GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Latihan untuk Meningkatkan Keseimbangan Anda dengan Kaki Palsu

Latihan untuk Meningkatkan Keseimbangan Anda dengan Kaki Palsu

Diposting pada 23 Desember 2021 oleh gojop / Dilihat: 568 kali / Kategori:

Latihan untuk Meningkatkan Keseimbangan Anda dengan Kaki Palsu

Harga Kaki Palsu Canggih – Sebagai pengguna prostetik, meningkatkan keseimbangan Anda akan memiliki manfaat lebih dari sekadar mencegah Anda terjatuh. Peningkatan keseimbangan prostetik berarti peningkatan yang signifikan dalam kualitas berjalan Anda, yang mengurangi cedera dan mengurangi nyeri punggung bawah.

Langkah pertama untuk meningkatkan keseimbangan Anda membutuhkan penguatan inti Anda. Ini tidak berarti Anda hanya akan melatih perut Anda. Sebaliknya, tugas inti akan mengambil pendekatan holistik untuk memperkuat inti Anda yang mencakup otot perut, punggung bawah, dan pinggul.

Setelah beberapa bulan melatih keseimbangan Anda, Anda akan melihat bahwa setiap langkah yang Anda ambil dengan kaki palsu Anda akan jauh lebih kuat dan lebih terkontrol. Kami akan berbicara lebih banyak tentang latihan yang akan meningkatkan keseimbangan Anda.

1. Keseimbangan Kaki Prostetik

Gerakan ini memungkinkan Anda untuk menyeimbangkan kaki palsu Anda. Jika Anda seorang pemula, pastikan untuk memiliki sesuatu untuk dipegang, seperti kursi yang stabil atau pegangan tangan dengan orang lain yang dapat dijangkau dengan tangan.

Kemudian, dengan kedua kaki menyatu, angkat kaki samping yang sehat dengan lutut menghadap ke depan atau ke samping. Tahan posisi dengan mata terbuka (dan tetap di satu tempat untuk menjaga keseimbangan Anda). Selanjutnya, tahan posisi yang sama dengan mata tertutup. Ganti kaki dan ulangi 4 kali pada setiap kaki.

Jika ada gerakan yang terasa salah atau tidak aman bagi Anda, hentikan dan tanyakan kepada ahli prostetik atau dokter Anda. Tergantung pada kesehatan dan kondisi fisik Anda, beberapa latihan mungkin tidak direkomendasikan.

2. Ayunan Kaki

Gerakan ini sangat baik untuk pemanasan dan peregangan otot pinggul dan sendi pinggul. Untuk memulai, berdiri di atas kaki kanan Anda dan angkat kaki kiri setidaknya 3-6 inci dari lantai. Jaga lengan Anda di samping saat Anda mengayunkan kaki kiri ke depan dan ke belakang, menyentuh lantai untuk keseimbangan. Pastikan tubuh Anda tetap tegak sepanjang gerakan.

Selanjutnya, tingkatkan tingkat kesulitan dengan mengulangi gerakan tersebut tetapi tanpa membiarkan kaki Anda menyentuh tanah. Kemudian, ganti kaki dan ulangi.

Baca Juga: Hal Penting untuk Dipertimbangkan Saat Memilih Kaki Palsu

3. Jongkok dengan Kaki Satu

Jongkok dengan kaki satu atau One-Legged Squat terkenal untuk mengembangkan keseimbangan, kekuatan kaki, kelenturan, serta koordinasi yang hebat. Untuk memulai, berdirilah dengan kaki terbuka selebar pinggul. Arahkan kaki kiri Anda ke depan – pastikan jari-jari kaki Anda hampir menyentuh lantai – dan dorong pinggul Anda ke belakang dan ke bawah ke posisi jongkok dengan satu kaki. Lutut kanan Anda harus ditekuk, dada Anda tegak, pandangan mata ke depan, dan lengan Anda di depan. Kemudian, perlahan-lahan dorong kaki kanan Anda ke atas atau ke posisi awal. Pastikan lutut tetap rileks dan punggung rata sepanjang gerakan. Ganti kaki, dan ulangi.

4. Angkat Satu Kaki

Single-Leg Dead Lift melatih paha belakang dan glutes. Gerakan ini sangat baik untuk menantang stabilitas dan kekuatan inti. Untuk melakukan gerakan ini, Anda membutuhkan beban 5 hingga 10 pon. Pertama, seimbangkan kaki samping Anda yang sehat. Pastikan Anda menggunakan perut dan membungkuk ke depan di pinggul sambil menjangkau ke tanah dengan tangan berlawanan dengan kaki penyeimbang Anda. Tahan beban Anda dan angkat kaki Anda yang lain ke belakang Anda penyeimbang. Saat Anda kembali ke posisi awal, kencangkan bokong Anda. Jaga agar lutut tetap rileks dan punggung rata sepanjang gerakan. Kemudian, ganti kaki dan ulangi.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu canggih, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Latihan untuk Meningkatkan Keseimbangan Anda dengan Kaki Palsu

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Latihan untuk Meningkatkan Keseimbangan Anda dengan Kaki Palsu

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja