GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Amputasi yang Disebabkan Oleh Berbagai Faktor

Amputasi yang Disebabkan Oleh Berbagai Faktor

Diposting pada 21 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 446 kali / Kategori:

Amputasi yang Disebabkan Oleh Berbagai Faktor

Jual Tangan Palsu – Amputasi traumatis dapat terjadi sebagai akibat dari kecelakaan mobil, kecelakaan kerja atau industri, atau cedera militer. Amputasi karena trauma menyumbang sekitar 45 persen dari semua amputasi. Dalam kecelakaan serius, komponen tubuh dapat putus atau tercabut, atau dapat rusak parah akibat cedera tergilas atau luka bakar parah sehingga tidak dapat diselamatkan.

Jika kerusakan jaringan, infeksi, atau penyakit mempengaruhi bagian tubuh sedemikian rupa sehingga tidak dapat diperbaiki atau membahayakan nyawa orang tersebut, bagian tersebut dapat diamputasi melalui pembedahan.

Trauma atau penyakit dapat menyebabkan kematian jaringan dengan memutus aliran darah ke bagian tubuh untuk waktu yang lama, sehingga memerlukan amputasi. Frostbite, misalnya, dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah di jari tangan dan kaki, sehingga memicu amputasi.

Diabetes, Amputasi, dan Penyakit Pembuluh Darah Adalah Semua Kondisi yang Dapat Mengakibatkan Amputasi

Konsekuensi dari gangguan pembuluh darah dan penyakit lain yang mempengaruhi aliran darah, seperti diabetes dan penyakit arteri perifer, mencapai sekitar 54 persen dari semua amputasi bedah (PAD). Kematian jaringan di jari kaki, kaki, dan tungkai dapat disebabkan oleh masalah vaskular kronis. Hampir setengah dari pasien yang anggota tubuhnya diamputasi karena komplikasi penyakit ini akan meninggal dalam waktu lima tahun setelah perawatan.

Amputasi Karena Kanker

Amputasi tangan, kaki, lengan, atau tungkai untuk mencegah penyebaran kanker menyumbang kurang dari 2% dari semua amputasi. Sarkoma dapat mempengaruhi tulang dan jaringan lunak di tungkai, dan amputasi mungkin diperlukan jika kanker terlalu besar atau agresif untuk diangkat, jika kambuh, atau jika mencapai ke saraf atau arteri darah. Disartikulasi pinggul adalah teknik amputasi yang menghilangkan seluruh tulang paha (tulang paha) dari panggul dan digunakan untuk mengobati keganasan lanjut pada kaki bagian atas.

Infeksi Parah Memerlukan Amputasi

Septicemia, atau keracunan darah, adalah nama lain dari sepsis berat. Itu terjadi ketika tubuh dikuasai oleh kuman yang resistan terhadap obat, yang kemudian menyebar ke seluruh sirkulasi. Sepsis dapat menyebabkan kematian jaringan dengan mengganggu aliran darah, terutama pada jari kaki, jari tangan, tangan, dan kaki. Jika antibiotik gagal mengatasi penyakit, sepsis berat bisa berakibat fatal.

Baca Juga: Apa itu Amputasi Digit?

Bakteri meningokokus, yang menyebabkan bentuk meningitis yang mematikan (radang selaput otak dan sumsum tulang belakang), adalah salah satu penyebab sepsis. MRSA atau staphylococcus aureas resisten methicillin, adalah bakteri yang dapat menyebabkan infeksi jaringan lunak nekrotikans, atau fasciitis. Amputasi mungkin diperlukan untuk menyelamatkan nyawa seseorang jika penyakit ini atau penyakit serius lainnya terjadi di bagian tubuh yang tanpanya pasien dapat bertahan hidup.

Amputasi Karena Cacat Bawaan

Ini adalah istilah yang mengacu pada tangan, kaki, lengan, atau tungkai yang hilang atau tidak terbentuk sempurna yang sudah ada sejak lahir, bukan prosedur. Jika anak, orang tua, dan tim pengasuh percaya bahwa tindakan tersebut akan meningkatkan fungsi dan kesejahteraan anak, anak yang lahir dengan amputasi bawaan dapat menjalani operasi atau dipasangi kaki palsu di kemudian hari.

Jenis Operasi Amputasi Tubuh Bagian Atas

  • Amputasi tangan parsial: amputasi sebagian tangan.
  • Amputasi bawah siku: menghilangkan bagian lengan bawah dengan memotong tulang lengan bawah
  • Disartikulasi pergelangan tangan: melepaskan tangan dari lengan bawah di pergelangan tangan dan melepaskannya (radius dan ulna)
  • Disartikulasi siku: melepaskan lengan bawah dari lengan atas pada siku dan melepaskannya
  • Amputasi di atas siku: memotong tulang lengan atas untuk mengangkat lengan bawah, siku, dan sebagian lengan atas (humerus)
  • Disartikulasi bahu: melepaskan lengan dari bahu dan kemudian melepaskan seluruh lengan.
  • Amputasi bagian depan: lengan dan sebagian bahu diangkat (tulang bahu dapat mencakup klavikula dan skapula)

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual tangan palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Amputasi yang Disebabkan Oleh Berbagai Faktor

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Amputasi yang Disebabkan Oleh Berbagai Faktor

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja