GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kenali Tingkat Amputasi Tubuh Bagian Atas

Kenali Tingkat Amputasi Tubuh Bagian Atas

Diposting pada 7 Januari 2022 oleh gojop / Dilihat: 688 kali / Kategori:

Kenali Tingkat Amputasi Tubuh Bagian Atas

Jari Palsu – Alasan utama kehilangan anggota tubuh atas adalah trauma dan penyebab paling umum berikutnya adalah kanker. Tingkat amputasi anggota tubuh atas adalah penentu paling penting dari fungsi pasca amputasi. Salah satu tujuan utama pembedahan adalah menyelamatkan anggota tubuh lain sebanyak mungkin. Menyelamatkan sendi yang paling penting mungkin secara drastis dapat meningkatkan fungsi orang yang diamputasi.

Tingkat utama dan jenis amputasi anggota tubuh atas adalah:

  • Amputasi Tangan dan Sebagian Tangan: Jenis amputasi tangan sebagian termasuk jari, ibu jari atau bagian tangan di bawah pergelangan tangan. Semua jenis amputasi tangan dapat menyebabkan kebutuhan akan terapi rehabilitasi yang kompleks. Para terapis di banyak tempat pastinya siap membantu, menyediakan ahli rehabilitasi untuk semua tingkat cedera tangan termasuk amputasi tangan sebagian. Mereka pada umumnya menawarkan perawatan individual mulai dari fase cedera akut hingga dapat kembali bekerja.
  • Amputasi Disartikulasi Pergelangan Tangan: Anggota badan diamputasi setinggi pergelangan tangan. Disartikulasi pergelangan tangan melibatkan pengangkatan tangan dan sendi pergelangan tangan. Umumnya, pasien dibiarkan dengan otot lengan bawah, yang memungkinkan kemampuan (setelah rehabilitasi) untuk memutar dan menggerakkan tangan palsu. Para terapis dapat bekerja dengan pasien untuk rehabilitasi setelah cedera atau operasi dan menyesuaikan serta belajar menggunakan prostesis, bila perlu.
  • Transradial (amputasi bawah siku): Setiap amputasi yang terjadi di lengan bawah, dari siku ke pergelangan tangan. Jenis amputasi ini umumnya disebabkan oleh trauma, paling sering cedera remuk. Infeksi, tumor, dan cacat bawaan juga dapat menyebabkan prosedur ini. Para terapis dapat bekerja sama dengan pasien untuk rehabilitasi setelah cedera atau operasi dan menyesuaikan serta belajar menggunakan prostesis, bila perlu.
  • Transhumeral (amputasi di atas siku): Setiap amputasi yang terjadi di lengan atas dari siku ke bahu. Amputasi ini biasanya diakibatkan oleh cedera. Para terapis dapat membantu menentukan seperti apa protesis tepat.
  • Amputasi Disartikulasi Bahu: Amputasi lengan setinggi bahu, dengan tulang belikat yang tersisa. Tulang selangka mungkin atau mungkin tidak dihilangkan. Amputasi lengan di bahu biasanya meninggalkan pasien dengan beberapa gerakan bahu, meninggalkan pilihan untuk protesa. Para terapis dapat membantu menentukan pilihan prosetesis tepat.
  • Amputasi Forequarter: Amputasi disartikulasi bahu di mana tulang belikat dan tulang selangka diangkat, meninggalkan sedikit kemampuan untuk menggerakkan bahu. Para terapis dapat membantu menentukan seperti apa prostesis yang sesuai setelah jenis amputasi bahu ini.

Baca Juga: Cara Mengatasi Skoliosis Dewasa dengan Korset TLSO

Karena amputasi anggota tubuh atas lebih jarang terlihat, banyak rumah sakit memiliki sedikit atau tidak ada pengalaman dalam merawat kondisi ini. Penting untuk menerima perawatan dari tim berpengalaman yang memahami semua pilihan perawatan untuk orang dengan amputasi anggota tubuh atas. Tetapi di manapun Anda mendapatkan terapis yang ahli menurut Anda, prostesis yang tepat bisa Anda dapatkan di GO JOP.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kenali Tingkat Amputasi Tubuh Bagian Atas

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kenali Tingkat Amputasi Tubuh Bagian Atas

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja