GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Hal Penting untuk Dipertimbangkan Saat Memilih Kaki Palsu

Hal Penting untuk Dipertimbangkan Saat Memilih Kaki Palsu

Diposting pada 22 Desember 2021 oleh gojop / Dilihat: 558 kali / Kategori:

Hal Penting untuk Dipertimbangkan Saat Memilih Kaki Palsu

Harga Kaki Palsu Atas Lutut – Orang yang diamputasi saat ini memiliki banyak pilihan berbeda, dan memilih prostesis adalah keputusan penting. Anda tidak hanya akan menggunakannya selama bertahun-tahun, tetapi prostesis yang tepat dapat membebaskan diri Anda dari rasa sakit dan memungkinkan gaya hidup yang Anda inginkan. Dalam artikel ini, kita akan membahas hal terpenting yang harus dipertimbangkan saat memilih prostesis.

Bentuk atau Fungsi, atau Keduanya?

Setiap orang memiliki prioritas yang berbeda. Beberapa orang menyukai olahraga dan tidak dapat hidup tanpanya, yang lain hanya menginginkan kaki palsu yang meniru tampilan anggota tubuh manusia secara alami semirip mungkin.

Meskipun setiap prostetik yang kami sediakan di GO JOP membebaskan Anda dari rasa sakit, prostetik yang sama yang Anda perlukan untuk berlari biasanya tidak berfungsi dengan sepatu hak tinggi atau sepatu formal. Bagi sebagian orang, kedua prioritas itu terlalu penting dan mereka benar-benar memilih untuk memiliki banyak prostetik, memungkinkan jenis gaya hidup yang mereka inginkan.

Pertimbangkan Kegiatan yang Ingin Anda Lakukan

Prostesis hanyalah alat, dan memilih salah satu tergantung pada preferensi pribadi Anda. Artinya, tidak ada satu perangkat pun yang terbaik untuk semua orang karena setiap orang memiliki tujuan yang berbeda. Beberapa kegiatan yang mungkin ingin Anda pertimbangkan meliputi:

  • Apakah Anda ingin berjalan atau berlari?
  • Apakah Anda ingin berpartisipasi dalam olahraga rekreasi seperti ski, berenang, atau bersepeda?
  • Bagaimana Anda ingin mencari pekerjaan, bermain, atau aktivitas lainnya?
  • Pekerjaan sehari-hari seperti apa yang perlu Anda selesaikan?

Seorang prosthetist dapat membuat lengan atau kaki palsu yang dirancang khusus untuk hampir semua tujuan, mulai dari kegiatan rekreasi hingga pekerjaan rumah tangga. Penting untuk mendiskusikan aktivitas dan tujuan Anda dengan prosthetist Anda. Tidak ada yang tahu apa yang ingin Anda capai lebih baik dari diri Anda sendiri!

Baca Juga: Apa itu Ortosis Thoracolumbosakral (TLSO)?

Tingkat Amputasi

Tingkat amputasi mempengaruhi jumlah hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih prostetik. Misalnya, gerakan sendi mungkin tidak penting bagi Anda jika Anda amputasi di bawah lutut, tetapi mungkin penting jika Anda mengalami amputasi di atas lutut. Seperti yang Anda duga, hal yang sama dapat dikatakan untuk diamputasi di bawah siku dan diamputasi di atas siku.

Biaya

Untungnya, sebagian besar penyedia asuransi menyertakan pertanggungan untuk prostesis yang mungkin Anda perlukan. Setiap paket (dan jumlah pertanggungan) berbeda, jadi penting untuk berbicara dengan penyedia prostetik Anda untuk menentukan pertanggungan Anda. Setelah itu diselesaikan, Anda kemudian dapat mempertimbangkan biaya apa, jika ada, Anda harus membayar untuk jenis prostesis yang Anda inginkan.

Apakah Anda Mempercayai Penyedia Prostetik Anda?

Menemukan penyedia prostetik yang dapat Anda percayai sangat penting dalam memilih prostesis. Penyedia yang baik dapat memandu Anda dan menyesuaikan Anda dengan alat yang tepat dan memungkinkan gaya hidup yang Anda inginkan.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu atas lutut, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Hal Penting untuk Dipertimbangkan Saat Memilih Kaki Palsu

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Hal Penting untuk Dipertimbangkan Saat Memilih Kaki Palsu

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja