GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kondisi Punggung yang Diobati dengan TLSO Brace

Kondisi Punggung yang Diobati dengan TLSO Brace

Diposting pada 20 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 603 kali

Kondisi Punggung yang Diobati dengan TLSO Brace

TLSO Brace – Penyangga tulang belakang (yang mungkin disebut dokter Anda sebagai orthotic atau orthosis) bisa mendapatkan sejumlah tujuan perawatan. Ini dapat membatasi gerakan, menstabilkan struktur tulang belakang yang lemah atau cedera, dan/atau mencegah perkembangan deformitas tulang belakang. Karena ini adalah perawatan multifungsi, bracing dapat bermanfaat bagi banyak kondisi tulang belakang. Artikel ini menjelaskan kondisi punggung dan leher umum yang dapat diobati dengan penyangga atau korset.

Di bawah ini adalah kondisi tulang belakang yang biasanya diobati dengan bracing. (Catatan: Daftar ini tidak termasuk setiap kondisi tulang belakang yang diobati dengan penyangga tulang belakang. Mungkin ada kondisi tulang belakang lain yang mungkin juga mendapat manfaat dari penyangga yang tidak tercantum di bawah ini.)

  • Spondilitis ankilosa
  • Kifosis
  • Ketegangan atau keseleo otot
  • Osteoporosis
  • Skoliosis
  • Cedera tulang belakang
  • Fraktur tulang belakang
  • Tumor tulang belakang
  • Spondilolistesis

Jika Anda menginginkan informasi lebih umum tentang penyangga atau korset tulang belakang, seperti tujuan dan perbedaan antara jenis penyangga atau korset, silakan baca artikel kami tentang penyangga tulang belakang .

Jika dokter Anda yakin bahwa penyangga tulang belakang dapat membantu mengobati kondisi Anda, ia akan merujuk Anda ke ahli ortopedi bersertifikat. Seorang ahli orthotist seperti dari GO JOP, terlatih dalam merancang dan memasang penyangga atau korset. Sehingga ia akan menentukan jenis dan kecocokan penyangga atau korset yang tepat untuk Anda. Sangat penting bahwa kecocokan brace disesuaikan. Sebuah penyangga atau korset tulang belakang tidak efektif jika tidak memiliki kecocokan yang tepat. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang penyangga tulang belakang Anda dan bagaimana hal itu dapat membantu kondisi tulang belakang Anda, jangan ragu untuk berbicara dengan dokter atau ahli orthotist Anda.

Baca Juga: Apa itu Gangren?

Bagaimana Cara Kerja Korset Brace?

Korset atau TLSO brace tersebut akan bekerja dengan meningkatkan tekanan pada perut. Dengan tujuan mengurangi jumlah beban yang ditempatkan di struktur tulang belakang yang sensitif, seperti tulang belakang dan juga sendi. Dengan mengurangi tekanan pada struktur ini, ini kondisi lingkungan yang memungkinkan tulang belakang Anda sembuh lebih cepat.

Meskipun korset terbuat dari kain ringan, mungkin mengandung batang logam yang memberikan penguatan kaku untuk mencegah gerakan dan membantu memperbaiki postur. Batang tersebut ditambahkan atau dilepas berdasarkan kebutuhan perawatan khusus untuk Anda. Meskipun begitu, jika Anda memerlukan penyangga atau korset untuk membantu Anda pulih dari operasi tulang belakang lumbar, batang logam akan membatasi gerakan dan memungkinkan area bedah yang sensitif untuk sembuh lebih mudah.

Pertimbangan Khusus

Seperti semua penyangga tulang belakang, keefektifan penyangga korset bergantung pada seberapa baik pemasangannya untuk Anda. Bisa dikatakan bahwa bracing bukanlah perawatan yang bisa dilakukan untuk semua hal. Sangat penting bahwa penyangga atau korset Anda pas dengan Anda.

Untungnya, di luar sana ada banyak spesialis yang dikenal sebagai orthotists yang akan memastikan korset Anda dibuat secara khusus hanya untuk Anda. Selain itu juga tidak ada standar berapa lama Anda akan memakai brace ini. Berapa lamanya ini biasanya bervariasi di antara pasien yang satu dengan yang lain, jadi selalu ikuti instruksi khusus dari dokter Anda. Para ahli kesehatan tersebut akan menunjukkan tips perawatan brace serta membuat rekomendasi khusus untuk memaksimalkan efektivitas dari perawatan tulang belakang.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO Brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kondisi Punggung yang Diobati dengan TLSO Brace

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kondisi Punggung yang Diobati dengan TLSO Brace

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja