GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Perawatan Solutif dari Tempat Jual TLSO Brace Terbaik Jakarta

Perawatan Solutif dari Tempat Jual TLSO Brace Terbaik Jakarta

Diposting pada 21 Januari 2022 oleh gojop / Dilihat: 602 kali / Kategori:

Perawatan Solutif dari Tempat Jual TLSO Brace Terbaik Jakarta

TLSO Brace – Waktu optimal untuk mengobati kurva atau lengkungan adalah sedini mungkin. Karena skoliosis idiopatik yang berkembang biasanya sebelum lonjakan pertumbuhan remaja terjadi, ketika kurva tersebut mungkin memburuk dengan cepat. Literatur medis saat ini cenderung lebih suka untuk memilih memakaikan penyangga punggung yang kaku selama periode yang memang penting ini untuk menurunkan kemungkinan mengembangkan kelainan bentuk tulang belakang yang parah.

Kapan Harus Mempertimbangkan Bracing

Skoliosis dianggap sebagai kelengkungan lateral (ke samping) tulang belakang yang setidaknya 10 derajat yang diukur dengan sudut Cobb, yang ditemukan dengan memeriksanya dengan rontgen punggung. Ketika sudut Cobb di atas 10 derajat tetapi kurang dari 25 derajat, biasanya tindakan yang direkomendasikan adalah pengamatan. Ini berarti setiap 4 sampai 6 bulan dokter melakukan rontgen lagi untuk melihat apakah kurva pada punggung tersebut berkembang atau tidak.

Tujuan Bracing

Kurva skoliosis biasanya tidak membaik tanpa operasi. Namun, penelitian telah menunjukkan bahwa memakai penyangga punggung seperti yang ditentukan seringkali dapat mencegah perkembangan skoliosis. Dengan demikian, memakai penyangga dapat menjadi cara yang efektif untuk menjaga sudut Cobb kurva skoliosis relatif kecil dan mudah diatur.

Kurva skoliosis hingga kondisi kelengkuangan 50 derajat pada saat remaja mencapai kematangan tulang (sekitar usia 14 atau 15 tahun untuk anak perempuan dan 16 atau 17 tahun untuk anak laki-laki) akan terus berkembang sepanjang masa dewasa dari remaja tersebut.

Jenis kurva yang satu ini cenderung menjadi deformitas parah yang memerlukan pembedahan. Oleh karena itu, tujuan bracing adalah untuk menghindari operasi besar dengan menghentikan perkembangan kurva sama sekali atau setidaknya mencegahnya mencapai 40 atau 50 derajat pada saat maturitas tulang (tulang menemui masa dewasanya).

Bagaimana Bracing Bekerja?

Perawatan dengan metode bracing bertujuan untuk menerapkan gaya korektif pada tulang belakang untuk melepaskan beban pada bagian cekung (dalam) kurva dan meningkatkan beban pada bagian cembung (luar) kurva.

Baca Juga: Solusi dari Tempat Jual Jari Palsu Jakarta Terbaik dengan Efektif

Idenya adalah bahwa tulang yang mengalami kompresi atau tekanan akan tumbuh lebih sedikit dan tulang yang mengalami gangguan (kurang atau tidak ada kompresi) dapat tumbuh lebih banyak. Bracing mencoba memperlambat pertumbuhan tulang kurva skoliosis pada sisi yang perlu diperlambat, dan mempercepat pertumbuhan pada sisi yang perlu dipercepat.

Sementara bracing biasanya tidak akan membalikkan atau mengoreksi, dengan bracing itu dapat memperlambat atau mengurangi perkembangan kurva atau lengkungan tulang belakang sampai anak mencapai kematangan tulang. Setelah titik ini, tulang tidak mungkin bergerak sehingga kurva tidak mungkin berkembang (asalkan kurang dari 40 derajat).

Mekanisme yang tepat dari bracing masih dipelajari. Namun, literatur menunjukkan bahwa penyangga harus kaku (keras) untuk menerapkan tekanan yang kuat dan konsisten pada kurva skoliosis agar dapat memberikan efek. Oleh karena itu, TLSO brace adalah fokus dari artikel ini.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO Brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Perawatan Solutif dari Tempat Jual TLSO Brace Terbaik Jakarta

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Perawatan Solutif dari Tempat Jual TLSO Brace Terbaik Jakarta

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja