GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Apa yang Perlu Saya Ketahui Tentang Amputasi di Atas Lutut?

Apa yang Perlu Saya Ketahui Tentang Amputasi di Atas Lutut?

Diposting pada 27 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 609 kali

Apa yang Perlu Saya Ketahui Tentang Amputasi di Atas Lutut?

Harga Kaki Palsu Atas Lutut – Amputasi di atas lutut adalah operasi untuk mengangkat kaki Anda di atas lutut Anda. Anda mungkin memerlukan amputasi karena cedera, tumor, atau infeksi. Masalah dengan pembuluh darah atau arteri kaki Anda, atau komplikasi diabetes juga dapat menyebabkan Anda memerlukan amputasi. Bagian kaki Anda yang tidak diangkat disebut sisa anggota badan. Anda akan diperlihatkan cara merawat anggota tubuh yang tersisa. Anda juga dapat bekerja dengan spesialis untuk membuatkan kaki palsu untuk Anda. Kaki palsu akan membantu Anda kembali ke aktivitas normal sehari-hari.

Apa yang Terjadi Setelah Amputasi di Atas Lutut?

Anda mungkin terus merasakan bagian kaki Anda yang telah diamputasi. Ini disebut perasaan hantu. Perasaan ini normal dan mungkin menyakitkan atau tidak.

Saluran pembuangan adalah tabung karet tipis yang dimasukkan ke dalam kulit Anda untuk mengalirkan cairan dari sekitar sayatan Anda. Cairan dikeluarkan saat insisi berhenti mengalir.

Ambil napas dalam-dalam dan batuk 10 kali setiap jam. Ini akan mengurangi risiko Anda terkena infeksi paru-paru. Ambil napas dalam-dalam dan tahan selama Anda bisa. Biarkan udara keluar dan kemudian batuk dengan kuat. Napas dalam membantu membuka jalan napas Anda. Anda mungkin diberikan spirometer untuk membantu Anda mengambil napas dalam-dalam. Masukkan potongan plastik ke dalam mulut Anda dan tarik napas dalam-dalam secara perlahan, lalu biarkan udara keluar dan batuk. Ulangi langkah ini 10 kali setiap jam.

Pedoman kegiatan:

  • Ubah posisi Anda sesering mungkin saat Anda beristirahat di tempat tidur. Ini memindahkan cairan di paru-paru Anda, membantu mengurangi risiko pneumonia. Ini juga membantu mencegah luka tekanan kulit, dan menjaga otot dan tendon Anda dari pengencangan.
  • Saat Anda berada di tempat tidur, jaga agar anggota tubuh Anda tetap terangkat di atas satu atau dua bantal selama 24 jam pertama setelah operasi. Ini membantu mengurangi pembengkakan.
  • Setelah hari pertama, pertahankan sisa anggota tubuh Anda tetap rata di tempat tidur untuk mencegah pinggul Anda mengencang.
  • Berbaring tengkurap dua kali sehari. Ini juga membantu mencegah pengencangan pinggul.
  • Mulailah melatih kaki Anda yang lain dan anggota tubuh yang tersisa segera setelah penyedia layanan kesehatan mengatakan bahwa tidak apa-apa Anda melakukannya. Angkat kaki Anda dari tempat tidur dan gerakkan dalam lingkaran besar. Ini membantu memperkuat kaki Anda, dan dapat mencegah pembentukan gumpalan darah. Ulangi dengan anggota tubuh yang tersisa.

Baca Juga: Apa Empat Jenis Skoliosis?

Bungkus sisa anggota tubuh Anda. Penyedia layanan kesehatan akan mengajari Anda atau anggota keluarga cara membungkus sisa anggota tubuh Anda dengan perban elastis. Ini membantu mengendalikan pembengkakan, dan membantu membentuk anggota tubuh yang tersisa menjadi bentuk kerucut yang kokoh. Bentuk ini akan cocok dengan kaki palsu. Penyedia layanan kesehatan mungkin mulai membungkus sisa anggota tubuh Anda dalam 1 hingga 3 hari setelah operasi, atau mereka mungkin menunggu sampai gips dilepas.

Pada awalnya, penyedia layanan kesehatan tidak akan menarik perban elastis terlalu kencang. Mereka akan menarik perban lebih erat saat luka Anda sembuh dan jahitannya dilepas. Mereka akan membungkus kembali sisa anggota tubuh Anda setiap 4 jam untuk menjaga perban tetap halus dan kencang. Minta penyedia layanan kesehatan Anda untuk membungkus kembali perban jika rasa sakit Anda lebih buruk. Ini mungkin berarti perbannya terlalu ketat.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu atas lutut, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Apa yang Perlu Saya Ketahui Tentang Amputasi di Atas Lutut?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Apa yang Perlu Saya Ketahui Tentang Amputasi di Atas Lutut?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja