GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Jalan Keluar untuk Orang-Orang yang Mengalami Amputasi Kaki

Jalan Keluar untuk Orang-Orang yang Mengalami Amputasi Kaki

Diposting pada 18 Januari 2022 oleh gojop / Dilihat: 604 kali / Kategori:

Jalan Keluar untuk Orang-Orang yang Mengalami Amputasi Kaki

Harga Kaki Palsu Atas Lutut – Bukankah Anda telah mengetahui bahwa amputasi merupakan salah satu penanganan pemotongan beberapa atau 1 bagian tubuh? Pada umumnya penanganan amputasi ini dilakukan pemotongan tubuh misalnya pada kaki, lengan, jari kaki, jari tangan, dan lain sebagainya. Bahkan angka dari penanganan amputasi ini terus semakin meningkat untuk setiap tahunnya.

Oleh karena itu, salah satu jalan keluar yang dibutuhkan oleh pasien amputasi adalah dengan menggunakan kaki palsu, ada yang membutuhkan kaki palsu bawah lutut maupun kaki palsu atas lutut.  penggunaan kaki palsu ini juga supaya pasien dapat melakukan kegiatannya secara produktif seperti sebelum-sebelumnya. Harga kaki palsu atas lutut biasanya mulai dari 7 juta-an. Pada dasarnya kaki palsu dibuat dengan desain dan bahan yang sesuai dengan kebutuhan, keadaan, dan keinginan pengguna kaki palsu sendiri.

Pada umumnya terdapat dua jenis amputasi, ya itu amputasi traumatic dan amputasi nontraumatic. perbedaan dari kedua amputasi tersebut merupakan terdapat pada alasan dan hasil dari amputasi itu sendiri. Kategori amputasi traumatik ini pada umumnya dilakukan karena sebuah cedera menjadi sebab dari hancurnya pembuluh darah, pada umumnya karena luka tembak, kecelakaan kerja, maupun kecelakaan pada umumnya. Sedangkan faktor penyebab dari amputasi nontraumatic adalah karena sebuah penyakit seperti diabetes, terdapat masalah pada pembuluh darah, mengalami kanker, atau terinfeksi suatu hal.

Menurut IDF atau International Diabetes Federation, Bahwa mereka ini memiliki sebuah prediksi mengenai angka diabetes yang sebagai  salah satu penyebab amputasi meningkat dari 285 juta hingga 435 juta kasus pada 2020.Yang paling banyak prosedur amputasi ini dilakukan pada daerah sekitar kaki. Disini Terdapat beberapa bagian dari amputasi kaki yaitu amputasi atas lutut, amputasi bawah lutut, amputasi kaki pada bagian bawah sekitar jari kaki atau sekitarnya, serta amputasi kaki mulai dari pinggang hingga ke bawah.

Oleh karena itu, salah satu jalan keluar yang dibutuhkan oleh pasien amputasi adalah dengan menggunakan kaki palsu. Harga kaki palsu atas lutut biasanya mulai dari 7 juta-an. Pada dasarnya kaki palsu dibuat dengan desain dan bahan yang sesuai dengan kebutuhan, keadaan, dan keinginan pengguna kaki palsu sendiri.

Baca Juga: Alasan Mengapa Anda Perlu Menggunakan Korset TLSO

Setelah proses penanganan amputasi tersebut dilakukan, maka selanjutnya seorang pasien harus menjalani sebuah proses pemulihan atau penyembuhan diri dengan beberapa terapi fisik maupun rehabilitasi, antisipasi terjadinya komplikasi, dan juga memperlancar mobilitas pasiennya. Selain terus menjalani sebuah penyembuhan, pasien yang telah diamputasi tersebut juga perlu untuk memperoleh dukungan secara emosional dari orang-orang disekitarnya supaya lebih bisa independen atau mandiri. Inilah fungsi dari sebuah alat bantu jalan akan sangat penting untuk seorang pasien amputasi.

Salah satu alat bantu jalan untuk seseorang yang telah di amputasi adalah kaki palsu. Keberadaan kaki palsu ini cukup penting untuk para pasien yang telah diamputasi supaya mereka dapat menjalani hidup secara produktif terus-menerus.

Karena amputasi ini dapat berbeda-beda tergantung letak amputasinya, tentu saja untuk kaki palsu nya juga akan disesuaikan dengan kondisi kaki yang telah diamputasi. Terdapat kaki palsu Trans TV yang akan menggantikan bagian kaki yang diamputasi dari bawah lutut. Kemudian, juga ada kaki palsu transfemoral yang akan menggantikan bagian kaki yang hilang dari atas lutut, Sehingga nantinya kaki palsu yang satu ini akan menggantikan fungsi dari lutut yang hilang.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait Harga kaki palsu atas lutut, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Jalan Keluar untuk Orang-Orang yang Mengalami Amputasi Kaki

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jalan Keluar untuk Orang-Orang yang Mengalami Amputasi Kaki

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja