GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Beberapa Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menggunakan Kaki Palsu

Beberapa Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menggunakan Kaki Palsu

Diposting pada 1 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 886 kali

Beberapa Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menggunakan Kaki Palsu

Harga Kaki Palsu Canggih – Kaki palsu mempunyai fungsi untuk membantu seorang penderita amputasi kaki supaya lebih dapat lebih mudah untuk bergerak. Kaki palsu ini dibuat dengan tampilan semirip mungkin dengan kaki asli. Mungkin menggunakan kaki palsu canggih adalah pilihan pertama yang terlintas di pikiran Anda yang mempunyai amputasi anggota tubuh bawah seperti pada kaki atau anda yang akan segera melakukan amputasi. Harga kaki palsu canggih yang ditawarkan biasanya relatif berbeda-beda.

Tetapi, Anda perlu mempertimbangkan dan memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu, sebelum ada untuk menggunakan kaki palsu. Berikut ini adalah beberapa Apa hal tersebut, antara lain:

Tidak Semua Orang Bisa Memanfaatkan Kaki Palsu

Mungkin di luar sana terdapat banyak orang yang kehilangan kakinya, tetapi bisa beraktivitas dengan baik karena menggunakan kaki palsu. Tetapi, hal yang satu ini tidak berlaku untuk semua orang. Tidak semua orang yang kehilangan kakinya bisa menggunakan kaki palsu. terdapat beberapa kondisi yang harus dan didiskusikan dengan dokter dan diperhatikan sebelum Anda menggunakan kaki palsu, misalnya seperti, seberapa besar rasa sakit yang dialami, bagaimana kondisi kulit pada kaki, apakah terdapat jaringan lunak yang cukup untuk melindungi tulang, apakah kondisi kaki yang lain dalam keadaan sehat, kisaran gerak yang dimiliki kaki yang tersisa, apa tujuan mobilitas ketika menggunakan kaki palsu, dan tingkat aktivitas seorang pengguna sebelum diamputasi.

Pada dasarnya untuk menggunakan kaki palsu terdapat keputusan yang akan mempengaruhi seperti jenis amputasinya, baik amputasi diatas lutut maupun di bawah lutut. Pada umumnya akan lebih mudah menggunakan kaki palsu di bawah lutut daripada ada yang diatas lutut. Hal tersebut dikarenakan apabila persendian lutut masih utuh, maka kaki palsu memerlukan lebih sedikit usaha untuk bergerak, serta memungkinkan terjadinya mobilitas atau gerak yang lebih besar. Namun, bagaimanapun kondisi anda tentunya terdapat solusi yang tepat ketika mendiskusikannya dengan seorang ahli.

Baca Juga: Apa Saja Komponen-Komponen Kaki Palsu Atas Lutut?

Rehabilitasi Merupakan Proses Yang Berkelanjutan

Setelah Anda memutuskan untuk memilih kaki palsu, hal selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah menjalani rehabilitasi untuk memperkuat lengan, kaki, dan sistem kardiovaskular. Ketika anda belajar berjalan dengan anggota badan yang baru, maka akan bekerja sama dengan seorang ahli terapi fisik atau ahli terapi okupasi supaya Anda dapat mengembangkan rencana rehabilitasi yang bertujuan untuk mobilitas anda. Atau bahkan sebagian besar juga untuk menjaga kesehatan kaki anda. Perlu Anda ketahui bahwa kaki palsu sangatlah canggih untuk membantu anda. Namun, harga kaki palsu canggih yang ditawarkan biasanya relatif berbeda-beda

Pengukuran Kaki Palsu

Perlu Anda ketahui bahwa kaki palsu tidak untuk satu ukuran yang cocok untuk semua. Mungkin beberapa hal berikut ini dapat membantu Anda untuk memahami bagaimana komponen-komponen dari kaki palsu dapat bekerja sama:

  • Kaki palsu. Sebuah kaki palsu itu sendiri dibuat dengan bahan yang ringan, tetapi juga tahan lama. Hal tersebut bergantung pada letak amputasi dan kaki mungkin mempunyai atau tidaknya fungsi sendi lutut, serta pergelangan kaki.
  • Komponen yang satu ini merupakan Sebuah cetakan tepat dari anggota tubuh yang tersisa dan pas dengan anggota badan. Socket akan membantu untuk menempelkan kaki palsu ke tubuh anda.
  • Sistem suspensi. Fungsi dari sistem suspensi adalah supaya kaki palsu tetap terpasang, melalui berbagai cara seperti, suspensi atau penghisap vakum, penguncian disetel melalui pin atau landyard, dan penyedotan selongsong.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu canggih yang murah, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Beberapa Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menggunakan Kaki Palsu

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Beberapa Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menggunakan Kaki Palsu

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja