GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Apa Keuntungan Menggunakan Alat Imitasi Jari/Tangan Parsial?

Apa Keuntungan Menggunakan Alat Imitasi Jari/Tangan Parsial?

Diposting pada 25 September 2021 oleh gojop / Dilihat: 779 kali

Apa Keuntungan Menggunakan Alat Imitasi Jari/Tangan Parsial?

Alat kesehatan imitasi tubuh seperti jari palsu akan membantu Anda mendapatkan kembali sebanyak mungkin fungsi yang hilang akibat amputasi. Anda akan kembali dapat memegang dan menggenggam benda secara pasif. Alat kesehatan imitasi tubuh akan memungkinkan Anda untuk menahannya pada jari yang tersisa. Ini akan menghindari ketegangan sepihak dan memungkinkan urutan gerakan yang seimbang. Memulihkan seluruh telapak tangan juga memperbesar area yang dapat digunakan dari tangan yang diamputasi.

Mendapatkan kembali fungsi-fungsi ini dapat membantu memulihkan kepercayaan diri dan kemandirian Anda. Ada juga manfaat estetika. Penampilan alat kesehatan imitasi tubuh yang terlihat alami akan mendukung integrasi sosial Anda dalam aktivitas sehari-hari.

Manfaat Teknis dari Alat Kesehatan Imitasi Tubuh

Tujuan dari alat kesehatan imitasi tubuh adalah untuk memungkinkan pengguna melakukan aktivitas kehidupan sehari-hari yang tidak mungkin atau mungkin sampai batas tertentu tanpa alat kesehatan imitasi tubuh. Alat kesehatan imitasi tubuh seperti jari palsu Anda memenuhi banyak fungsi teknis dan sosial. Tepatnya, alat kesehatan imitasi tubuh memberi Anda:

  • Keamanan
  • Kenyamanan pemakai yang luar biasa
  • Tepi soket tipis
  • Toleransi kulit yang baik
  • Stabilitas bentuk tinggi
  • Bentuk anatomi yang benar
  • Penampilan estetis
  • Penanganan mudah
  • Perawatan mudah

Apa Artinya Ini Bagi Anda?

Holder yang aman dan kenyamanan pemakai yang baik dicapai dengan soket alat kesehatan imitasi tubuh. Soket menghubungkan anggota badan sisa dan alat kesehatan imitasi tubuh. Ini dibuat khusus untuk sisa anggota tubuh Anda. Sambungan langsung yang kuat antara alat kesehatan imitasi tubuh dan anggota tubuh yang tersisa dibuat dengan vakum. Alat kesehatan imitasi jari melekat kuat pada sisa tungkai di setiap posisi dan untuk setiap gerakan menggenggam. Keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah Anda dapat melakukan gerakan yang tepat lagi. Selain itu, alat yang pas akan mengurangi keringat.

Secara bersamaan, tingkat kenyamanan pemakai yang lebih besar dicapai dengan penggunaan berbagai tingkat kekakuan material dalam soket yang dibuat khusus. Ini adalah keuntungan terutama bagi mereka dengan situasi yang sulit. Misalnya jika kulit di ujung sisa jari sangat sensitif atau ujungnya kurus.

Baca Juga: Apa Itu TLSO dan Apa Kegunaan TLSO Brace?

Apa yang Dapat Dilakukan Alat Kesehatan Imitasi Tubuh Silikon untuk Integrasi Sosial?

Kelihatannya aneh, tetapi penampilan adalah fungsi dari alat itu sendiri. Tangan yang Anda miliki dapat dilihat dan tidak akan disembunyikan di saku Anda sepanjang waktu. Pemulihan bentuk dan warna tangan yang tampak realistis secara anatomis membantu Anda merasa lebih percaya diri di hadapan orang lain.

Orang yang diamputasi jari yang memiliki banyak kontak dengan orang lain sering menemukan bahwa perhatian orang tertuju pada jari yang hilang. Dipasangi dengan jari silikon sering mengurangi stres psikologis yang disebabkan oleh kehilangan jari. Situasi lebih mudah diatasi jika fokus pada jari yang hilang berkurang.

Dengan demikian, alat kesehatan imitasi tubuh jari memberikan kontribusi penting bagi integrasi dalam kehidupan sosial dan di tempat kerja. Inilah sebabnya mengapa alat kesehatan imitasi tubuh bukan hanya kosmetik; itu adalah bantuan untuk kehidupan sehari-hari. Ini mengembalikan tampilan tangan yang diinginkan ke tingkat tertentu.

Sifat Silikon

Alat kesehatan imitasi tubuh Anda terbuat dari silikon yang ramah kulit. Silikon tidak menyebabkan reaksi alergi. Ini berarti Anda dapat sering memakai Alat kesehatan imitasi tubuh jari silikon dan dalam waktu lama. Alat kesehatan imitasi tubuh juga mempertahankan bentuknya. Silikon juga terlihat lebih realistis. Ini memungkinkan detail terbaik dari jari Anda yang diamputasi untuk direplikasi untuk alat kesehatan imitasi tubuh yang tampak realistis. Anda bahkan dapat menggunakan cat kuku dan memakai perhiasan dengan alat kesehatan imitasi tubuh silikon ini.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Apa Keuntungan Menggunakan Alat Imitasi Jari/Tangan Parsial?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Apa Keuntungan Menggunakan Alat Imitasi Jari/Tangan Parsial?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja