GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Mengapa Pengidap Diabetes Lebih Sulit Sembuh Ketika Mempunyai Luka?

Mengapa Pengidap Diabetes Lebih Sulit Sembuh Ketika Mempunyai Luka?

Diposting pada 11 Januari 2022 oleh gojop / Dilihat: 660 kali / Kategori:

Mengapa Pengidap Diabetes Lebih Sulit Sembuh Ketika Mempunyai Luka?

Harga Kaki Palsu Atas Lutut – Mengalami masalah dengan luka kaki mungkin adalah salah satu masalah yang akan dialami oleh sebagian penderita penyakit diabetes. Perlu diketahui bahwa penyakit diabetes ini akan membuat penderitanya menjadi mempunyai risiko yang lebih tinggi untuk mengalami luka pada kaki yang susah untuk disembuhkan. Bahkan, terkadang hingga ada yang tidak dapat dapat diobati dan berujung pada sebuah amputasi, amputasi atas lutut maupun lainnya.

Jika sudah begitu, maka salah satu jalan keluarnya adalah dengan menggunakan kaki palsu atas lutut. Kaki palsu pun juga bermacam-macam seperti kaki palsu atas lutut atau kaki palsu bawah lutut. Antara harga kaki palsu atas lutut dan bawah lutut juga berbeda. Pasalnya, harga kaki palsu atas lutut sekitar Rp7,5 juta. Namun, jika kaki palsu bawah lutut kisarannya di atas harga kaki palsu atas lutut.

Supaya dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan tersebut, tentunya terdapat banyak hal yang perlu untuk Anda lakukan. Misalnya seperti:

  • Memeriksa kadar gula darah Anda secara rutin setiap harinya.
  • Mengonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang, serta aman untuk penderita diabetes.
  • Memeriksakan jika terdapat lecet atau luka yang tidak kunjung sembuh dengan pergi ke dokter.

Apakah Anda telah mengetahui bahwa kadar gula darah yang tinggi itu mampu memberikan kerusakan pada saraf? Hingga saat ini, belum juga diketahui bagaimana pastinya kerusakan tersebut bisa terjadi. Namun, pasalnya para peneliti ini mempunyai pikiran bahwa gula darah mempunyai efek yang negatif terhadap enzim dan sel sistem saraf. Neuropati diabetik ini adalah hal yang disebabkan oleh saraf yang rusak. Neuropati diabetik ini membuat penyAndang diabetes menjadi tidak dapat merasakan apapun. Orang yang mengidap diabetes ini akan mampu untuk mengalami kerusakan sarah pada bagian tubuh mana saja.

Nah, yang paling terkena adalah pada saraf bagian kaki. Pada umumnya, kerusakan saraf yang dirasakan di kaki ini dapat membuat mati rasa dan kesemutan. Disamping itu, kerusakan saraf tersebut juga bisa menurunkan kemampuan penderitanya untuk dapat menahan rasa sakit, atau merasakan suhu seperti panas atau dingin. Apabila seseorang tidak dapat merasakan sakit di kaki, pengidap diabetes yang seperti ini mungkin juga tidak akan melihat adanya sebuah luka maupun lecet di tubuhnya.

Baca Juga: Bagaimana Posisi Tidur yang Tepat untuk Penderita Skoliosis?

Ketika masalah yang satu ini tidak ditangani dengan lebih awal, maka masalah kecil ini bisa berkembang menjadi sebuah masalah yang serius misalnya seperti kaki yang diamputasi.  Jika sudah begitu, maka salah satu jalan keluarnya adalah dengan menggunakan kaki palsu atas lutut. Kaki palsu pun juga bermacam-macam seperti kaki palsu atas lutut atau kaki palsu bawah lutut. Antara harga kaki palsu atas lutut dan bawah lutut juga berbeda. Pasalnya, harga kaki palsu atas lutut sekitar Rp7,5 juta. Namun, jika kaki palsu bawah lutut kisarannya di atas harga kaki palsu atas lutut.

Menurut sebuah studi terdapat sekitar 70% dari pengidap diabetes ini yang mengalami kerusakan saraf. tetapi dalam beberapa faktor tersebut menjadi bisa meningkatkan risiko seperti mempunyai gula darah yang susah diatur, telah mempunyai diabetes dalam waktu yang lama, mengalami obesitas atau kelebihan berat badan, mempunyai tekanan darah yang tinggi dan kolesterol tinggi, dan berusia diatas 40 tahun.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu atas lutut, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Mengapa Pengidap Diabetes Lebih Sulit Sembuh Ketika Mempunyai Luka?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Mengapa Pengidap Diabetes Lebih Sulit Sembuh Ketika Mempunyai Luka?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja