GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Penggunaan TLSO Brace Tingkatkan Harapan Pasien Skoliosis untuk Sembuh

Penggunaan TLSO Brace Tingkatkan Harapan Pasien Skoliosis untuk Sembuh

Diposting pada 27 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 686 kali

Penggunaan TLSO Brace Tingkatkan Harapan Pasien Skoliosis untuk Sembuh

TLSO brace – Mungkin saja terdapat beberapa dokter yang mengatakan bahwa penyakit masalah tulang belakang seperti skoliosis tidak dapat disembuhkan tanpa adanya penanganan operasi. Tetapi ternyata pemakaian TLSO brace untuk seorang pasien skoliosis secara konsisten, dapat membuat harapan seorang pasien skoliosis dapat sembuh. Sebagian besar dokter mengatakan bahwa masalah tulang belakang yang satu ini tidak dapat disembuhkan skoliosis perlu untuk menjalani penanganan operasi dan dan penggunaan brace sifatnya hanya untuk mempertahankan saja. Apakah benar?

Masih banyak sekali orang tua atau seorang penderita skoliosis yang tidak mengetahui apa itu skoliosis dan bagaimana cara penyembuhannya. Namun, perlu Anda ketahui bahwa terdapat hasil yang menggembirakan ketika seorang pasien skoliosis menggunakan TLSO brace. Syaratnya, hanya dengan mempunyai umur yang relatif muda belum melewati masa pubertas rajin memakai TLSO brace secara rutin namun diluar mandi dan olahraga serta menjaga asupan gizi dan emosi selalu stabil. Semua hal tersebut dilakukan hanya untuk satu tujuan yaitu ingin sembuh dan mempunyai perbaikan postur tubuh pada masa depan.

Sebenarnya langkah yang paling baik untuk penanganan masalah kesehatan tulang belakang adalah dengan melakukan pendeteksian secara dini pada tulang belakang anak teman atau keponakan anda. Kemudian juga dengan menggunakan TLSO brace dan melakukan terapi secara rutin. Walaupun memang tidak semua orang akan beruntung atau mendapatkan hasil yang maksimal ketika melakukan pendeteksian dini kelainan pada tulang belakang. Mungkin cukup sulit untuk orang awam untuk menemukan kelainan postur tubuh atau skoliosis ini pada seorang pasien dengan kondisi umur yang sudah dewasa.

Penggunaan TLSO Brace Secara Rutin untuk Penderita Skoliosis

Perlu Anda ketahui bahwa skoliosis merupakan salah satu kelainan dari tulang belakang pada saat masa pertumbuhan sedang berjalan di mana tulang belakang akan membengkok ke samping atau memutar ke arah yang berlawanan. Gangguan tulang belakang yang satu ini bisa saja disembuhkan asal dengan adanya pendeteksian dini tepatnya sebelum umur 13 tahun dan melakukan pengobatan skoliosis dengan tepat. Pengertian sembuh dari skoliosis merupakan skoliosis dapat diluruskan hingga di bawah 10 derajat dan tidak berkembang lagi kelengkungannya.

Baca Juga: Bagaimana Cara Memasang Kaki Palsu yang Benar?

Namun terdapat catatan penting yang perlu dilakukan untuk seorang pengguna TLSO brace yang sedang mengalami skoliosis yaitu pemakaian rutin selama 22 jam setiap harinya hingga masa pubertas berakhir. Penanganan skoliosis dengan pemakaian TLSO brace mampu untuk mengoreksi atau mengurangi kelengkungan pada tulang belakang dan bukan hanya sekedar menahan perkembangan skoliosis. TLSO brace ini mampu untuk menyembuhkan dikarenakan cara kerjanya yang mengurangi atau mengoreksi mendorong tumbuh kembang badan selama pubertas dan menjaga pertumbuhan. Sehingga seorang anak yang mengalami skoliosis akan tetap mempunyai tulang belakang yang lurus dan masa pertumbuhannya tidak terhambat.

Apabila anak, saudara, atau keponakan Anda mengalami skoliosis maka tidak perlu khawatir karena TLSO price dapat membantu menunjang kesembuhan seorang pasien dengan efektif. TLSO brace untuk skoliosis bukan hanya menahan skoliosis Anda namun juga mengurangi derajat kelengkungan skoliosis anda. Selain dapat memberikan harapan sembuh untuk pasien yang di bawah masa pubertas namun TLSO brace ini juga dapat bekerja secara maksimal pada penderita skoliosis usia 16 tahun ke atas. TLSO brace dapat membuat postur tubuh menjadi simetris dan lebih baik secara penampilan untuk pasien dengan usia 16 tahun keatas.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Penggunaan TLSO Brace Tingkatkan Harapan Pasien Skoliosis untuk Sembuh

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Penggunaan TLSO Brace Tingkatkan Harapan Pasien Skoliosis untuk Sembuh

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja