GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Lima Hal Penting untuk Membantu Anda Memilih Kaki Palsu

Lima Hal Penting untuk Membantu Anda Memilih Kaki Palsu

Diposting pada 3 Januari 2022 oleh gojop / Dilihat: 562 kali / Kategori:

Lima Hal Penting untuk Membantu Anda Memilih Kaki Palsu

Kaki Palsu Murah – Anda saat ini mungkin baru saja mengalami amputasi karena penyebab tertentu. Mungkin saja karena penyakit tertentu atau Anda mungkin saja baru saja mengalami kecelakaan. Apa saja yang harus Anda perhatikan ketika memilih kaki palsu dari tempat yang tepat? Berikut adalah beberapa diantaranya:

  • Dapatkan informasi dari seseorang dengan jenis kehilangan anggota tubuh yang serupa atau keadaan yang serupa dengan Anda. Para ahli kesehatan dapat memberi Anda daftar kelompok pendukung di wilayah Anda dan juga memiliki daftar pengunjung sebaya yang mungkin dapat membantu.
  • Bertanya kepada lebih dari satu prosthetist. Jika Anda menghadapi amputasi, atau bahkan jika Anda telah memakai prostesis selama bertahun-tahun dan memutuskan untuk memilih prosthetist baru, rencanakan untuk mengunjungi dan mewawancarai beberapa prosthetist sebelum membuat keputusan. Dokter atau ahli bedah Anda mungkin membuat rekomendasi, tetapi pada akhirnya, keputusan ada di tangan Anda. Hubungan Anda dengan prosthetist Anda akan menjadi hubungan yang berkelanjutan, jadi penting untuk memilih seseorang yang Anda percayai dan dengan siapa Anda merasa nyaman.
  • Temukan prosthetist yang memiliki kantor yang nyaman bagi Anda. Karena prostesis dibuat khusus dan mungkin akan memerlukan beberapa kunjungan ke prosthetist Anda, penting untuk memilih seseorang yang memiliki kantor yang nyaman.
  • Bawa seseorang bersama Anda saat Anda mewawancarai calon ahli prostetik. Akan sangat membantu untuk membawa teman atau anggota keluarga pada saat kunjungan Anda untuk membantu Anda dalam wawancara. Seorang pendukung dapat membuat catatan untuk Anda selama percakapan Anda dengan prosthetist. Ajukan pertanyaan untuk menentukan apakah prosthetist cocok untuk Anda dan kebutuhan prostetik Anda. Pilih prosthetist yang mendengarkan Anda, bersedia menghabiskan waktu yang diperlukan dengan Anda, dan responsif ketika Anda memiliki kebutuhan mendesak untuk perbaikan prosthesis Anda.
  • Periksa profesionalitasnya. Penting untuk mengetahui kredensial prosthetist, tingkat pendidikan yang telah dia selesaikan, dan seberapa banyak pengetahuan dan pengalaman klinis yang dia miliki. Tanyakan berapa banyak pengalaman yang dimiliki prosthetist dalam merawat individu dengan amputasi yang serupa dengan Anda.

Baca Juga: Apa itu Infeksi Kaki Diabetik?

Komunikasikan Kebutuhan Anda

Seseorang yang baru saja kehilangan anggota tubuh harus bekerja keras untuk mencapai tujuannya, dan hasil terbaik adalah ketika sekelompok profesional berkumpul untuk menyediakan alat yang berfungsi untuk Anda. Setelah Anda memilih prosthetist, Anda perlu bekerja sama dengan orang tersebut untuk memastikan kebutuhan Anda terpenuhi. Prostetis Anda harus berkomunikasi dengan jelas dengan Anda dan tim perawatan kesehatan Anda.

Saat pertama kali mengunjungi prosthetist Anda, penting bagi Anda untuk mendiskusikan prioritas dan preferensi Anda. Apakah Anda ingin menjadi atlet? Apakah Anda paling peduli dengan hasil akhir tampilan dari protesa atau fungsi dari protesa? Penting untuk mendiskusikan semua masalah kesehatan Anda dengan prosthetist Anda untuk menentukan pilihan terbaik untuk perawatan Anda.

Pahami Protesa Anda

Desain prostesis Anda akan didasarkan pada pertimbangan seperti kesehatan Anda secara keseluruhan, tingkat aktivitas yang diantisipasi, kekuatan dan fleksibilitas relatif, kebutuhan, hobi, dan minat.

Prostesis Anda akan terdiri dari soket, bagian dari prostesis Anda yang dikenakan pada anggota tubuh yang tersisa dan dibuat khusus untuk memastikan kesesuaian yang sesuai, dan komponen prostetik tambahan. Bagian komponen, seperti lutut dan kaki palsu, dipilih dari berbagai produsen untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda.

Baik soket maupun komponen yang terpasang akan memerlukan perawatan rutin dan penggantian berkala untuk memastikan fungsi yang optimal. Oleh karena itu, hubungan kerja yang baik dengan ahli prostetik Anda sangat penting agar Anda dapat mencapai hasil terbaik untuk penggunaan prostetik Anda.

Melakukan penelitian Anda sebelum Anda memilih prosthetist dan mengkomunikasikan harapan Anda kepadanya akan membantu Anda membangun kemitraan jangka panjang yang sukses.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait kaki palsu murah, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Lima Hal Penting untuk Membantu Anda Memilih Kaki Palsu

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Lima Hal Penting untuk Membantu Anda Memilih Kaki Palsu

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja