GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Cara Meningkatkan Masa Pakai Perangkat Prostetik Anda

Cara Meningkatkan Masa Pakai Perangkat Prostetik Anda

Diposting pada 30 Maret 2022 oleh gojop / Dilihat: 500 kali / Kategori:

Cara Meningkatkan Masa Pakai Perangkat Prostetik Anda

Jual Tangan dan Kaki Palsu – Katakanlah bahwa Anda perlu memakai prostesis Anda di tempat kerja. Ini merupakan bagian penting untuk dapat memenuhi fungsi pekerjaan Anda. Tapi memakainya untuk hari kerja secara penuh terlalu sulit untuk sisa anggota tubuh Anda. Mungkin Anda bahkan tidak ingin memakai perangkat prostetik Anda di pagi hari karena ukurannya sangat tidak nyaman.

Setelah memakai perangkat Anda bahkan untuk waktu yang singkat, sisa anggota badan Anda sakit, kulit teriritasi dan otot-otot ingin istirahat. Apa yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lebih banyak waktu untuk keawetan dari prostesis Anda setiap hari?

Fit atau Pas

Soket yang tidak pas untuk bagian tubuh atas yang diamputasi dapat menyebabkan kerusakan dan iritasi kulit serta mempengaruhi kemampuan Anda untuk berhasil menggunakan prostesis. Tetapi proses membiasakan diri dengan perangkat prostetik seharusnya tidak memakan waktu berminggu-minggu. Ya, ada periode waktu untuk menyesuaikan diri dengan prostesis, membiasakan diri dengan tekanan yang diberikan pada sisa anggota tubuh Anda. Tapi Anda harus bisa menghasilkan toleransi terhadap tekanan dalam seminggu hingga dua minggu, jika cocok.

Perbedaan antara bagaimana kami menyesuaikan pasien kami dan bagaimana perusahaan prostetik lain menyesuaikan pasien mereka dengan tiga faktor: keahlian, waktu, dan berat badan. Selama pemasangan awal Anda, ahli prostetik kami (masing-masing ahli dalam desain soket) menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk mengerjakan antarmuka antara perangkat prostetik Anda dan anggota tubuh yang tersisa. Mereka bekerja untuk memastikan bahwa kecocokannya optimal.

Sejauh berapa berat badan Anda, kami telah memperhatikan bahwa banyak prosthetist lain akan “membuatnya berlebihan” prostesis untuk anggota badan bagian atas karena itulah yang biasanya dilakukan dengan prostesis anggota badan bawah, dan itulah yang biasa mereka buat.

Tungkai bawah perlu menahan kekuatan benturan dari menahan beban, berjalan, dan bahkan berlari. Karena tungkai atas umumnya tidak perlu menahan beban, mereka hanya perlu secara struktural pas dan idealnya seringan mungkin. Pengalaman bertahun-tahun kami bekerja secara eksklusif dengan prostetik anggota badan atas memungkinkan kami membuat perangkat yang ringan dan pas untuk setiap pasien yang kami temui.

Baca Juga: Perawatan Harian Prostesis Bersama yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Manokwari Terbaik

Silikon

Silikon itu fleksibel, tetapi juga elastis, artinya kami dapat menyesuaikannya untuk melindungi perangkat Anda dan membuat soket Anda lebih pas. Dengan silikon, kami dapat memasangkan perangkat lebih erat ke pasien, tetapi tetap nyaman. Ketika perangkat Anda lebih ketat, itu lebih stabil, artinya Anda bisa memakainya untuk waktu yang lebih lama tanpa membuat sisa anggota tubuh Anda lelah.

Hanya ada lebih sedikit gesekan permukaan kulit dengan silikon, dan itu sangat bisa ditoleransi, jadi lebih baik untuk kulit. Kulit cenderung tidak menjadi kasar atau terkelupas dengan silikon. Ini karena kami dapat menambahkan area ke silikon yang menawarkan lebih banyak bantalan untuk mengurangi ketidaknyamanan pada area sensitif, seperti tulang dan jaringan parut.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual tangan dan kaki palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Cara Meningkatkan Masa Pakai Perangkat Prostetik Anda

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Cara Meningkatkan Masa Pakai Perangkat Prostetik Anda

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja