GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Beberapa Tips Memilih Kaki Palsu yang Tepat untuk Digunakan Sehari-Hari

Beberapa Tips Memilih Kaki Palsu yang Tepat untuk Digunakan Sehari-Hari

Diposting pada 16 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 560 kali

Kaki Palsu Murah – Untuk melindungi anggota tubuh anda yang tersisa sangat penting untuk menemukan kaki palsu yang terbaik. Apabila dipakai dengan benar, maka kaki palsu akan bisa membantu pergerakan mobilitas anda serta menjaga keamanan anggota tubuh Anda dalam jangka panjang. Tetapi, juga perlu Anda ketahui tidak semua kaki palsu dapat anda beli dan gunakan ketika mencari kaki palsu untuk anda gunakan dalam sehari-hari. Tentu saja kualitas adalah hal yang sangat penting untuk pemilihan kaki palsu, mungkin juga sangat penting untuk Anda menemukan kaki palsu murah, namun berkualitas.

Terdapat beberapa faktor penting yang harus anda ketahui sebelum memilih dan menggunakan kaki palsu supaya kaki palsu tersebut tepat untuk Anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Sampai saat ini terdapat beberapa jenis kaki palsu yang ditawarkan oleh para pembuat kaki palsu. Terdapat saja kaki palsu modern yang mempunyai harga cukup mahal tetapi sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan inovasi yang cukup canggih. Namun, perlu Anda ketahui juga bahwa para pengrajin kaki palsu di Indonesia tidak kalah bagusnya dengan para pembuat kaki palsu modern dari luar negeri.

Tips Memilih Kaki Palsu yang Cocok untuk Digunakan Sehari-hari

Ketika Anda memilih kaki palsu mana yang ingin anda gunakan, tentu saja Anda akan disuguhkan oleh berbagai macam jenis bentuk atau model dari kaki palsu. Pastinya supaya Anda bisa menemukan kaki palsu yang paling cocok untuk anda gunakan sehari-hari adalah dengan cara cara menyesuaikan kaki palsu dengan keadaan kaki anda. Namun untuk lebih jelasnya berikut ini adalah tips untuk memilih kaki palsu yang tepat, antara lain:

Seberapa besar amputasi

Pada umumnya model kaki palsu dapat dibedakan menjadi berbagai macam jenis, seperti amputasi bawah lutut, amputasi hingga lutut, amputasi diatas lutut, amputasi bagian bawah kaki, dan amputasi pergelangan kaki. Namun, pada umumnya terdapat beberapa pengelompokan untuk panjang betis atau paha yang nantinya bisa dipasang untuk digunakan sebagai kaki palsu.

Untuk kelompok pertama adalah panjang sepertiga atas, pengelompokan kaki amputasi yang satu ini menyisakan panjang sekitar pertengahan dari paha atau betis. Lalu, juga terdapat pengelompokan panjang terakhir kaki yaitu sepertiga dari bawah. Kemudian dari beberapa pengelompokan amputasi kaki tersebut nantinya digunakan untuk memilih socket yang paling cocok untuk dikenakan.

Baca Juga: Berbagai Macam Amputasi dan Kaki Palsu untuk Solusinya

Level amputasinya

Selain seberapa besar amputasi yang dialami, level dari amputasi juga cukup menentukan untuk memilih kaki palsu. Yang dimaksud level adalah posisi dari amputasi nya. Contohnya ketika posisi amputasi dilakukan pada bagian bawah lutut atau betis, atau juga misalnya amputasi bagian bawah kaki, amputasi bagian paha atau lutut.

Memilih bahan yang tepat

Terdapat berbagai macam material atau bahan yang di khusus kan untuk pembuatan kaki palsu. Contohnya saja adalah bahan polyester resin yang terdiri dari resin dan katalis kain gips bubuk dan fiber. Selain itu juga terdapat material dari polietilen. Pada dasarnya bahan yang satu ini lebih mahal dibandingkan dengan polyester resin. Tentu saja kualitas adalah hal yang sangat penting untuk pemilihan kaki palsu, mungkin juga sangat penting untuk Anda menemukan kaki palsu murah, namun berkualitas.

Menyesuaikan kaki palsu dengan pekerjaan

Ketika anda ingin memilih kaki palsu pada penjual kaki palsu anda perlu untuk memastikan bahwa kaki palsu yang akan Anda pilih tersebut bisa mendukung kegiatan dan pekerjaan Anda sehari-hari. Pastinya ketika pekerjaan Anda adalah pekerjaan yang mengharuskan anda lebih banyak untuk duduk di kantor, maka tentunya akan berbeda material dan desain nya untuk seseorang yang banyak bergerak ketika menggunakan kaki palsu.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait bisnis reseller online, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Beberapa Tips Memilih Kaki Palsu yang Tepat untuk Digunakan Sehari-Hari

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Beberapa Tips Memilih Kaki Palsu yang Tepat untuk Digunakan Sehari-Hari

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja