GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Jari Palsu Nyaman dari Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Bengkulu Termurah

Jari Palsu Nyaman dari Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Bengkulu Termurah

Diposting pada 1 Maret 2022 oleh gojop / Dilihat: 499 kali / Kategori:

Jari Palsu Nyaman dari Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Bengkulu Termurah

Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu – Amputasi jari adalah yang paling umum dari jenis amputasi tangan parsial untuk orang Bengkulu atau dimana pun. Trauma adalah yang paling umum penyebab amputasi ini, meskipun kehilangan jari dari lahir, tapi deformitas juga memiliki peran. Deformitas tangan dan amputasi dapat mempengaruhi hubungan sosial ekonomi pasien karena gerakan tangan akan membentuk peran penting dalam kegiatan sehari-hari.

Terlepas dari kenyataan bahwa banyak kemajuan telah terjadi dalam teknik rekonstruksi bedah, jenis operasi yang tidak praktis juga tidak berhasil atau diindikasikan dalam banyak pasien dengan amputasi jari parsial. Bagaimanapun rehabilitasi jari palsu pada pasien ini, telah terbukti membantu secara psikologi dan sosial dengan memberikan peningkatan kekuatan cengkeraman dan mengurangi hipersensitivitas dan rasa sakit.

Desain dan fabrikasi prostesis jari, yaitu kombinasi seni dan sains adalah pendekatan yang efektif dalam rehabilitasi pasien dengan jari atau jari parsial Amputasi. Suspensi melalui sisa anggota tubuh atau stump adalah saat ini pendekatan utama untuk melampirkan prostesis jari. Suspensi adalah salah satu konsep penting dalam fungsi prostesis jari untuk mengurangi perpindahan dan meningkatkan kinerja jari yang diamputasi. Dalam jenis perekat dari soket suspensi, karena dimensi internal yang lebih kecil dari soket dibandingkan dengan stump dan elastis dan struktur silikon nonporous (jenis silikon), keadaan vakum (dalam jari palsu), yang dibentuk oleh bekam yang menyediakan cukup besar suspensi.

Perekat, pendekatan mekanis, dan anatomi metode sebelumnya telah digunakan sebagai metode suspensi untuk mempertahankan posisi jari palsu pada residuum (jari yang tersisa), tetapi mengenakan prostesis pada residuum telah terbukti menyebabkan atrofi jaringan lunak setelah penggunaan jangka panjang, dan oleh karena itu penangguhan prostesis semacam itu cukup menantang.

Meskipun banyak pendekatan suspensi telah dikembangkan dalam suspensi jari palsu, masih ada persyaratan untuk metode suspensi yang memiliki lebih sedikit kelemahan untuk pasien dengan amputasi jari yang memiliki atrofi stump saat menggunakan teknik suspensi perekat untuk prostesis jari. Pengembangan pendekatan sederhana suspensi dalam prostesis jari kosmetik bila dibandingkan. Oleh karena itu, suspensi konvensional penting untuk pasien. Tujuan dari ulasan ini adalah untuk memperkenalkan teknik dalam suspensi prostesis jari dengan membuat prostesis silikon pada orang dengan amputasi jari parsial.

Baca Juga: Bagaimana Dasar-Dasar Merawat TLSO Brace untuk Skoliosis Anda?

Seorang pasien laki-laki berusia 37 tahun dengan amputasi jari parsial jari keempat pergi untuk penyediaan jari palsu. Pemeriksaan pasien ini menunjukkan jari telah diamputasi secara traumatis pada sendi proksimal. Jari yang diamputasi menunjukkan ujung menebal dan tidak ada tanda-tanda infeksi yang diamputasi jari. Tim rehabilitasi termasuk kontribusi dari terapis okupasi dan fisioterapis mengelola masalah psikologis dan fisiologis yang terkait dengan amputasi traumatis.

Untuk mendapatkan suspensi perekat yang sesuai, soket jari palsu dibuat lebih kecil dari ukuran anggota tubuh residual dengan mengurangi bagian dari jari palsu yang akan digunakan secara circumferentially untuk menyediakan lebih banyak suspensi perekat (agar lebih longgar dan nyaman untuk digunakan) di prostesis jari, biasanya pengrajin jari palsu akan membuat tunnel (tempat masuknya stump jari) pusat dengan lebar dan kedalaman 4 mm dengan panjangnya antara ujung stump sampai bagian kuku dengan menambahkan bagian tengah tabung.

Tunnel ini memberikan sensasi perekat saat stump didorong masuk pada jari palsu. Tindakan mekanis melibatkan pengecualian udara di dalam tabung, yang memberikan rekatan tambahan antara lingkar dalam prostesis dan keliling model residuum.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Jari Palsu Nyaman dari Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Bengkulu Termurah

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jari Palsu Nyaman dari Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Bengkulu Termurah

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja