GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Keberadaan Jari Palsu Fungsional yang Sangat Membantu

Keberadaan Jari Palsu Fungsional yang Sangat Membantu

Diposting pada 2 Desember 2021 oleh gojop / Dilihat: 660 kali

Keberadaan Jari Palsu Fungsional yang Sangat MembantuJari palsu yang mempunyai bentuk sangat mirip dengan jari aslinya dan bisa menggantikan fungsi jari palsu dikatakan memenuhi suatu aspek, yaitu aspek antropomorfik. Sampai pada saat ini ada beberapa penelitian yang telah dilakukan supaya menghasilkan jari prostetik yang yang dapat digunakan sebagaimana mestinya dengan aspek tersebut. Kemudian juga terdapat banyak penelitian tentang jari palsu fungsional atau yang dapat digunakan sebagaimana mestinya, yang mempunyai konstruksi yang sangat kompleks sehingga jari palsu fungsional mempunyai harga yang relatif mahal

Hal ini disebabkan jari palsu yang dapat digunakan seperti jari tangan sebenarnya masih sulit diakses oleh para penyandang disabilitas di Indonesia. Perlu Anda ketahui bahwa jari palsu adalah salah satu teknologi pada bidang kesehatan yang menangani bagian organ yang ada di tangan atau jari yang hilang dikarenakan amputasi. Bukankah Anda telah mengetahui bahwa jari adalah bagian yang berperan penting untuk tubuh karena mempunyai fungsi untuk melakukan berbagai kegiatan dasar kontrol, misalnya seperti menyentuh, meraba, mengambil, dan lain sebagainya. Maka dari itu, pengembangan desain dari jari prostetik akan terus dilakukan supaya dapat membantu para penggunanya untuk mampu melakukan berbagai kegiatan dengan jari palsu tersebut.

Jari palsu yang mempunyai bentuk sangat mirip dengan jari aslinya dan bisa menggantikan fungsi jari palsu dikatakan memenuhi suatu aspek, yaitu aspek antropomorfik. Sampai pada saat ini ada beberapa penelitian yang telah dilakukan supaya menghasilkan jari prostetik yang yang dapat digunakan sebagaimana mestinya dengan aspek tersebut. Kemudian juga terdapat banyak penelitian tentang jari palsu fungsional atau yang dapat digunakan sebagaimana mestinya, yang mempunyai konstruksi yang sangat kompleks sehingga jari palsu fungsional mempunyai harga yang relatif mahal.

Perlu Anda ketahui bahwa ternyata terdapat penyandang disabilitas gangguan tangan yang ada di Indonesia dan mempunyai persentase pengangguran terbesar. Tingginya dari tingkat persentase pengangguran tersebut dikarenakan oleh para penyandang disabilitas yang mengalami gangguan tangan sehingga mempunyai tingkat produktivitas yang juga rendah. Hal yang paling umum untuk mengembalikan fungsi tangan yang hilang supaya kembali seperti biasanya adalah diperlukan suatu perencanaan prostesis jari tangan. Terdapat banyak orang Indonesia yang hanya mampu menggunakan jari palsu kosmetik.

Baca Juga: Semakin Cepat Semakin Mudah Menangani Skoliosis Ringan

Jari palsu kosmetik ini hanya bersifat sebagai tampilan visual saja tanpa adanya suatu fungsi dari kaki palsu yang dapat digunakan seperti jari biasanya. Hal tersebut dikarenakan jari prostetik fungsional cukup sulit ditemukan pada saat itu. Tetapi sekarang karena canggihnya teknologi yang berkembang membuat pencipta dari kaki palsu sendiri juga ikut berkembang untuk mengupgrade jari palsu. pada umumnya amputasi bisa menimbulkan berbagai macam kerugian baik secara psikologis fisik maupun emosional. Bahkan juga mendapat kerugian secara ekonomi dan penampilan dan stigma sosial.

Semua hal itu membuat seseorang yang menjalani amputasi menjadi lebih cenderung untuk mengalami kesedihan yang berkepanjangan anxiety atau gelisah, kehilangan percaya diri, depresi, serta mengisolasi diri dari pergaulan sosial. Tidak peduli apa saja yang menyebabkan amputasi tersebut terjadi namun luka batin yang ditimbulkan akan bertahan cukup lama sehingga kondisi tersebut harus segera diatasi.

Walaupun, terdapat teknologi yang sangat maju pada saat ini pada bidang bedah dengan reimplantasi mikrovaskular dan juga sudah menyelamatkan berbagai macam masalah mengenai amputasi jari. Namun, pada suatu masalah tertentu penanganan bedah mungkin saja akan mengalami kegagalan, dimana kemudian prostetik adalah pilihan yang baik untuk perawatannya.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Keberadaan Jari Palsu Fungsional yang Sangat Membantu

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Keberadaan Jari Palsu Fungsional yang Sangat Membantu

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja