GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Hubungan Antara Usia dengan Perkembangan Kelengkungan Skoliosis

Hubungan Antara Usia dengan Perkembangan Kelengkungan Skoliosis

Diposting pada 5 Februari 2022 oleh gojop / Dilihat: 85 kali / Kategori:

Hubungan Antara Usia dengan Perkembangan Kelengkungan Skoliosis

TLSO Brace – Pada saat Anda membicarakan tentang kelainan tulang belakang seperti skoliosis, ada dua faktor utama yang perlu dipertimbangkan yaitu pengurangan dan perkembangan. Pengurangan berarti benar-benar mengurangi kelengkungan secara struktural, dan perkembangan akan mengacu pada sifat kondisi menjadi lebih buruk, yang berarti kelengkungan semakin besar. Mencegah skoliosis menjadi lebih buruk adalah mungkin, tetapi hanya jika Anda terlibat dalam perawatan aktif. Salah satu perawatan yang digunakan untuk mencegah lebih parahnya kelengkungan skoliosis adalah dengan menggunakan TLSO brace.

Sementara itu, saat membahas tentang cara untuk mencegah kondisi apa pun menjadi lebih buruk adalah dengan secara aktif mengobatinya mungkin terdengar terlalu sederhana dan jelas, ketika mengalami skoliosis, maka kata kuncinya adalah ‘aktif’. Ini karena ada dua pendekatan utama untuk pengobatan skoliosis, dan mereka sangat berbeda.

Tingkat Perkembangan Skoliosis

Salah satu tantangan terbesar untuk mengobati skoliosis adalah mencoba untuk tetap berada di depan perkembangannya. Masing-masing dan setiap pasien skoliosis memiliki tingkat perkembangannya sendiri. Meskipun dapat dilihat sinar-X pasien dan mempelajari semua yang perlu diketahui tentang kondisi mereka, tidak bisa dikatakan seberapa banyak atau seberapa cepat kondisi mereka akan berkembang. Ada pola dan pemicu yang diketahui untuk perkembangan yang dapat membantu memprediksi tingkat perkembangan yang paling mungkin. Bahwa ternyata faktor terbesar yang diketahui yang mempengaruhi perkembangan adalah usia.

Usia dan Perkembangan

Terlepas dari tahap kehidupan pasien, skoliosis kebanyakan akan selalu memburuk. Tapi perlu diingat bahwa tidak semuanya bisa memburuk. Meskipun ada beberapa faktor yang dapat berkontribusi pada bagaimana dan mengapa skoliosis pasien berkembang, yang terbesar adalah usia, dan ini terkait dengan pertumbuhan dan perkembangan. Pada dasarnya, semakin banyak pertumbuhan yang harus dilalui pasien sebelum mencapai kematangan kerangka, maka semakin mungkin kelengkungan mereka akan berkembang dengan cepat.

Pertumbuhan adalah pemicu nomor satu untuk perkembangan, itulah sebabnya skoliosis idiopatik remaja adalah bentuk kondisi yang paling umum. Ketika pertumbuhan tidak lagi menjadi faktor, saat kelengkungan berlangsung, tulang belakang akan rentan terhadap kekuatan tekanan yang mempengaruhi tulang belakang itu sendiri, sarafnya, dan otot-otot di sekitarnya. Inilah sebabnya mengapa skoliosis paling sering tidak menimbulkan rasa sakit bagi pasien yang lebih muda, tetapi menyakitkan bagi pasien yang lebih tua.

Baca Juga: Gunakan Prostetik dari Platform yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Bogor Setelah Amputasi

Pada dasarnya, jika Anda seorang remaja dengan skoliosis, Anda memiliki risiko berkembang pesat; Jika Anda orang dewasa, kemungkinan tingkat perkembangan akan lebih lambat. Tetapi walaupun begitu, ketika seorang remaja mengalami skoliosis angka penyembuhannya akan cenderung lebih tinggi Apabila dibandingkan dengan orang dewasa. Sehingga penggunaan TLSO brace ini akan lebih optimal ketika digunakan pada remaja yang mengalami skoliosis.

Tingkat perkembangan rata-rata untuk orang dewasa, meskipun lambat, masih signifikan pada tiga perempat derajat per tahun, tergantung pada ukuran kelengkungan. Bahkan pada tiga perempat derajat setahun, meskipun itu terdengar relatif kecil, efek kumulatif selama 10 tahun akan menjadi 7 derajat; Lebih dari 20 tahun, itu akan menjadi 15 derajat atau lebih. Tingkat perkembangan rata-rata untuk orang dewasa tahap selanjutnya, yang berarti 50 tahun lebih untuk wanita dan 60 tahun lebih untuk pria, bisa di mana saja dari 2 hingga 4 derajat per tahun.

Anda dapat melihat bahwa saat berajak awal dewasa akan memiliki tingkat perkembangan yang lebih lambat, sedangkan masa dewasa tahap akhir membawa tingkat perkembangan yang lebih cepat. Skoliosis, pada setiap tahap kehidupan, perlu dirawat secara aktif untuk mengelola perkembangannya dan mencegahnya menjadi lebih buruk.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Hubungan Antara Usia dengan Perkembangan Kelengkungan Skoliosis

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Hubungan Antara Usia dengan Perkembangan Kelengkungan Skoliosis

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja