GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Tips Pemulihan Emosional dari yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Depok Terbaik

Tips Pemulihan Emosional dari yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Depok Terbaik

Diposting pada 9 Februari 2022 oleh gojop / Dilihat: 582 kali / Kategori:

Tips Pemulihan Emosional dari yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Depok Terbaik

Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Depok – Prostesis adalah bagian tubuh buatan yang menggantikan beberapa fungsi dan penampilan bagian tubuh yang hilang. Jenis tangan, jari, atau lengan palsu Anda akan bergantung pada lokasi dan panjang jari atau tangan Anda yang tersisa serta kebutuhan fungsional dan gaya hidup Anda. Penting untuk berbagi aktivitas yang Anda rasa paling penting dengan ahli bedah dan prosthetist Anda sehingga prostesis yang sesuai dapat diberikan untuk Anda setelah amputasi.

Tangan atau jari palsu dapat membantu dalam banyak hal dan dapat:

  • Mengembalikan panjang jari yang diamputasi sebagian mirip seperti panjang sebelum diamputasi
  • Mengaktifkan keseimbangan antara ibu jari dan jari
  • Membuat tangan yang diamputasi untuk menstabilkan dan memegang benda dengan jari yang dapat ditekuk

Jika tangan Anda diamputasi melalui atau di atas pergelangan tangan, Anda mungkin akan diberikan prostesis lengan secara penuh dengan tangan listrik atau mekanik. Beberapa pasien amputasi mungkin memutuskan untuk tidak menggunakan prostesis.

Prostesis dibuat dari cetakan cetakan yang diambil dari jari atau anggota tubuh yang tersisa dan area yang sama pada tangan yang tidak rusak. Proses ini dapat membuat detail yang sama persis dari seluruh tangan. Tangan atau jari palsu terbuat dari karet silikon transparan yang fleksibel. Warna-warna dalam silikon secara hati-hati dicocokkan dengan warna kulit Anda untuk memberikan prostesis tampilan dan tekstur seperti kulit asli.

Biasanya ditahan dengan pengisapan atau metode vakum, dan fleksibilitas silikon memungkinkan rentang gerak yang baik dari bagian tubuh yang tersisa. Kuku dapat diwarnai secara khusus agar sesuai dengan hampir sempurna. Kuku dapat dipoles dengan cat kuku apa saja, dan cat kuku dapat dihilangkan dengan penghapus cat kuku yang lembut. Silikon tahan terhadap noda, sehingga tinta mudah dibersihkan dengan alkohol atau sabun dan air hangat.

Dengan perawatan yang dilakukan secara benar dan tepat, prostesis dari silikon bisa bertahan antara 3 hingga 5 tahun. Biasanya, pembuatan prostesis Anda dapat dimulai tiga bulan setelah Anda benar-benar sembuh dari operasi amputasi dan semua pembengkakan telah mereda. Anda mungkin juga membutuhkan terapi tertentu untuk belajar bagaimana menggunakan prostesis Anda yang baru.

Baca Juga: Cara Memilih Perusahaan yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Surabaya Terbaik

Pemulihan Emosional

Hilangnya bagian tubuh, terutama yang terlihat seperti jari atau tangan, bisa sangat mengganggu secara emosional. Mungkin perlu waktu untuk beradaptasi dengan perubahan penampilan dan kemampuan Anda untuk berfungsi setelah amputasi. Membicarakan perasaan ini dengan dokter Anda atau pasien lain yang menderita amputasi sering kali membantu Anda menerima kehilangan.

Anda dapat meminta dokter Anda untuk merekomendasikan konselor untuk membantu proses ini. Penting untuk diingat bahwa, seiring waktu, Anda akan beradaptasi dengan situasi Anda dengan menemukan cara baru dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Anda juga dapat bertemu orang-orang yang senasib dengan Anda. Dimana ini dapat membantu Anda mengatasi perubahan selama pemulihan. Penting untuk diingat bahwa kualitas hidup berhubungan langsung dengan sikap dan harapan, bukan hanya mendapatkan dan menggunakan prostesis.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual jari kaki dan tangan palsu Depok berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Tips Pemulihan Emosional dari yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Depok Terbaik

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Tips Pemulihan Emosional dari yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Depok Terbaik

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja