GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Perawatan Efektif Scoliosis dari Tempat Jual Korset TLSO Jakarta Terbaik

Perawatan Efektif Scoliosis dari Tempat Jual Korset TLSO Jakarta Terbaik

Diposting pada 22 Januari 2022 oleh gojop / Dilihat: 634 kali / Kategori:

Perawatan Efektif Scoliosis dari Tempat Jual Korset TLSO Jakarta Terbaik

Perawatan menggunakan brace (orthotic) atau korset TLSO untuk skoliosis digunakan untuk mencegah perkembangan kurva tulang belakang dan untuk mempertahankan penampilan punggung yang lebih normal.

Tujuan perawatan brace adalah untuk mencegah kurva menjadi lebih buruk. Bracing tidak memperbaiki kurva atau lengkungan. Mungkin ada beberapa pelurusan awal tulang belakang dan munculnya koreksi saat korset diterapkan. Namun dalam banyak kasus, setelah anak berhenti memakai brace, koreksi ini hilang dan kurva kembali ke bentuk aslinya.

Apa yang Diharapkan Setelah Perawatan?

Dalam kebanyakan kasus, setiap koreksi kurva atau lengkungan yang terjadi selama bracing akan bisa hilang, dan kurva kembali ke bentuk aslinya setelah bracing dihentikan.

Mengapa Ini Dilakukan?

Perawatan brace digunakan untuk anak yang masih tumbuh untuk mencegah perkembangan kurva tulang belakang sedang. Perawatan brace biasanya dilanjutkan sampai tulang anak berhenti tumbuh. Dua jenis brace atau korset yang umum termasuk:

CTLSO, yang merupakan singkatan dari orthosis serviks-toraks-lumbal-sakral. Korset ini terdiri dari korset panggul yang disesuaikan dan struktur logam yang memanjang ke leher. Korset ini tidak disembunyikan oleh pakaian. CTLSO digunakan untuk mengobati lekukan tinggi di punggung atas, seperti kyphosis (bungkuk). Perawatan korset kyphosis di punggung atas seringkali dapat menghasilkan koreksi.

TLSO, singkatan dari thoracic-lumbar-sacral orthosis. Brace ini terdiri dari trunk dan korset panggul yang disesuaikan agar sesuai dengan anak. Ini digunakan untuk mengobati lekukan di punggung tengah dan punggung bawah. Korset ini tidak memiliki struktur logam dan dapat disembunyikan dengan pakaian lebih baik daripada CTLSO.

Brace atau korset tidak efektif untuk kurva yang lebih besar dari 45 derajat.

Baca Juga: Perawatan Solutif dari Tempat Jual TLSO Brace Terbaik Jakarta

Seberapa Baik Kinerjanya?

Sebagian besar penelitian tentang penggunaan brace atau korset untuk skoliosis berfokus pada skoliosis idiopatik. Secara umum, penelitian menunjukkan bahwa brace atau korset bisa efektif untuk mencegah lekukan menjadi lebih buruk. Semakin banyak anak memakai brace, semakin efektif brace itu.

Brace atau korset umumnya efektif dalam memberikan kontrol langsung dari kurva. Ketika korset pertama kali diterapkan, koreksi yang signifikan sering terlihat. Tapi setelah anak berhenti memakai brace, biasanya kurva kembali. Meskipun bracing tidak selalu mencegah kurva tulang belakang menjadi lebih buruk, hasil terbaik terjadi ketika:

  • Bracing dimulai sejak dini, saat anak masih dalam masa pertumbuhan.
  • Kurva tulang belakang sedang, tidak parah.
  • Korset terpasang dengan baik.
  • Anak memakai korset untuk jumlah waktu yang ditentukan.
  • Ada dukungan keluarga untuk anak.

Apa yang Harus Dipikirkan?

Anak-anak yang memakai brace atau korset diperiksa oleh dokter secara teratur (seperti setiap 3 bulan atau 6 bulan atau lebih sering jika timbul masalah) untuk memantau efek dari brace atau korset. Seorang anak yang memiliki lengkungan ke depan yang parah di punggung atasnya selain skoliosis mungkin tidak cocok untuk menggunakan korset.

Anak-anak bisa naik sepeda, bermain tenis, berlari, dan melompat sambil mengenakan brace. Tetapi mereka tidak boleh berpartisipasi dalam kegiatan seperti menunggang kuda, bermain ski, skating, dan senam sambil mengenakan korset. Karena memakai brace membuat banyak aktivitas fisik menjadi sulit, anak-anak atau remaja biasanya disarankan untuk melepas brace ketika mereka berpartisipasi dalam aktivitas seperti kelas pendidikan jasmani.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Perawatan Efektif Scoliosis dari Tempat Jual Korset TLSO Jakarta Terbaik

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Perawatan Efektif Scoliosis dari Tempat Jual Korset TLSO Jakarta Terbaik

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja