GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Alasan Mengapa Pasien Amputasi Tidak Memanfaatkan Canggihnya Teknologi Tangan Palsu

Alasan Mengapa Pasien Amputasi Tidak Memanfaatkan Canggihnya Teknologi Tangan Palsu

Diposting pada 25 Mei 2022 oleh gojop / Dilihat: 447 kali / Kategori:

Alasan Mengapa Pasien Amputasi Tidak Memanfaatkan Canggihnya Teknologi Tangan Palsu

Jual Tangan Palsu – Akhir-akhir ini kebanyakan orang yang cocok dengan prostesis tungkai atas ingin menggunakannya untuk menjadi lebih aktif dan mandiri. Tetapi, sebagian dari mereka benar-benar memakai prostesis mereka sangat bervariasi dari satu orang ke orang berikutnya. Para pasien amputasi telah mulai memanfaatkan teknologi yang diciptakan ahli prostetik yang jual tangan palsu karena bisa berfungsi secara visual dan fungsional. Beberapa orang memakai lengan prostetik mereka segera setelah mereka bangun tidur dan tidak melepasnya lagi sampai mereka pergi tidur.

Orang lain mungkin memilih untuk memakai prostesis mereka pada waktu-waktu tertentu, seperti ketika mereka sedang bekerja atau pergi keluar untuk makan siang atau makan malam, dan kemudian melepasnya ketika mereka bersantai di rumah. Berikut adalah beberapa alasan mengapa seseorang tidak menggunakan alat bantu tangan palsu.

Tingkat Amputasi yang Lebih Menantang

Orang dengan amputasi di atas siku atau di bawah pergelangan tangan (gulir ke judul “Tingkat Amputasi” dalam artikel terkait), lebih mungkin untuk berjuang dengan penggunaan fungsional prostesis. Lengan prostetik untuk di atas siku, tingkat bahu dan forequarter amputasi lebih berat dan bisa lebih canggung untuk mengontrol daripada prostesis di bawah siku.

Amputasi tangan dan jari parsial memiliki presentasi yang unik dan beragam yang dapat membuatnya lebih sulit untuk mengembalikan penggunaan fungsional tangan dengan prostesis. Juga, sampai beberapa tahun terakhir, tidak ada banyak komponen prostetik yang tersedia untuk tingkat ini dibandingkan dengan perangkat di bawah siku dan di atas siku.

Sangat menggembirakan untuk diberitakan bahwa beberapa komponen prostetik yang sangat fungsional dan desain soket inovatif telah diperkenalkan untuk orang-orang dengan kehilangan tangan dan jari parsial. Tentu saja ini adalah kabar baik untuk pasien amputasi tangan dari bagian siku keatas.

Beradaptasi dengan Kehidupan dengan Satu Tangan

Beberapa orang yang lahir dengan perbedaan anggota badan, belajar pada usia dini bagaimana melakukan sebagian besar hal dengan satu tangan. Demikian juga, beberapa orang yang diamputasi yang telah kehilangan sebagian dari anggota tubuh bagian atas dihadapkan dengan penundaan yang lama untuk menjadi cocok dengan prostesis karena prosedur bedah tambahan, waktu penyembuhan untuk anggota tubuh sisa, atau mendapatkan otorisasi asuransi.

Baca Juga: Apa yang Akan Terjadi Setelah Seseorang Mengalami Amputasi Jari?

Mereka mungkin begitu terbiasa melakukan hal-hal hanya dengan satu tangan sehingga mereka tidak berpikir tentang bagaimana prostesis yang dirancang dengan baik dapat membuat hidup mereka lebih mudah. Dalam beberapa kasus, orang-orang yang telah mencoba prostesis di masa lalu dan tidak menyukainya sama sekali tidak menyadari kemajuan dalam teknologi prostetik modern yang mungkin memberi mereka pengalaman yang lebih positif.

Rasa Sakit serta Ketidaknyamanan dan Keringat

Jika soket tidak cocok dengan baik, itu akan menyebabkan rasa sakit, nyeri dan frustrasi. Tidak banyak orang yang mau atau mampu terus memakai prostesis yang menyakitkan setiap kali mereka memakainya. Soket silikon juga dapat membantu dengan keringat, yang dapat menjadi alasan mengapa orang memilih untuk tidak memakai prostesis, atau sering memakainya. Ada lebih sedikit penumpukan panas dengan soket silikon, sehingga terasa lebih ringan dan lebih dingin, yang dapat membantu dengan keringat. Para pasien amputasi telah mulai memanfaatkan teknologi yang diciptakan ahli prostetik yang jual tangan palsu karena bisa berfungsi secara visual dan fungsional.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual tangan palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Alasan Mengapa Pasien Amputasi Tidak Memanfaatkan Canggihnya Teknologi Tangan Palsu

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Alasan Mengapa Pasien Amputasi Tidak Memanfaatkan Canggihnya Teknologi Tangan Palsu

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja