GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Bahas Amputasi Tangan dengan Ahli Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Bogor Murah

Bahas Amputasi Tangan dengan Ahli Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Bogor Murah

Diposting pada 7 Februari 2022 oleh gojop / Dilihat: 427 kali / Kategori:

Bahas Amputasi Tangan dengan Ahli Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Bogor Murah

Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Bogor – Ada beberapa jenis amputasi lengan dan tangan yang berbeda dan setiap jenis amputasi dapat mempengaruhi jenis perangkat prostetik atau teknologi prostetik yang pada akhirnya Anda pilih.

Apa itu Amputasi Bagian Tubuh Atas?

Amputasi bagian tubuh atas adalah pengangkatan bagian lengan bawah atau lengan. Amputasi lengan dan/atau tangan dapat disebabkan oleh trauma, infeksi, cacat lahir, dan kanker atau penyakit lainnya.

Kapan dan Mengapa Amputasi Bagian Tubuh Atas Dilakukan?

Alasan paling umum untuk amputasi adalah aliran darah yang buruk, yang jika tidak ditangani, dapat menyebabkan infeksi serius dan kematian jaringan. Apakah akibat trauma ( 77% amputasi bagian tubuh atas disebabkan oleh trauma ), penyakit atau alasan lain, amputasi biasanya dilakukan sebelum bagian tubuh atau area yang terkena menimbulkan risiko kesehatan yang serius bagi pasien.

Apa Tingkat Amputasi yang Berbeda untuk Bagian Tubuh Atas?

Tingkat amputasi adalah istilah yang menggambarkan tempat di mana bagian tubuh diamputasi, yang ditentukan oleh dokter Anda sebelum prosedur amputasi. Faktor tingkat amputasi menjadi penentu jenis prostesis yang paling cocok untuk orang yang diamputasi. Ahli prostetik berpengalaman biasanya dikonsultasikan untuk menentukan tingkat amputasi yang paling menguntungkan untuk perangkat prostetik Anda di masa depan. Tergantung pada tingkat amputasi bagian tubuh atas, lengan, tangan, dan jari Anda, pilihan prostesis dan kemampuan Anda untuk menggunakan teknologi prostetik tertentu dapat sangat bervariasi.

Amputasi sebagian jari / sebagian ibu jari

Ketika amputasi terbatas pada bagian manapun di jari atau ibu jari tangan, biasanya disebut sebagai amputasi sebagian jari atau sebagian ibu jari. Ini bisa berupa amputasi jari atau kombinasi dari amputasi jari. Jempol adalah yang paling kritis dari semua jari dan membutuhkan perhatian paling besar bagi seseorang untuk mencapai pemahaman yang normal pada objek. Untuk amputasi sebagian jari atau sebagian ibu jari, tingkat amputasi dapat mencakup:

  • DIP (sendi interphalangeal distal)
  • PIP (sendi interphalangeal proksimal)
  • MCP (sendi phalang metakarpal)
  • Sendi salah satu atau beberapa jari

Baca Juga: Prostetik Terbaik untuk Anak dari Jual Tangan dan Kaki Palsu Yogyakarta Murah

Amputasi metakarpal/transmetakarpal

Amputasi metakarpal/transmetakarpal mengacu pada pengangkatan sebagian tangan, tetapi bukan sendi pergelangan tangan itu sendiri. Amputasi metakarpal dapat membuat pasien dengan bagian tangan dan jarinya masih utuh dan perangkat prostetik mungkin atau mungkin tidak diperlukan. Anda harus selalu mendiskusikan pilihan prostetik apa yang paling cocok untuk kebutuhan spesifik Anda.

Disartikulasi pergelangan tangan

Disartikulasi pergelangan tangan mengacu pada pengangkatan seluruh tangan dan sendi pergelangan tangan. Dengan disartikulasi pergelangan tangan, pilihan prostetik dapat bervariasi, tetapi prostetik tipikal akan memiliki soket yang dipasang ke berbagai perangkat yang berbeda, seperti tangan atau pengait. Adaptor dan elemen penghubung lainnya sering diperlukan. Dengan tambahan penutup sarung tangan silikon dengan detail tinggi, seluruh sistem prostetik dapat disamarkan, menjadi hampir tidak terlihat oleh orang lain.

Amputasi transradial

Amputasi transradial adalah ketika tingkat amputasi terjadi melalui radius dan ulna lengan bawah, antara siku dan sendi pergelangan tangan. Pilihan prostetik untuk amputasi transradial dapat sangat bervariasi, tetapi prostesis transradial tipikal akan memiliki soket yang dibuat khusus agar pas dengan anggota tubuh sisa, bagian lengan bawah yang dapat berisi elektronik dan dipasang ke perangkat, seperti tangan atau kait. Prostesis transradial hadir dalam berbagai bentuk perangkat, termasuk pasif, bertenaga tubuh, myoelectric, sistem hybrid dan prostesis khusus aktivitas tertentu.

Disartikulasi siku

Disartikulasi siku adalah ketika tingkat amputasi berada pada sendi siku, dan lengan bawah diangkat sementara seluruh lengan atas (humerus) dipertahankan. Prostetik untuk disartikulasi siku biasanya terdiri dari sendi siku prostetik selain soket (di pergelangan tangan) dan perangkat (tangan) yang menempel pada soket.

Amputasi transhumeral

Amputasi transhumeral adalah ketika tingkat amputasi melalui humerus, di atas siku. Prostetik untuk amputasi transhumeral biasanya terdiri dari sendi siku prostetik selain soket (di pergelangan tangan) dan perangkat (tangan) yang menempel pada soket. Beberapa solusi prostetik tersedia untuk tingkat amputasi ini termasuk pasif, bertenaga tubuh, myoelectric, sistem hybrid dan sistem aktivitas spesifik.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual jari kaki dan tangan palsu Bogor berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Bahas Amputasi Tangan dengan Ahli Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Bogor Murah

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bahas Amputasi Tangan dengan Ahli Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Bogor Murah

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja