GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Cara Menyesuaikan dengan Menggunakan Kaki Prostetik Baru

Cara Menyesuaikan dengan Menggunakan Kaki Prostetik Baru

Diposting pada 7 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 535 kali / Kategori:

Cara Menyesuaikan dengan Menggunakan Kaki Prostetik Baru

Jual Kaki Palsu – Saat Anda mendapatkan kaki palsu baru, ini adalah saat yang menyenangkan. Tetapi Anda perlu melakukan beberapa penyesuaian dalam kehidupan sehari-hari untuk mendapatkan manfaat terbaik dari kaki palsu Anda. Kebanyakan orang yang kehilangan anggota tubuh kembali ke mode berfungsi secara normal sampai beberapa bulan. Namun proses belajarnya tidak mudah. Mencari tahu bagaimana menggunakan prostetik Anda seperti mempelajari keterampilan baru. Anda akan memerlukan pelatihan, dan harus meluangkan waktu untuk memahami cara kerja perangkat.

Kaki palsu yang baru dapat menyebabkan ketidaknyamanan atau frustrasi. Namun, pada waktunya, mengenakan kaki palsu Anda akan menjadi kebiasaan, selama Anda bersedia menggunakan energi dan kemauan Anda untuk mempelajari cara menggunakan kaki baru Anda, memberi Anda lebih banyak kebebasan dalam apa yang dapat Anda lakukan dan capai sepanjang hari.

Bagaimana Anda akan Belajar Menggunakan Kaki Palsu Anda?

Ketika Anda memiliki kaki palsu yang baru, pertama-tama Anda harus belajar cara berjalan sambil memakainya. Bekerja sama dengan terapis, Anda akan mulai berdiri menggunakan palang paralel sampai Anda terbiasa meletakkan beban penuh pada kaki palsu Anda. Kemudian, Anda akan mulai berjalan perlahan dengan bantuan, seperti alat bantu jalan atau tongkat. Anda perlu belajar cara berjalan di berbagai permukaan. Dan, Anda akan diinstruksikan untuk melakukan latihan untuk memperkuat otot dan mendapatkan fleksibilitas.

Pada akhirnya, Anda diharapkan dapat berlari, berenang, menaiki tangga, dan melakukan aktivitas lain yang Anda sukai. Sikap “bisa melakukan” sangat membantu saat Anda belajar karena Anda hanya dibatasi oleh apa yang Anda pikir tidak bisa Anda lakukan.

Apa yang Anda Rasakan Setelah Mendapatkan Prostetik Anda?

Setiap orang yang diamputasi menjalani perjuangan unik mereka sendiri, tetapi perasaan (kemarahan, penolakan, dan depresi) yang mereka hadapi adalah sama. Pakar prostetik seperti GO JOP yang jual kaki palsu secara online memahami perasaan takut dan ketidakpastian yang mungkin Anda hadapi jika Anda memiliki kaki palsu baru.

Tetapi pada akhirnya, Anda dapat mencapai penerimaan tentang situasi Anda. Hanya butuh waktu, dan kemampuan Anda untuk menjadi kuat, sabar, dan bertahan. Berikut adalah beberapa tips untuk diikuti sebagai pemakai baru prostetis:

  • Jadilah orang yang positif. Percaya bahwa Anda dapat mengatasi ketidakpastian Anda dan belajar menggunakan anggota tubuh baru Anda. Anda dapat mencapai apa yang Anda yakini Anda bisa.
  • Temukan kekuatan dari dalam. Menggambar pada kekuatan mental Anda bahkan lebih penting daripada kekuatan fisik Anda ketika belajar menggunakan kaki palsu Anda.
  • Carilah orang lain dengan kaki palsu. Temukan sumber daya dan orang lain yang berpengetahuan serta berpengalaman untuk diajak bicara ketika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan.

Baca Juga: Kiat untuk Mengatasi Diri Setelah Tangan atau Jari Amputasi

Apakah Kaki Palsu Baru Anda akan Nyaman?

Sebagai orang yang diamputasi, Anda akan bertanya-tanya apakah kaki palsu baru Anda akan nyaman saat Anda mulai memakainya. Dan jawabannya adalah: Ya, prostetik Anda harus nyaman dan tidak menyakiti Anda. Jika kaki palsu Anda menyebabkan ketidaknyamanan, jadwalkan janji temu dengan GO JOP untuk menyesuaikannya. Jangan mencoba memperbaikinya sendiri atau Anda berisiko merusak kaki baru Anda.

Berikut adalah beberapa tanda peringatan anggota badan yang tidak pas:

  • Kaki yang terasa berat atau sulit untuk digerakkan
  • Luka terbuka atau lecet pada sisa kaki Anda
  • Anggota badan sisa yang naik dan turun di soket saat Anda berjalan

Berat badan Anda mempengaruhi prostetik Anda. Saat Anda memakai prostetik, penting untuk menjaga berat badan tetap stabil. Bahkan perubahan sekecil apa pun dalam berat badan dapat memengaruhi ukuran prostetik Anda.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual kaki palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Cara Menyesuaikan dengan Menggunakan Kaki Prostetik Baru

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Cara Menyesuaikan dengan Menggunakan Kaki Prostetik Baru

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja