GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » 3 Cara Memilih TLSO Brace yang Tepat untuk Masalah Tulang Belakang

3 Cara Memilih TLSO Brace yang Tepat untuk Masalah Tulang Belakang

Diposting pada 9 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 681 kali

3 Cara Memilih TLSO Brace yang Tepat untuk Masalah Tulang Belakang

TLSO Brace – Cedera dan infeksi tulang yang mungkin saja disebabkan karena kecelakaan dapat menimbulkan dampak negatif untuk tubuh anda salah satunya adalah penyakit skoliosis. Gangguan tulang yang satu ini membuat tulang menjadi melengkung seperti huruf S. Maka dari itu itu perlu untuk melakukan penanganan khusus seperti pemakaian TLSO brace supaya kelengkungan tulang tidak semakin parah.

Tentu saja postur tubuh yang melengkung atau tidak ideal dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena untuk memperbaiki posisi tubuh Anda, Anda dapat menggunakan korset TLSO brace untuk tulang belakang Anda. Namun sebelum anda memutuskan untuk membeli dlsu bridge terdapat beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum memilih TLSO tersebut.

Bagaimana Cara Memilih TLSO Brace yang Tepat untuk Tulang Belakang?

Supaya tulang belakang Anda dapat lurus seperti sedia kala Anda perlu untuk mengetahui terlebih dahulu apa saja hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli TLSO brace untuk tulang belakang Anda berikut ini adalah beberapa apa hal tersebut, antara lain:

Menyesuaikan dengan postur tubuh

Mungkin saja Anda belum pernah menggunakan TLSO brace untuk tulang belakang, disarankan anda lebih baik memilih TLSO brace yang tingkat koreksinya tidak terlalu tinggi. Dengan artian bahwa korset yang tingkat koreksinya tinggi kemungkinan akan membuat anda merasa kesakitan atau tidak nyaman. Tentunya TLSO brace yang akan anda gunakan harus nyaman supaya dapat memperbaiki postur tubuh Anda secara bertahap. Kemudian, mungkin saja Anda dapat memilih korset yang tingkat koreksinya dapat diatur sendiri. Namun, juga tidak menutup kemungkinan bahwa Anda dapat menggunakan TLSO yang memiliki tingkat koreksi tinggi, karena mungkin saja Anda ingin membuat postur tubuh Anda terlihat lebih tegap.

Menyesuaikannya dengan ukuran tubuh

Hal yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah ketika memilih penyangga punggung yang paling baik adalah dengan menyesuaikan ukuran badan Anda. Perlu dipastikan bahwa TLSO brace sangat tepat dengan tinggi badan Anda dan lingkar pinggang anda. Hal ini berarti tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar. Tentu saja, ini merupakan Salah satu hal yang penting karena Anda akan nyaman ketika memakai TLSO brace jika disesuaikan dengan ukuran anda. Sehingga, manfaat dari penggunaan TLSO brace menjadi lebih maksimal.

Baca Juga: Berbagai Jenis Kaki Palsu Berdasarkan Kebutuhan Penggunanya

TLSO yang baik adalah yang mudah digunakan

Sudah jelas bahwa fungsi dari TLSO brace ini adalah untuk meluruskan kebengkokan atau kelengkungan dari tulang belakang anda. Karena TLSO brace ini nantinya akan digunakan atau dipakai pada badan Anda, maka lebih baik untuk memilih korset yang mudah dipasang pada tubuh Anda. Apabila Anda menggunakan TLSO brace yang susah dipakai tentu saja akan menyita waktu anda, terlebih apabila nanti Anda menjadi di bosan atau enggan untuk menggunakan korset. Sehingga, cita-cita anda untuk mempunyai postur tubuh yang ideal menjadi tidak tercapai dan anda membuang-buang uang untuk membeli TLSO brace. Juga penting untuk memilih TLSO dengan sabuk yang lebar. Karena hal tersebut supaya Anda tidak merasa kesakitan ketika sabuk TLSO dikencangkan.

TLSO brace merupakan salah satu produk yang diciptakan untuk alat pendukung kesehatan. Maka dari itu, seorang penggunanya tidak dimaksudkan untuk mengobati penyakit yang diderita tersebut namun operasi ini bisa digunakan untuk mempertahankan postur punggung dan bahu yang tegap.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

3 Cara Memilih TLSO Brace yang Tepat untuk Masalah Tulang Belakang

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

3 Cara Memilih TLSO Brace yang Tepat untuk Masalah Tulang Belakang

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja