GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kaki Palsu Atas Lutut yang Berfungsi Seperti Kaki Aslinya

Kaki Palsu Atas Lutut yang Berfungsi Seperti Kaki Aslinya

Diposting pada 20 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 584 kali

Kaki Palsu Atas Lutut yang Berfungsi Seperti Kaki Aslinya

Harga Kaki Palsu Atas Lutut – Terdapat beberapa orang yang mungkin saja mengalami amputasi kaki atas lutut. Menggunakan kaki palsu atas lutut adalah salah satunya jalan yang bisa digunakan oleh seseorang yang kehilangan kaki atas lututnya. Prosthesis kaki palsu merupakan kata lain dari kaki palsu itu sendiri. Pada umumnya, prosthesis dapat membantu seseorang yang mengalami amputasi supaya dapat berjalan dengan lebih mudah secara mandiri. Pasalnya, harga kaki palsu atas lutut sekitar Rp7,5 juta. Namun, jika kaki palsu bawah lutut kisarannya di atas harga kaki palsu atas lutut.

Kaki palsu yang diciptakan oleh seorang pengrajin kaki palsu biasanya akan meniru fungsi dari kaki aslinya dan akan sangat terlihat mirip penampilannya. Kaki palsu pun juga bermacam-macam seperti kaki palsu atas lutut atau kaki palsu bawah lutut. Antara harga kaki palsu atas lutut dan bawah lutut juga berbeda. Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua orang dapat menggunakan kaki palsu untuk solusi mampu berjalan lagi, walaupun mungkin diluar sana terdapat banyak orang yang kehilangan kakinya atau mengalami suatu amputasi.

Yang paling utama, yang perlu dilakukan oleh seseorang yang mengalami amputasi atau kehilangan kakinya adalah meminta saran pada dokter sebelum memutuskan ingin menggunakan kaki palsu. Tentu saja, terdapat berbagai hal yang perlu diperhatikan dan dipertimbangkan ketika akan menggunakan kaki palsu itu sendiri.

Misalnya seperti, seberapa besar sakit yang dirasakan, apakah terdapat cukup jaringan yang mampu melindungi tulang tulang yang tersisa, bagaimana kondisi kulit pada saat ini, apakah kaki yang lainnya masih sehat atau normal, seberapa banyak sisa daya gerak yang dimiliki, besar tingkat aktivitas yang dijalani sebelum amputasi dan setelah amputasi, apa tujuan dari pergerakan atau mobilitas dan jenis amputasi apa yang dijalani (amputasi atas lutut atau amputasi bawah lutut). Pasalnya, harga kaki palsu atas lutut sekitar Rp7,5 juta. Namun, jika kaki palsu bawah lutut kisarannya di atas harga kaki palsu atas lutut.

Setelah Anda diperbolehkan untuk menggunakan kaki palsu oleh dokter Anda, Anda tidak boleh langsung menggunakannya untuk berlarian. Tentu saja penting untuk belajar menggunakan alat bantuan berjalan baru supaya kaki palsu tersebut tidak mencelakakan seorang penggunanya. Ini bukan merupakan sebuah hambatan tapi adalah sebuah antisipasi, sehingga dapat memberikan Anda tips bagaimana cara berjalan atau latihan berjalan menggunakan kaki palsu untuk para pemula yang menggunakan kaki palsu dan juga diharapkan mampu memudahkan seorang pengguna kaki palsu itu menggunakan dengan benar dan tepat.

Baca Juga: Tanda-Tanda Skoliosis dan Perlunya Penanganan Menggunakan TLSO Brace

Hal yang Perlu Dilakukan untuk Menggunakan Kaki Palsu

Lantas apa saja hal yang perlu dilakukan supaya seorang penggunanya tetap aman ketika menggunakan kaki palsu barunya? Maka berikut ini, adalah beberapa cara untuk latihan berjalan menggunakan kaki palsu, antara lain:

  • Memastikan bahwa desain dan jenis kaki palsu sudah sesuai dengan keperluan atau kebutuhan yang dimaksud disini adalah sesuai dengan level amputasi yang telah diamputasi kakinya. Kurang lebih selama 3 sampai 6 bulan maka baru dapat untuk menggunakan kaki palsu tersebut. Hal ini dilakukan supaya mengurangi risiko terjadinya infeksi.
  • Memilih ukuran kaki palsu yang tepat. Yang dimaksud ukuran termasuk adalah ukuran dari stump dan panjang kaki palsu itu sendiri.
  • Melapisi stump supaya selalu merasa nyaman ketika menggunakan kaki palsu. Melapisinya dengan menggunakan kaos kaki.
  • Menggunakan dan memasang kaki palsu sesuai dengan tahapan yang tepat.
  • Mengikat tali kaki palsu supaya tidak mudah terlepas dan aman ketika digunakan.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu atas lutut, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kaki Palsu Atas Lutut yang Berfungsi Seperti Kaki Aslinya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kaki Palsu Atas Lutut yang Berfungsi Seperti Kaki Aslinya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja