GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Bagaimana Penanganan Skolisosis Secara Tradisional dan Konservatif?

Bagaimana Penanganan Skolisosis Secara Tradisional dan Konservatif?

Diposting pada 12 Februari 2022 oleh gojop / Dilihat: 306 kali / Kategori:

Bagaimana Penanganan Skolisosis Secara Tradisional dan Konservatif?

TLSO Brace – Untuk menangani skoliosis pada dasarnya terdapat dua penanganan, yaitu penanganan secara tradisional dan penanganan secara konservatif. Penanganan tradisional dilakukan dengan mengamati kondisi pasien untuk melihat apakah dan seberapa cepat skoliosis akan berkembang dan jika skoliosis nantinya tidak memperlihatkan kondisi dalam hal yang benar-benar akan menghentikan kelengkungan dari semakin buruk. Dalam kasus remaja, meresepkan penggunaan TLSO Brace adalah hal yang umum, tetapi terkadang ini hanya bisa menahan skoliosis dan berpeluang kecil untuk menyembuhkan karena memiliki efektivitas yang terbatas.

Yang paling efektif, jenis korset untuk skoliosis ini hanya dapat menjaga perkembangan di teluk, ketika tidak menemukan korset yang pas maka tidak akan bekerja dengan optimal untuk benar-benar mengatasi masalah struktural kelengkungan dan menguranginya. Untuk orang dewasa, penanganan ortopedi tradisional tidak menawarkan apa pun dalam hal memperlambat perkembangan skoliosis. Apa yang dibutuhkan setiap pasien dengan skoliosis adalah penanganan multifaset yang sepenuhnya disesuaikan dan tidak bergantung hanya pada satu bentuk perawatan, dan prinsip ini adalah apa yang telah kami bangun pusat pengurangan skoliosis.

Penanganan konservatif untuk pengobatan skoliosis sangat bermanfaat karena menawarkan berbagai bentuk pengobatan. Biasanya mencakup olahraga, terapi, rehabilitasi, dan penggunaan TLSO brace. Alih-alih satu bentuk perawatan, rencana perawatan biasanya mencakup berbagai disiplin ilmu yang dapat diakses di bawah satu atap yang nyaman. Agar rencana perawatan skoliosis menjadi efektif, harus memasukkan unsur-unsur dari berbagai bentuk pengobatan, bukan hanya satu. Ini karena tidak hanya ingin menghentikan kelengkungan skoliosis; tentu saja semua orang ingin skoliosisnya benar berkurang atau bahkan bisa sembuh total.

Pada dasarnya, cara terbaik untuk menghentikan skoliosis menjadi lebih buruk adalah dengan tidak mencoba hanya menahan kelengkungan di tempatnya, tetapi secara aktif perlu mengurangi kelengkungannya. Meninggalkan kelengkungan yang tidak diobati dan hanya berharap itu akan menjadi lebih baik mengarah pada lebih banyak perkembangan, itu hanya akan membuang-buang waktu perawatan yang berharga.

Memanfaatkan waktu perawatan yang berharga adalah sebuah. Jika seorang pasien mendapat pengurangan dan kemudian melanjutkan dengan perawatan pasif dan tidak melakukan apa pun untuk mempertahankan pengurangan itu, kemungkinan akan kembali pada awal terjadinya kelengkungan skoliosis dan akan lebih memburuk lagi.

Baca Juga: Bahas Amputasi Kaki Saat Diabetes Oleh Profesional Jual Tangan dan Kaki Palsu Bekasi Murah

Karena setiap bentuk pengobatan memiliki waktu terbatas pada pengurangan, kita tidak akan pernah bisa mendapatkan kembali semua yang bisa kita capai. Bahkan dengan rencana pengobatan konservatif yang efektif, pengurangan rata-rata cenderung sekitar 30 persen. Untuk setiap 3 derajat perkembangan, kita berpotensi hanya bisa mendapatkan kembali salah satu dari tiga derajat itu. Untuk lebih menjelaskan hal ini, jika seorang ahli merawat Anda ketika mempunya 25 derajat skoliosis dan mengurangi Anda menjadi 15 derajat, itu jauh lebih baik daripada membiarkan kurva Anda berkembang menjadi 35 derajat, melepas 10 derajat yang sama, dan berakhir pada 25 derajat.

Dalam skenario di atas, Anda kembali ke tempat Anda berada, tetapi kami akan melewatkan semua kesempatan di mana Anda bisa berada karena perawatan dimulai setelah kondisinya dibiarkan berkembang. Cara terbaik untuk mencegah skoliosis memburuk adalah dengan secara aktif mengobatinya dengan menguranginya; Hal terburuk yang harus dilakukan adalah cukup tidak melakukan pekerjaan yang berat karena, cukup sederhana, itu akan menjadi bisa membuat menjadi lebih buruk. Dengan penanganan ortopedi tradisional, selain efektivitas terbatas meresepkan korset tlso.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Bagaimana Penanganan Skolisosis Secara Tradisional dan Konservatif?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bagaimana Penanganan Skolisosis Secara Tradisional dan Konservatif?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja