GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Cara Menggunakan Thoracolumbar Sacral Orthosis Brace (TLSO) Brace

Cara Menggunakan Thoracolumbar Sacral Orthosis Brace (TLSO) Brace

Diposting pada 20 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 586 kali

Cara Menggunakan Thoracolumbar Sacral Orthosis Brace (TLSO) Brace

Korset TLSO – Dokter Anda telah meresepkan penyangga punggung orthosis sakral thoracolumbar (TLSO) untuk Anda. TLSO adalah penyangga punggung. Ini digunakan untuk menjaga punggung tetap lurus setelah operasi atau patah tulang belakang. Menggunakan TLSO dengan benar akan membantu Anda bergerak sendiri.

Petunjuk Umum

  • Kenakan T-shirt di bawah penyangga untuk melindungi kulit Anda dan menyerap keringat.
  • Kenakan penyangga Anda seperti yang diarahkan oleh dokter atau penyedia korset TLSO Anda. Mereka Anda akan memberi tahu Anda seberapa sering dan berapa lama Anda harus memakai brace setiap hari. Anda tidak perlu memakai penyangga saat Anda berada di tempat tidur kecuali jika mereka Anda memberi tahu Anda untuk melakukannya.
  • Mintalah penyangga khusus untuk dipakai di kamar mandi kepada dokter Anda.
  • Pasang penyangga punggung seperti yang ditunjukkan di rumah sakit. Anda akan membutuhkan bantuan untuk melakukan ini dengan aman.
  • Periksa iritasi kulit dan area yang memerah setelah memakai brace. Jika ini muncul, Anda mungkin perlu menyesuaikan brace Anda, atau Anda mungkin memerlukan ukuran yang berbeda.

Cara Memakai Penyangga Punggung

  • Pindah ke satu sisi tempat tidur dengan menggunakan lengan dan kaki Anda untuk menggerakkan pinggul ke atas atau dengan meminta orang lain menarik seprai di bawah Anda ke satu sisi. Jangan memutar atau menggerakkan punggung Anda. Tetap lurus.
  • Berguling ke samping, menjauh dari tepi tempat tidur dan hampir ke perut Anda. Cobalah untuk menjaga punggung Anda tetap lurus. Bergulinglah seperti batang kayu.
  • Mintalah orang yang membantu Anda memposisikan setengah bagian belakang penyangga di punggung Anda, pastikan lekukan pinggang di bagian dalam penyangga tepat di atas tulang pinggul dan di bawah tulang rusuk Anda.
  • Tahan penyangga punggung di tempatnya dan gulingkan ke punggung Anda.
  • Posisikan bagian depan penyangga punggung atau korset TLSO. Kencangkan sepenuhnya kedua tali di bagian bawah penyangga punggung di kedua sisi. Kencangkan sepenuhnya tali di bagian atas penyangga punggung di kedua sisi.
  • Sebelum bangun, pastikan penyangganya sejajar; sesuaikan jika diperlukan.
  • Jatuhkan kaki Anda pelan-pelan ke sisi tempat tidur dan dorong diri Anda ke posisi duduk. Kemudian perlahan-lahan angkat diri Anda ke posisi berdiri.

Baca Juga: Kapan Anda Harus Mempertimbangkan Korset TLSO?

Cara Bergerak dengan Aman

  • Ingatlah bahwa penyangga akan membatasi kemampuan Anda untuk bergerak ke arah tertentu. Anda tidak akan bisa duduk di beberapa jenis kursi.
  • Gunakan tongkat, kruk, alat bantu jalan, pegangan tangan, atau seseorang untuk membantu Anda sampai keseimbangan, kelenturan, dan kekuatan Anda meningkat.
  • Atur rumah tangga Anda untuk menyimpan barang-barang yang Anda butuhkan. Jauhkan segala sesuatu yang lain dari jalan Anda biasa beraktivitas.
  • Bebaskan tangan Anda dengan menggunakan tas ransel, celemek, atau saku untuk membawa barang.
  • Berhati-hatilah saat bangun dari tempat tidur. Gunakan waktumu. Duduk di tepi tempat tidur, tarik napas dalam-dalam beberapa kali, dan jangan berdiri sampai pusing Anda hilang.
  • Jangan menekuk atau memutar pinggang, dan jangan mengangkat tangan ke atas kepala.
  • Jangan mengangkat benda yang lebih berat dari 2,27 kg selama 2 minggu pertama setelah cedera atau operasi.
  • Jangan duduk lebih dari 30 menit setiap kali Anda duduk secara berkelanjutan.
  • Jangan duduk di sofa yang rendah dan dalam. Kursi dengan lengan, kursi yang kokoh, dan punggung tegak adalah yang terbaik.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait korset TLSO, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Cara Menggunakan Thoracolumbar Sacral Orthosis Brace (TLSO) Brace

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Cara Menggunakan Thoracolumbar Sacral Orthosis Brace (TLSO) Brace

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja