GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Wajib Diketahui untuk Pengguna Baru Alat Bantu Kaki Palsu dan Proses Pemasangannya

Wajib Diketahui untuk Pengguna Baru Alat Bantu Kaki Palsu dan Proses Pemasangannya

Diposting pada 31 Mei 2022 oleh gojop / Dilihat: 1.534 kali / Kategori:

Wajib Diketahui untuk Pengguna Baru Alat Bantu Kaki Palsu dan Proses Pemasangannya

Jual Kaki Palsu – Perangkat prostetik atau kadang-kadang disebut prostesis dapat membantu seseorang yang kehilangan kaki, lengan, atau pelengkap untuk mengambil bagian dalam rutinitas sehari-hari mereka. Dengan kemajuan teknologi prostetik, kaki palsu atau lengan prostetik, dapat kembali bekerja, berolahraga, dan banyak lagi, seperti yang mereka lakukan sebelum amputasi. Ada banyak yang mulai memanfaatkan teknologi ahli prostetik yang jual kaki palsu, karena memang berfungsi secara visual dan fungsional.

Bagaimana Proses Pemasangan Kaki Palsu?

Untuk memiliki perangkat prostetik yang efektif, proses pemasangan sangat penting untuk keberhasilan pasien. Nyeri, ketidaknyamanan, dan masalah lain dapat timbul dari pemasangan prostesis yang buruk. Penggunaan terus menerus dari prostesis yang tidak pas dapat memiliki efek jangka panjang jika tidak ditangani sesegera mungkin.

  • Apakah Perangkat Prostetik Anda Pas dengan Benar?
  • Apakah Anda tidak dapat mencapai tujuan Anda?
  • Apakah Anda merasa sakit atau tidak nyaman pada prostesis Anda?
  • Apakah butuh banyak usaha untuk berjalan?
  • Apakah kulit Anda rusak, berubah warna, atau kapalan?
  • Apakah soket Anda longgar?

Jujurlah dengan anggota tim Anda tentang tujuan rehabilitasi Anda. Mereka akan bekerja dengan Anda untuk menetapkan tujuan kecil yang dapat dicapai untuk membantu Anda mendapatkan momentum, tetap termotivasi, dan membuat Anda kembali ke performa terbaik Anda. Ikuti instruksi dan panduan, dan ajukan banyak pertanyaan. Carilah solusi daripada membuat alasan. Semakin banyak informasi dan proaktif Anda, semakin baik Anda menjadi pasien, dan semakin baik pilihan yang akan Anda buat tentang perawatan masa depan Anda. Tidak apa-apa untuk tersenyum dan bersenang-senang.

Kadang-kadang hidup bisa menjadi terlalu serius, terutama ketika itu mengambil giliran yang tidak terduga. Tidak apa-apa untuk bersenang-senang dan membiarkan beberapa kegembiraan masuk ke dalam hidup Anda. Tertawa adalah obat yang bagus juga! Beberapa pasien mengambil sedikit lebih jauh dan menjadi kreatif dengan desain prosthetics mereka. Cetakan dan kain yang menyenangkan dapat dilaminasi di soket; pasien telah memilih desain seperti kupu-kupu, kamuflase, tie-die, petir dan pola bendera.

Baca Juga: Beberapa Tips Menjalani Kegiatan Sehari-Hari dengan Tangan Amputasi

Prostesis Anda akan Dirancang Khusus untuk Anda

Soket adalah bagian terpenting. Setiap prostesis unik dan dirancang untuk memenuhi gaya hidup dan kemampuan Anda. Ahli prostetik Anda akan menghabiskan waktu bersama Anda untuk memahami kebutuhan dan tujuan Anda dan menggunakan informasi tersebut untuk merancang prostesis Anda. Banyak pilihan gaya dan komponen yang berbeda tersedia. Bagian terpenting dari prostesis Anda adalah soketnya, bagian yang menghubungkan dengan tubuh Anda. Soket adalah bagian yang menerjemahkan gerakan tubuh Anda ke komponen. Untuk memberikan manfaat maksimal, soket harus pas dan mendukung. Prostetis Anda akan bekerja dengan Anda untuk menemukan yang cocok untuk Anda.

Menerima Prostesis Anda adalah Pencapaian yang Sangat Besar, Tetapi itu Bukanlah Tujuan Akhir

Mempelajari cara berjalan atau berfungsi dengan prostesis Anda, kembali ke gaya hidup, pekerjaan, keluarga, rumah, olahraga, dll., adalah tujuan akhir Anda. Setelah operasi amputasi ada banyak penekanan ditempatkan pada menerima prostesis. Sedemikian rupa sehingga mudah untuk salah mengira prostesis itu sendiri sebagai tujuan akhir. Tapi sungguh, sebagian besar pekerjaan dimulai setelah Anda menerima prostesis. Sudah semakin banyak yang memanfaatkan teknologi ahli prostetik yang jual kaki palsu, karena memang berfungsi secara visual dan fungsional.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Wajib Diketahui untuk Pengguna Baru Alat Bantu Kaki Palsu dan Proses Pemasangannya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Wajib Diketahui untuk Pengguna Baru Alat Bantu Kaki Palsu dan Proses Pemasangannya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja