GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Alasan Mengapa Anda Harus Mendapatkan Perangkat Prostetik

Alasan Mengapa Anda Harus Mendapatkan Perangkat Prostetik

Diposting pada 5 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 507 kali / Kategori:

Alasan Mengapa Anda Harus Mendapatkan Perangkat Prostetik

Jual Jari Palsu – Apakah Anda dilahirkan tanpa anggota badan tertentu atau kehilangannya karena kecelakaan, Anda masih harus melanjutkan hidup Anda. Dapat dimengerti jika Anda merasa putus asa karena Anda tidak akan pernah bisa menjalani kehidupan seperti yang dapat dilakukan oleh orang yang lainnya secara normal. Tidak apa-apa untuk merasakan sakitnya kenyataan ini.

Tidak ada keraguan bahwa butuh waktu untuk melupakan fakta bahwa Anda kehilangan bagian tubuh Anda yang dimiliki orang lain. Namun, Anda tidak bisa membiarkan diri Anda tenggelam dalam kesedihan selamanya. Ubah kemarahan dan emosi yang membingungkan itu menjadi motivasi Anda untuk menjalani hidup Anda secara maksimal. Terima kenyataan bahwa lengan atau kaki Anda tidak akan pernah tumbuh kembali dan temukan solusi untuk itu. Banyak orang yang diamputasi dapat hidup tanpa hambatan ketika mereka melanjutkan hidup mereka.

Namun, jika Anda masih ingin memiliki anggota badan lagi secara utuh, Anda dapat memilih untuk mendapatkan perangkat prostetik. Kaki palsu, tangan palsu atau jari palsu tidak hanya memungkinkan Anda berjalan dan mengambil barang, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas hidup Anda. Jika Anda adalah orang yang diamputasi yang belum berinvestasi dalam kaki palsu, berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli perangkat:

Ini Memberi Anda Kesempatan Baru dalam Hidup

Jika Anda baru saja kehilangan anggota tubuh karena kecelakaan atau penyakit, kemungkinan besar sudut pandang Anda tentang hidup mengarah ke arah negatif. Mungkin Anda memiliki beberapa pertanyaan yang melintas di benak Anda, mengapa semuanya harus menjadi seperti ini? Kenapa harus Anda?

Sebagian besar orang yang diamputasi dan mendapatkan perangkat prostetik menemukan diri mereka dengan kehidupan baru. Mereka dapat menyingkirkan mentalitas negatif dan melihat hidup dengan cara yang lebih bermakna. Meskipun memiliki prostesis tidak diragukan lagi tidak sama dengan memiliki lengan dan kaki asli, Anda harus berhenti memikirkan hal-hal kecil dan fokus pada gambaran yang lebih besar. Anda masih hidup! Sekarang, jalani hidup yang Anda miliki sepenuhnya.

Ini Memungkinkan Anda untuk Melakukan Lebih Banyak Aktivitas

Tanpa anggota tubuh Anda, Anda mungkin tidak dapat melakukan beberapa aktivitas yang biasa Anda lakukan. Jika Anda suka bersepeda, jangan menyerah dulu pada hobi Anda. Perangkat prostetik memberi Anda kesempatan untuk kembali ke hal-hal itu, memungkinkan Anda untuk menikmati gairah hidup Anda sekali lagi. Ingatlah bahwa Anda mungkin tidak dapat melakukan gerakan ekstrem. Namun, Anda masih dapat menikmati banyak aktivitas lain dengan kaki palsu untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Baca Juga: Bagaimana Orthotist dan Prosthetist Terlibat dalam Perawatan Pasien Diabetes?

Ini Meningkatkan Mobilitas Anda

Tujuan dari memiliki lengan dan kaki palsu adalah untuk memudahkan bergerak. Orang-orang yang kehilangan kaki, khususnya, harus berjuang keras dalam hal mobilitas. Untungnya, setelah Anda mendapatkan perangkat prostetik, Anda akan dapat lebih banyak menggerakkan tubuh dan hidup normal kembali.

Ini Meningkatkan Citra Diri Anda

Beberapa pasien merasa tidak aman tentang citra diri mereka karena kehilangan lengan dan kaki atau jari mereka. Mereka mungkin merasa seperti alien karena mereka terlihat berbeda dari yang lain. Jika Anda ingin mendapatkan kembali kepercayaan diri dan meningkatkan citra diri Anda, mendapatkan prostesis adalah pilihan terbaik. Saat ini, tidak ada yang akan melihat orang yang diamputasi dengan kaki palsu seperti alien lagi.

Banyak pasien bangga dengan perangkat mereka dan bahkan memamerkannya kepada orang lain. Anda juga dapat menyesuaikan kaki palsu Anda dengan desain pilihan Anda. Sekarang setelah Anda memiliki citra diri yang lebih baik terhadap diri sendiri, Anda akan melihat peningkatan kualitas hidup Anda.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual jari palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Alasan Mengapa Anda Harus Mendapatkan Perangkat Prostetik

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Alasan Mengapa Anda Harus Mendapatkan Perangkat Prostetik

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja