GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Penjelasan Sensasi dan Nyeri Phantom dari Tempat Jual Kaki Palsu Bandung

Penjelasan Sensasi dan Nyeri Phantom dari Tempat Jual Kaki Palsu Bandung

Diposting pada 24 Januari 2022 oleh gojop / Dilihat: 505 kali / Kategori:

Penjelasan Sensasi dan Nyeri Phantom dari Tempat Jual Kaki Palsu Bandung

Kaki Palsu Murah – Banyak orang yang diamputasi memiliki beberapa tingkat sensasi phantom. Ini adalah saat Anda “merasakan” bagian yang hilang dari anggota tubuh Anda. Anda mungkin merasakan gatal atau geli. Atau mungkin terasa seperti bagian kaki Anda yang hilang sedang tertidur. Paling sering ringan, tidak menyakitkan.

Tetapi kadang-kadang Anda mungkin memiliki sensasi yang lebih kuat dan menyakitkan yang tampaknya berasal dari bagian yang hilang dari anggota tubuh Anda. Ini mungkin terasa seperti tenaga cepat atau sengatan pada anggota tubuh Anda. Atau mungkin terasa lebih seperti terbakar, terpuntir, kram, atau sakit. Ketika ini terjadi, itu disebut phantom pain. Nyeri phantom yang persisten jauh lebih kecil kemungkinannya terjadi daripada sensasi phantom. Dan ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk merasa lebih baik.

Apa yang Menyebabkan Sensasi Phantom?

Para ahli tidak tahu mengapa sensasi phantom terjadi. Satu teori umum berkaitan dengan saraf. Saraf yang memberikan sensasi ke bagian anggota tubuh yang hilang seringkali masih berfungsi. Ini berarti bahwa otak Anda mungkin tidak tahu bagaimana menafsirkan sinyal dari saraf ini. Otak Anda mungkin berpikir bahwa sinyal tersebut berasal dari bagian yang hilang dari anggota tubuh Anda.

Sensasi tungkai phantom adalah diagnosis eksklusi. Ini berarti kemungkinan penyebab lain harus disingkirkan. Ini termasuk aliran darah yang buruk, infeksi, tumor saraf, dan luka tekan. Hal-hal tertentu dapat memicu phantom pain seperti merokok, nyeri dada, suhu dingin, atau tindakan fisik tertentu.

Nyeri Phantom / Phantom Pain

Rasa sakit phantom kemungkinan akan datang dan pergi. Ini mungkin terjadi lebih sering di malam hari. Perlu diingat bahwa Anda tidak akan selalu merasakan nyeri phantom setelah amputasi. Ini jauh lebih jarang terjadi daripada sensasi phantom. Nyeri phantom paling sering dapat diatasi. Tetapi jika menjadi sulit untuk dijalani, bicarakan dengan penyedia layanan kesehatan Anda.

Baca Juga: Perawatan Efektif Scoliosis dari Tempat Jual Korset TLSO Jakarta Terbaik

Setelah jahitan atau staples keluar, luangkan waktu setiap hari untuk menggosok sisa anggota tubuh Anda dengan lembut. Ini akan membantu membuatnya tidak peka. Rasa nyeri phantom sering membaik seiring waktu.

Mengobati Nyeri Phantom

Ada beberapa cara untuk mengobati phantom pain. Jika perlu, tanyakan kepada penyedia layanan kesehatan Anda apakah salah satu dari opsi ini cocok untuk Anda. Yang tercantum di bawah ini adalah perawatan yang paling umum. Penyedia layanan kesehatan Anda mungkin merekomendasikan hal ini untuk orang lain dan bukan untuk Anda, karena mereka tahu apa yang tepat untuk Anda.

  • Obat. Obat anti kejang, antidepresan, atau obat saraf lainnya sering digunakan untuk mengobati nyeri phantom. Mereka mungkin bekerja lebih baik untuk jenis rasa sakit ini daripada obat penghilang rasa sakit biasa.
  • Sentuhan yang sering. Memijat, menggosok, dan mengelus ujung anggota tubuh yang tersisa membantu desensitisasi. Ini dapat mengurangi atau menghilangkan rasa sakit. Anda dapat mulai memijat anggota tubuh yang tersisa setelah jahitan bedah atau staples dilepas.
  • Akupunktur dan biofeedback
  • Stimulasi saraf listrik transkutan
  • Mengenakan kaus kaki yang pas. Menjaga tekanan konstan pada ujung ekstremitas dapat membantu meredakan nyeri phantom.
  • Menggunakan prostesis Anda. Seperti mengenakan kaus kaki yang pas, menggunakan prostesis memberikan tekanan yang stabil pada anggota tubuh. Ini tampaknya mengurangi rasa nyeri phantom bagi sebagian orang.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait kaki palsu murah, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Penjelasan Sensasi dan Nyeri Phantom dari Tempat Jual Kaki Palsu Bandung

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Penjelasan Sensasi dan Nyeri Phantom dari Tempat Jual Kaki Palsu Bandung

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja