GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Apa yang Akan Terjadi Setelah Amputasi Kaki Dilakukan?

Apa yang Akan Terjadi Setelah Amputasi Kaki Dilakukan?

Diposting pada 30 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 464 kali / Kategori:

Apa yang Akan Terjadi Setelah Amputasi Kaki Dilakukan?

Jual Kaki Palsu – Amputasi adalah operasi pengangkatan bagian tubuh, seperti lengan atau kaki. Ulasan ini mungkin berguna jika Anda, teman, atau anggota keluarga Anda, baru-baru ini atau berencana menjalani amputasi. Dokter akan memeriksa kondisi dan fungsi anggota tubuh Anda yang sehat. Memutuskan untuk amputasi satu anggota tubuh dapat menambah beban pada anggota tubuh yang tersisa, jadi penting untuk menjaga anggota tubuh yang sehat. Ini juga dapat mencakup penilaian psikologis untuk menentukan seberapa baik Anda akan mengatasi dampak psikologis dan emosional dari amputasi, dan apakah Anda akan memerlukan dukungan tambahan.

Mungkin ada penilaian terhadap lingkungan rumah, tempat kerja, dan sosial Anda untuk memeriksa apakah ada perubahan yang perlu dilakukan untuk membantu Anda mengatasinya. Anda juga akan diperkenalkan dengan fisioterapis, yang akan terlibat dalam perawatan pasca operasi Anda. Seorang ahli prostetik (spesialis kaki palsu) yang jual kaki palsu akan memberi tahu Anda tentang jenis dan fungsi kaki palsu atau perangkat lain yang tersedia. Jika Anda akan menjalani amputasi yang direncanakan, Anda mungkin merasa tenang untuk berbicara dengan seseorang yang memiliki jenis amputasi yang serupa. Seorang anggota tim perawatan Anda mungkin dapat mengatur ini.

Biasanya setelah amputasi, luka Anda akan ditutup dengan jahitan atau bisa saja dengan staples bedah. Ini akan ditutup dengan perban dan tabung dapat ditempatkan di bawah kulit Anda untuk mengalirkan kelebihan cairan. Perban biasanya perlu disimpan selama beberapa hari untuk mengurangi risiko infeksi.

Sembuh Setelah Amputasi

Setelah operasi, Anda biasanya akan diberikan oksigen melalui masker dan cairan melalui infus selama beberapa hari pertama saat Anda pulih di bangsal. Sebuah tabung fleksibel kecil (kateter urin) dapat ditempatkan di kandung kemih Anda selama operasi untuk mengalirkan urin. Ini berarti Anda tidak perlu bangun dari tempat tidur untuk pergi ke toilet selama beberapa hari pertama setelah operasi. Anda mungkin diberi toilet atau pispot sehingga Anda juga bisa buang air besar tanpa harus bangun untuk menggunakan toilet.

Lokasi operasi mungkin menyakitkan, jadi Anda akan diberikan obat penghilang rasa sakit jika Anda membutuhkannya. Beri tahu anggota tim perawatan Anda jika obat penghilang rasa sakit tidak bekerja, karena Anda mungkin memerlukan dosis yang lebih besar atau obat penghilang rasa sakit yang lebih kuat. Sebuah tabung kecil dapat digunakan untuk memberikan anestesi lokal ke saraf di tunggul untuk membantu mengurangi rasa sakit. Fisioterapis Anda akan mengajari Anda beberapa latihan untuk membantu mencegah pembekuan darah dan meningkatkan suplai darah Anda saat Anda pulih di rumah sakit.

Baca Juga: Ketahui Bagaimana Keadaan Setelah Amputasi Tangan dan Proses Rehabilitasinya

Pakaian Kompresi

Anda akan melihat pembengkakan (edema) tunggul setelah operasi. Ini normal dan mungkin berlanjut setelah Anda dipulangkan.

Menggunakan pakaian kompresi akan mengurangi pembengkakan dan menyempurnakan pembentukan tunggul. Ini juga dapat mengurangi nyeri bayangan (nyeri yang tampaknya berasal dari anggota tubuh yang hilang) dan membantu menopang anggota badan. Anda akan dipasangi pakaian kompresi setelah luka Anda sembuh. Itu harus dipakai setiap hari, tetapi dilepas sebelum tidur. Anda harus diberikan setidaknya 2 pakaian, yang harus dicuci secara teratur

Rehabilitasi

Rehabilitasi fisik merupakan bagian penting dari proses pemulihan. Setelah proses ini, dimana nantinya akan menggunakan kaki palsu supaya dapat mengatasi ketidakpercayaan diri dan kaki bisa berfungsi seperti biasanya. Sehingga, akhir-akhir ada banyak pasien amputasi yang mulai memanfaatkan ahli prostetik yang jual kaki palsu supaya bisa digunakan. Setelah rehabilitasi, Anda mungkin dapat kembali bekerja dan aktivitas lainnya.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Apa yang Akan Terjadi Setelah Amputasi Kaki Dilakukan?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Apa yang Akan Terjadi Setelah Amputasi Kaki Dilakukan?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja