan puber. Usia pasien juga merupakan indikator besar tentang bagaimana suatu kondisi akan mempengaruhi tubuh dalam hal rasa sakit yang berhubungan yang dengan kondisi, dan ini disebabkan oleh apakah kondisi tersebut bersifat menekan atau tidak

Pada pasien yang masih tumbuh, ini berarti mereka belum mencapai kematangan kerangka, dan gerakan memanjang dari tulang belakang yang tumbuh yang membuat kondisi menjadi terkompresi. Pada orang dewasa yang telah mencapai kematangan kerangka, kondisi ini menjadi tekanan karena tidak ada gerakan memanjang di tulang belakang untuk melawan kekuatan tekan kurva skoliosis. Kompresi adalah sumber utama rasa sakit yang berhubungan dengan kondisi karena skoliosis memberikan nyeri yang tidak merata ke tubuh dan menekan tulang belakang, ligamen, otot, dan saraf di sekitarnya.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait korset TLSO, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Mengapa Usia Mempengaruhi Perkembangan Kelengkungan Skoliosis?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Mengapa Usia Mempengaruhi Perkembangan Kelengkungan Skoliosis?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja