GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kenali Cara Menilai Kesiapan Seseorang untuk Pakai Kaki Palsu

Kenali Cara Menilai Kesiapan Seseorang untuk Pakai Kaki Palsu

Diposting pada 5 Januari 2022 oleh gojop / Dilihat: 525 kali / Kategori:

Kenali Cara Menilai Kesiapan Seseorang untuk Pakai Kaki Palsu

Harga Kaki Palsu Canggih – Jika Anda telah menjalani amputasi kaki dan menimbang manfaat dari kaki palsu, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, misalnya jenis amputasi yang Anda miliki, tingkat rasa sakit Anda, dan tujuan untuk mobilitas Anda – dan itu hanya untuk pemula. Maka dari itu, disini ini diciptakan kaki palsu yang canggih sehingga dapat membantu seorang pasien untuk memenuhi keinginannya.

Tentu saja harga kaki palsu canggih ini disesuaikan dengan teknologinya. Harganya sendiri berkisar antara Rp2 juta hingga Rp10 juta. Misalnya seperti kaki palsu atas lutut atau telapak kaki palsu. Berikut ini adalah hal yang perlu Anda ketahui ketika ingin mendapatkan kaki palsu canggih.

Kaki Palsu Setelah Amputasi

Tidak semua orang yang memiliki amputasi menginginkan atau membutuhkan perangkat buatan untuk menggantikan bagian tubuh yang hilang. Untuk membantu Anda memutuskan, tim kedokteran fisik dan rehabilitasi mempertimbangkan banyak aspek kehidupan dan kesehatan Anda, termasuk ekstremitas apa yang diamputasi. Kaki kaki palsu dapat membantu memulihkan mobilitas Anda.

Usia, berat badan, kebugaran, dan kesehatan umum Anda sebelum amputasi adalah variabel penting yang dapat berpengaruh pada penggunaan kaki palsu. Pasien yang lebih tua atau yang memiliki kondisi kronis mungkin sudah memiliki mobilitas terbatas. Kondisi jantung dapat membuat sulit untuk mentolerir pekerjaan fisik yang diperlukan untuk menggunakan kaki palsu kaki. Anak-anak dengan kehilangan anggota badan bawaan atau malformasi sering memiliki stamina dan energi untuk menggunakan dengan sangat baik bersama perangkat kaki palsu.

Menilai Kesiapan untuk Perangkat Kaki Palsu

Memutuskan untuk menggunakan perangkat kaki palsu adalah pilihan penting, dan membutuhkan komitmen. Pelatihan, pemeliharaan, dan peningkatan yang sedang berlangsung dapat menjadi bagian dari gambaran. Selain menilai kesiapan fisik Anda untuk kaki palsu, dokter dan tim rehabilitasi Anda akan berbicara tentang semua pro dan kontra dengan Anda sehingga Anda bisa membuat keputusan terbaik untuk tujuan dan gaya hidup Anda.

Memulai dengan Kaki Palsu

Ada beberapa jenis perangkat kaki palsu. Jika kaki palsu adalah salah satu hal yang digunakan untuk bisa menggantikan anggota badan Anda yang tersisa, Anda mungkin akan dapat menggunakannya setelah stump amputasi Anda telah sembuh, yang biasanya memakan waktu sekitar enam minggu. Jika stump sembuh dengan baik dan tidak ada komplikasi, Anda dapat mulai menggunakan kaki palsu Anda. Pasien dengan kaki palsu bekerja secara intensif dengan terapis okupasi, yang dapat mengoptimalkan keterampilan motorik mereka dan memberi mereka kesempatan terbaik untuk kemandirian dalam kegiatan sehari-hari mereka.

Baca Juga: Pemulihan-Pemulihan Apa Saja yang Perlu Dijalani Setelah Penanganan Amputasi Kaki?

Bagaimana Prosthetics Dibuat

Tidak seperti anggota badan buatan di masa lalu, kaki palsu canggih menggunakan bahan yang lebih ringan, lebih kuat, dan teknologi yang diperbarui membantu mereka bekerja lebih efisien. Tergantung pada jenis amputasi, kaki palsu mungkin termasuk sendi untuk menggantikan siku atau lutut. Kadang-kadang, kaki palsu sengaja dibuat pendek untuk memungkinkan mobilitas sambil melindungi orang dari cedera karena jatuh. Maka dari itu, disini ini diciptakan kaki palsu yang canggih sehingga dapat membantu seorang pasien untuk memenuhi keinginannya. Tentu saja harga kaki palsu canggih ini disesuaikan dengan teknologinya. Harganya sendiri berkisar antara Rp2 juta hingga Rp10 juta. Misalnya seperti kaki palsu atas lutut atau telapak kaki palsu.

Mendapatkan Hidup Anda Kembali Setelah Amputasi

Amputasi mungkin akan mengubah hidup Anda, tetapi Anda tidak harus menghadapi masa depan tanpa bantuan. Apakah Anda memilih untuk memiliki atau tidak memiliki kaki palsu, tetapi obat fisik dan tim rehabilitasi akan bekerja dengan Anda untuk mendapatkan kembali sebanyak mungkin mobilitas, kesejahteraan, dan kemandirian Anda.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu canggih, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kenali Cara Menilai Kesiapan Seseorang untuk Pakai Kaki Palsu

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kenali Cara Menilai Kesiapan Seseorang untuk Pakai Kaki Palsu

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja