GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » 2 Jenis Cedera Jari yang Bisa Menyebabkan Amputasi Jari

2 Jenis Cedera Jari yang Bisa Menyebabkan Amputasi Jari

Diposting pada 11 Mei 2022 oleh gojop / Dilihat: 132 kali / Kategori:

2 Jenis Cedera Jari yang Bisa Menyebabkan Amputasi Jari

Jual Jari Palsu – Tujuan pengobatan untuk pasien amputasi jari adalah agar memiliki ujung jari bebas rasa sakit yang ditutupi oleh kulit yang sehat dan berfungsi secara normal. Dokter Anda akan mencoba untuk penampilan jari Anda. Bahkan juga ada alat bantu yang bisa merawat penampilan jari Anda seperti jari sebelumnya dan berfungsi seperti biasanya. Yaitu alat bantu jari palsu atau biasa disebut dengan jari prostetik.

Akhir-akhir ini pasien amputasi jari sering memanfaatkan ahli prostetik yang jual jari palsu untuk digunakan. Perawatan untuk cedera ujung jari atau amputasi tergantung pada sudut potongan dan tingkat cedera. Untuk menentukan pengobatan terbaik untuk cedera Anda, dokter Anda akan mempertimbangkan kesehatan dan gaya hidup umum Anda, serta preferensi Anda.

Cedera Tanpa Tulang yang Terbuka

Cedera jaringan ringan. Jika luka ujung jari Anda kecil dan tidak cukup dalam untuk mengekspos tulang, itu bisa sembuh dengan sendirinya. Dokter Anda mungkin menempatkan pembalut pelindung di atas luka dengan instruksi untuk mengganti perban secara teratur. Mereka mungkin menyarankan agar Anda memakai belat untuk melindungi area saat sembuh. Dokter Anda mungkin merekomendasikan bahwa setelah 1 sampai 2 hari, Anda merendam jari Anda setiap hari dalam larutan hangat, air sabun atau larutan garam dengan peroksida atau betadine. Setelah 2 hari, Anda dapat memulai latihan jari rentang gerak untuk menghindari kekakuan.

Penyembuhan lengkap biasanya memakan waktu 2 sampai 4 minggu, meskipun kekakuan dan hipersensitivitas (sensitivitas ekstrim) mungkin tetap lebih lama, tergantung pada tingkat keparahan cedera. Cedera jaringan yang lebih besar. Jika luka ujung jari Anda besar dan terbuka, mungkin tidak ada cukup kulit yang tersisa untuk menyembuhkan dan menutupi area terbuka. Dalam beberapa kasus, luka dapat dibiarkan terbuka untuk sembuh secara bertahap dengan sendirinya. Kadang-kadang, operasi mungkin diperlukan untuk memastikan penyembuhan. Prosedur bedah yang digunakan untuk mengobati cedera jaringan yang lebih besar mungkin termasuk:

Pencangkokan kulit. Dalam prosedur ini, sepotong kulit (cangkok kulit) diambil dari luar tangan Anda, lengan bawah Anda, atau area lain dari tubuh Anda dan digunakan untuk menutupi cedera. Baik luka dan tempat donor ditutup dengan jahitan selama prosedur. Prosedur ini jarang dilakukan untuk jari yang benar-benar terpotong. Jika jari tangan benar-benar terpotong, maka salah satu solusi untuk mengatasi ketidakpercayaan diri adalah dengan menggunakan jari palsu. Akhir-akhir ini pasien amputasi jari sering memanfaatkan ahli prostetik yang jual jari palsu untuk digunakan.

Baca Juga: Beberapa Risiko Komplikasi yang Bisa Terjadi Saat Tangan Diamputasi dan Cara Pemulihannya

Cedera Tulang yang Terbuka

Untuk cedera yang mengekspos tulang, mungkin tidak ada cukup jaringan di sekitar luka untuk menjahit luka tertutup. Kadang-kadang, tulang perlu dipersingkat sehingga luka Anda dapat dijahit tertutup. Memperpendek tulang sedikit biasanya tidak melukai kemampuan Anda untuk menggunakan tangan Anda.

Operasi flap rekonstruktif. Mungkin perlu untuk menutupi luka dengan kulit baru, serta lemak dan pembuluh darah di bawah kulit. Ini disebut operasi flap rekonstruktif. Flap kulit dan jaringan lunak sering diambil dari bagian yang sehat dari tangan yang sama. Area donor umum adalah jari yang terluka itu sendiri, jari yang tidak terluka, dan telapak tangan. Cangkok kulit dapat digunakan untuk menutupi area donor dan untuk membantunya sembuh.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

2 Jenis Cedera Jari yang Bisa Menyebabkan Amputasi Jari

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

2 Jenis Cedera Jari yang Bisa Menyebabkan Amputasi Jari

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja