GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Korset TLSO: Penyangga Tulang Belakang Thoracic Lumbar Sacral Orthosis

Korset TLSO: Penyangga Tulang Belakang Thoracic Lumbar Sacral Orthosis

Diposting pada 16 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 650 kali

Korset TLSO: Penyangga Tulang Belakang Thoracic Lumbar Sacral Orthosis

Penyangga punggung adalah komponen pengobatan skoliosis, dan korset TLSO adalah jenis korset atau brace utama yang digunakan. TLSO adalah singkatan dari thoracolumbosakral orthosis, dan korset atau brace TLSO digunakan untuk menangani lengkungan skoliosis yang terletak di tengah hingga punggung bawah. Bracing memiliki peran dalam rencana perawatan skoliosis yang efektif, tetapi sesuatu yang harus diperhatikan adalah perbedaan antara bracing tradisional dan opsi bracing korektif yang lebih baru seperti dari GO JOP. Yang pertama bekerja untuk memperlambat perkembangan; yang terakhir sebenarnya membantu memperbaiki masalah struktural skoliosis.

Sebagai kondisi yang luas dan kompleks, skoliosis memiliki sejumlah pilihan pengobatan yang tersedia. Sebelum berkomitmen pada satu hal, kami sangat menyarankan untuk menjelajahi semua opsi yang tersedia dan memastikan Anda memahami perbedaan di antara mereka. Dalam hal bracing, ada perbedaan besar antara apa yang dilakukan brace TLSO tradisional untuk mengobati skoliosis dan apa yang dapat dilakukan oleh brace modern. Pertama-tama mari kita lihat apa itu korset atau brace TLSO, cara kerjanya, dan untuk siapa perawatan ini.

Bagaimana Cara Kerja TLSO Back Brace?

Teori di balik penyangga tradisional, seperti penyangga TLSO, adalah bahwa tekanan yang diberikan pada tulang belakang yang sedang tumbuh akan memperlambat pertumbuhan di area tersebut.

Ini adalah tujuan dari bracing tradisional: untuk memperlambat atau menghentikan kemajuan lengkungan. Dengan penyangga TLSO, ada bantalan yang memberikan tekanan pada lekukan tulang belakang yang tidak sehat dengan harapan tekanan tersebut akan menghentikan lekukan agar tidak bertambah buruk, yang secara alami mereka lakukan jika tidak diobati, atau jika pengobatan tidak efektif.

Bracing adalah aspek perawatan yang dapat membantu pasien menghindari kebutuhan untuk operasi fusi tulang belakang. Paling sering, bagi mereka yang memilih untuk mengikuti jalur pengobatan tradisional, pembedahan dianjurkan ketika kelengkungan melebihi 40 derajat. Jika korset TLSO berhasil memperlambat perkembangan, ambang batas bedah 40+ derajat tidak tercapai, atau setidaknya tidak tercapai sampai lebih jauh.

Baca Juga: Perawatan Seperti Apa untuk Pasca Amputasi Jari?

Untuk Siapa Bracing Direkomendasikan?

Bracing terutama direkomendasikan untuk anak-anak dan remaja karena memasuki tahap pertumbuhan dan perkembangan yang signifikan, mereka menghadapi risiko perkembangan yang tinggi. Ini karena pertumbuhan adalah pemicu nomor satu untuk kemajuan kelengkungan.

Memperlambat perkembangan melalui brace biasanya tidak direkomendasikan untuk orang dewasa karena bracing efektif pada pertumbuhan tulang belakang, bukan pada tulang yang telah mencapai kematangan tulang. Ketika korset atau brace direkomendasikan untuk orang dewasa, korset atau brace terutama digunakan untuk menstabilkan skoliosis pasien dan mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan.

Korset atau brace TLSO terutama direkomendasikan untuk remaja berusia antara 12 dan 15 tahun yang pengukuran sudut antara 20 dan 40 derajat. Dalam kasus seperti ini, mereka mungkin perlu memakai korset atau brace selama lima tahun. Jenis penyangga TLSO yang paling umum digunakan adalah dari GO JOP, dan ini harus dipakai full-time agar efektif, artinya antara 13 hingga 23 jam sehari.

Sementara korset atau brace dapat dikenakan di bawah pakaian longgar, mari kita pikirkan sejenak tentang kepatuhan. Dalam sebagian besar kasus, kita berbicara tentang remaja: kelompok usia yang tidak terlalu dikenal untuk transparansi dan kepatuhan.

Kita berbicara tentang kelompok usia yang ingin menyesuaikan diri, berbaur dengan rekan-rekan mereka, dan mengenakan penyangga yang membatasi mobilitas dan tidak nyaman, tidak sepenuhnya sesuai dengan tagihan itu. Jika penjepit TLSO yang ditentukan tidak dipakai full-time seperti yang seharusnya, kemanjurannya turun secara substansial.

Selain itu, tidak ada jaminan bahwa perkembangan akan dihentikan atau diperlambat secara permanen. Begitu remaja itu mencapai kedewasaan dan kematangan tulang, ada kemungkinan bahwa meskipun perkembangan mereka melambat untuk sementara waktu, kelengkungan mereka dapat terus memburuk, meskipun telah memakai penyangga selama itu.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait korset TLSO, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Korset TLSO: Penyangga Tulang Belakang Thoracic Lumbar Sacral Orthosis

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Korset TLSO: Penyangga Tulang Belakang Thoracic Lumbar Sacral Orthosis

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja