GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Prostesis Silikon dari Ahli yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Medan Terlengkap

Prostesis Silikon dari Ahli yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Medan Terlengkap

Diposting pada 23 Februari 2022 oleh gojop / Dilihat: 491 kali / Kategori:

Prostesis Silikon dari Ahli yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Medan Terlengkap

Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Medan – Kami membuat secara kustom untuk prostesis jari silikon, prostesis ibu jari, atau prostesis tangan untuk melindungi jaringan yang sensitif, meningkatkan fungsi, dan menormalkan penampilan. Kami dapat meniru tekstur, warna, dan warna kulit dan kuku Anda untuk menciptakan jari dan tangan palsu dengan tampilan yang sealami mungkin. Kami bekerja sama dengan pasien dan keluarga mereka untuk menentukan solusi prostetik yang nyaman, seperti hidup, dan fungsional.

Jari dan tangan tiruan silikon mungkin diperlukan karena:

  • Perbedaan bawaan atau kelahiran; seperti sindrom tertentu atau symbrachydactyly (jari hilang atau kurang berkembang)
  • Pembedahan; amputasi jari karena kanker atau pengangkatan tumor
  • Penyakit seperti diabetes atau skleroderma yang mengakibatkan amputasi jari
  • Cedera traumatis; cedera terkait pekerjaan, luka bakar, atau trauma lainnya

Pertama dan terpenting, tidak perlu khawatir, kami melakukan prosesnya dengan lembut dan yang kami lakukan itu tidak akan menyakitkan. Kami membuat secara kustom setiap prostesis jari dan prostesis tangan di laboratorium kami sendiri untuk memastikan kualitas tinggi dan desain individual. Proses ini membutuhkan 4 hingga 5 janji temu yang melibatkan langkah-langkah berikut:

  • Kami membuat cetakan tangan menggunakan bahan yang lembut.
  • Kami memodifikasi model pasien dan membuat soket uji diagnostik untuk mengevaluasi kecocokan.
  • Kami dengan hati-hati memahat bentuk prostesis silikon saat kami membuat kontur alami.
  • Saat pahatan selesai, kami membuat cetakan tahan lama yang memungkinkan kami mereproduksi prostesis silikon.
  • Kami meminta Anda mencoba versi prototipe dari protesa dan akan membuat modifikasi sampai kecocokan yang aman tercapai.
  • Kami mengecat ulang kuku untuk tampilan yang natural.
  • Kami dengan cermat mewarnai setiap detail kulit menggunakan formula warna Anda di cetakan Anda.
  • Kami memeriksa prostesis jari atau tangan untuk kesesuaian yang tepat, dan mengecat detail warna dengan hati-hati, seperti bintik-bintik pada kulit.
  • Kami mendemonstrasikan petunjuk pemakaian dan perawatan sehingga Anda dapat menggunakan jari atau tangan palsu dengan percaya diri.

Baca Juga: Prostesis dari yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Banda Aceh Terbaru

Bagaimana Prostesis Jari Atau Tangan Dipasang?

Jari dan tangan prostetik silikon kami mengandalkan pengisap atau vakum untuk tetap di tempatnya dengan aman dengan tumpang tindih dengan bagian tubuh yang tersisa. Jika jari Anda selesai dibuat dan siap untuk dipasang, kami mungkin perlu mengikat jari yang berdekatan atau menutupi bagian tangan yang tersisa untuk membuat prostesis silikon bergaya seperti sarung tangan.

Bagaimana Prostesis Jari Atau Tangan Membantu Fungsi?

Untuk amputasi distal yang dekat dengan ujung jari, kami membuat jari dan ibu jari prostetik khusus yang dapat memberikan fungsi hampir normal. Dengan mengembalikan panjang jari, prostesis meningkatkan genggaman, kekuatan mencubit, dan meningkatkan fungsi dari tangan yang sebelahnya. Untuk amputasi yang lebih dekat ke pergelangan tangan, kami membuat prostetik tangan silikon bergaya sarung tangan yang membantu memegang benda dan membuat tugas sehari-hari lebih mudah diatur.

Bisakah Cat Kuku Digunakan pada Protesa?

Ya, Anda dapat mengecat kuku akrilik khusus yang mendetail pada sebagian besar prostesis jari dan tangan. Kami menyarankan Anda menghindari cat kuku gel dan menggunakan penghapus cat kuku non-aseton.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual jari kaki dan tangan palsu Medan berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Prostesis Silikon dari Ahli yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Medan Terlengkap

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Prostesis Silikon dari Ahli yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Medan Terlengkap

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja