GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Mengapa Anda Harus Memilih Menggunakan Jari Palsu?

Mengapa Anda Harus Memilih Menggunakan Jari Palsu?

Diposting pada 14 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 909 kali / Kategori:

Mengapa Anda Harus Memilih Menggunakan Jari Palsu?

Jual Jari Palsu – Jari-jari Anda adalah bagian terpenting dari tubuh Anda. Tanpa salah satunya, tugas sederhana seperti mengancingkan baju, mengikat tali sepatu atau menulis, bisa menjadi sangat menantang. Sayangnya, penyakit dan kecelakaan yang mengerikan mengakibatkan hilangnya jari. Re-attachment atau re-construction mungkin tidak dapat dilakukan setiap saat, menyebabkan amputasi. Amputasi jari dapat menghilangkan kualitas hidup Anda. Jari prostetik dapat membantu membalikkan keadaan ini dengan menyediakan jari palsu yang realistis, yang dapat membantu Anda mendapatkan kembali kendali hampir penuh atas gerakan tangan Anda.

Prostetik Dapat Membantu Memulihkan Fungsi

Para ahli kesehatan di bidang bedah mengkhususkan diri dalam operasi tangan dan pergelangan tangan. Desain prostetik jari dan penempatan bedah adalah area yang telah mereka latih secara ekstensif. Di berbagai fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia, saat ini sudah dapat menawarkan jenis prostetik jari yang berbeda, yang masing-masing memiliki desain dan tingkat fungsionalitas yang berbeda-beda.

Prostetik pasif

Prostetik jari pasif adalah prostetik silikon non-robotik yang paling cocok untuk restorasi tangan. Mereka biasanya disukai untuk kerusakan ekstremitas pada tangan dan ideal jika Anda tidak memerlukan prostetik yang menawarkan fungsi menggenggam dan memegang. Di GO JOP, kami dapat merancang prostetik Anda agar sesuai dengan warna dan tekstur kulit & kuku Anda. Dengan cara ini tangan Anda terlihat realistis dan indah.

Prostetik bertenaga tubuh

Prostetik ini ideal jika pasien membutuhkan gerakan dan kelenturan pada jari. Prostetik jari bertenaga tubuh menggunakan kontrol manual, kabel, dan harness untuk menahan prostetik di tempatnya. Saat dikenakan, pasien menghasilkan energi untuk menggerakkan jari prostetik di pergelangan tangan, sendi siku atau lengan atas dan menggunakan kabel dan harness untuk menggerakkan jari. Prostetik ini lebih terjangkau dan sangat berguna jika Anda memiliki pekerjaan yang membutuhkan gerakan untuk tugas langsung.

Ketika Anda mengunjungi fasilitas kesehatan untuk melakukan perawatan, Anda akan berkonsultasi dengan ahli di bidang yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dokter akan melihat tangan Anda dan mendiskusikan dengan Anda kebutuhan dan harapan Anda. Berdasarkan hal ini, mereka akan merekomendasikan solusi terbaik untuk Anda, membantu Anda memulihkan kualitas hidup dan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Gambaran tentang Prostetik dan Persiapan Amputasi

Saat merancang prostetik Anda, dokter akan meminta Anda mencoba dan menguji prostetik untuk memeriksa kenyamanan Anda di dalamnya. Dalam perawatan prostetik restoratif, dokter juga akan meniru warna kulit & kuku Anda ketika prostetik dirancang. Setelah prostetik Anda tiba, Anda akan diminta untuk memakainya selama dua minggu. Selama waktu ini, dokter akan memperbaiki masalah apa pun yang mungkin Anda alami dengan prostetik dan membuatnya nyaman untuk digunakan.

Perawatan Prostesis

Prostetik jari Anda terbuat dari bahan yang lentur dan fleksibel yang menawarkan jangkauan gerakan yang luar biasa. Meregangkan tangan dan jari Anda tidak akan membuatnya kusut. Saat membersihkan prostetik, cuci prostetik silikon dengan air dan sabun lembut. Untuk semua prostetik lainnya, bersihkan dengan kain kering. Jika Anda telah memakai cat kuku pada jari prostetik, Anda dapat menyekanya menggunakan penghapus cat kuku yang lembut. Cat atau bekas pena juga dapat dibersihkan dengan air dan sabun lembut atau kain lembab.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang pilihan Anda dalam prostetik jari, hubungi kami hari ini. Kami di GO JOP dengan senang hati menjawab pertanyaan atau masalah yang mungkin Anda miliki. GO JOP merupakan sebuah platform yang jual jari palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Mengapa Anda Harus Memilih Menggunakan Jari Palsu?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Mengapa Anda Harus Memilih Menggunakan Jari Palsu?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja