GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Cara Menghadapi Phantom Pain dari Ahli Jual Tangan dan Kaki Palsu Pekanbaru Terlaris

Cara Menghadapi Phantom Pain dari Ahli Jual Tangan dan Kaki Palsu Pekanbaru Terlaris

Diposting pada 25 Februari 2022 oleh gojop / Dilihat: 516 kali / Kategori:

Cara Menghadapi Phantom Pain dari Ahli Jual Tangan dan Kaki Palsu Pekanbaru Terlaris

Jual Tangan dan Kaki Palsu – Sekitar 80 persen orang Pekanbaru yang diamputasi mengalami nyeri tungkai hantu atau biasa disebut dengan phantom pain, yaitu ketika orang yang diamputasi mengalami sensasi rasa sakit nyata yang tampaknya terletak di anggota tubuh yang hilang. Kadang-kadang digambarkan sebagai perasaan seperti anggota badan dipaksa ke posisi sempit atau tidak nyaman. Ketika mengalami amputasi mungkin sebagian besar orang akan kehilangan percaya diri. Maka, salah satu solusinya adalah dengan penggunaan kaki palsu. Dan Anda juga dapat memperoleh kaki palsu murah di GO JOP. Bahkan juga tersedia berbagai macam pilihan kaki palsu, misalnya kaki palsu atas lutut atau kaki palsu bawah lutut.

Seiring berjalannya waktu, rasa sakit akan berkurang dalam tingkat keparahan dan frekuensinya, tetapi beberapa orang yang diamputasi mengalami rasa sakit hantu selama sisa hidup mereka. Banyak orang menemukan bahwa rasa sakit dan phantom berkurang begitu mereka cocok dengan prostesis dan mulai memakainya secara teratur. Ada suatu masa ketika dokter menganggap nyeri tungkai hantu adalah masalah psikologis yang terkait dengan stres emosional pasca-amputasi. Meskipun penyebabnya masih belum jelas, banyak ahli percaya itu adalah respons terhadap sinyal campuran dari otak dan mungkin juga disebabkan oleh ujung saraf yang rusak.

Satu teori umum berpusat pada konsep reorganisasi otak. Teori ini melihat bagaimana otak kehilangan masukan dari saraf tertentu setelah amputasi. Kemudian neuron diaktifkan kembali dan merespon masukan dari saraf yang tersisa. Tekanan pada anggota badan sisa dapat memicu respons di bagian otak yang sebelumnya merespons saraf di anggota tubuh yang hilang, memicu sensasi yang dirasakan seolah-olah berada di anggota tubuh yang hilang.

Nyeri tungkai phantom dapat berkembang segera setelah cedera atau dapat berkembang berminggu-minggu, berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun kemudian, tetapi paling umum untuk rasa sakit timbul dalam beberapa hari pertama setelah amputasi. Hal ini umumnya digambarkan sebagai menusuk, berdenyut, membakar, atau bahkan hingga menghancurkan perasaan.

Walaupun menggunakan kaki palsu biasanya phantom pain tetap terasa, karena memang kaki palsu tidak berfungsi untuk hal tersebut. Kaki palsu sebuah solusi untuk bisa berjalan lagi. Dan Anda juga dapat memperoleh kaki palsu murah di GO JOP. Bahkan juga tersedia berbagai macam pilihan kaki palsu, misalnya kaki palsu atas lutut atau kaki palsu bawah lutut.

Baca Juga: Cara Menyadari Amputasi Adalah Sebuah Pilihan Bersama yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Palembang Murah

Pengobatan dengan Obat

Saat ini, tidak ada obat yang dikembangkan khusus untuk nyeri tungkai hantu, tetapi ada obat yang dirancang untuk tujuan lain yang telah ditemukan untuk meredakannya. Banyak orang yang diamputasi dapat menggunakan obat-obatan pada tahap awal amputasi dan bekerja sama dengan dokter mereka untuk mengembangkan program untuk obat-obatan ini:

  • Antidepresan mengganggu cara sinyal rasa sakit disampaikan dan bekerja dengan baik untuk menghilangkan nyeri tungkai hantu bagi banyak orang yang diamputasi.
  • Antikonvulsan dianggap bekerja dengan menenangkan saraf yang rusak sehingga sinyal rasa sakit diperlambat atau diblokir.
  • Obat penghilang rasa sakit resep dapat berguna dalam kasus-kasus di mana rasa sakitnya parah dan, dalam dosis yang tepat dan dipantau oleh dokter, mereka dapat mengontrol nyeri phantom.
  • Penelitian telah menunjukkan bahwa antagonis reseptor NMDA, kelas anestesi, bekerja untuk memblokir sinyal rasa sakit dari saraf dan dapat meringankan nyeri tungkai hantu.
  • Suplemen alami seperti ekstrak biji anggur, vitamin E, vitamin A, B12, kalium, kalsium dan magnesium sangat membantu untuk beberapa orang yang diamputasi.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang jual tangan dan kaki palsu Pekanbaru berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait kaki palsu murah, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Cara Menghadapi Phantom Pain dari Ahli Jual Tangan dan Kaki Palsu Pekanbaru Terlaris

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Cara Menghadapi Phantom Pain dari Ahli Jual Tangan dan Kaki Palsu Pekanbaru Terlaris

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja