GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Penyembuhan Gangguan Tulang Belakang dengan Korset TLSO

Penyembuhan Gangguan Tulang Belakang dengan Korset TLSO

Diposting pada 12 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 648 kali

Penyembuhan Gangguan Tulang Belakang dengan Korset TLSO

Korset TLSO – Mungkin saja anda tidak dapat secara bebas beraktivitas ketika punggung anda merasakan sakit. Apalagi ketika nyeri punggung yang Anda rasakan semakin menjadi-jadi. Bahkan rasanya untuk berdiri atau duduk juga tidak nyaman. Maka, bagaimana cara mengatasi salah satu gejala dari gangguan tulang belakang yang satu ini? Atau bagaimana cara meminimalisir rasa nyeri yang dirasakan? Salah satu cara cara untuk penyembuhan gangguan punggung atau cidera punggung adalah penggunaan korset TLSO.

Pada dasarnya gangguan punggung juga dapat disebabkan karena cedera pada tulang belakang. Trauma langsung pada saraf tulang belakang atau kerusakan yang tidak langsung pada jaringan lunak, serta pembuluh darah pada area sumsum tulang belakang nantinya akan menghasilkan cedera tulang belakang. Biasanya kerusakan pada sumsum tulang belakang akan menjadi dampak untuk hilangnya fungsi tubuh misalnya seperti sensitifitas atau pergerakan yang dapat merasakan rangsangan suhu atau sentuhan. Beberapa orang yang mengalami cedera tulang belakang umumnya kerusakan sumsum tulang belakang tidak terjadi dengan sepenuhnya namun hanya robek atau memar saja.

Anda akan dapat diuntungkan ketika menggunakan korset TLSO karena apabila anda telah terlanjur mengalami cedera pada tulang belakang maka hal tersebut dapat disembuhkan dan dapat dicegah supaya tidak semakin parah. Selain itu juga terdapat olahraga-olahraga yang perlu Anda lakukan untuk penyembuhan secara teratur misalnya seperti renang atau senam aerobik supaya ya tidak menjadi lebih ih parah juga. Selain itu Anda juga dapat mendatangi seorang fisioterapis yang terdekat di daerah Anda supaya memperoleh beberapa saran serta penanganan fisioterapi yang tepat dan bermanfaat untuk cedera tulang belakang anda.

Jika hal tersebut telah anda lakukan namun cedera punggung belum kunjung membaik, maka disarankan Anda menggunakan korset TLSO, karena korset yang satu ini didesain khusus untuk seseorang yang mengalami masalah pada tulang belakang. Korset TLSO yang satu ini pada umumnya di khusus kan untuk seseorang yang mengalami cedera tulang belakang, cedera tulang rusuk (tulang costae), untuk menegakkan badan seseorang yang mengalami skoliosis ringan atau orang bungkuk, serta seseorang yang mengalami nyeri punggung bagian atas menjalar ke bawah.

Baca Juga: Apakah Semua yang Diamputasi Jarinya, Bisa Menggunakan Jari Palsu?

Apabila Anda mengalami suatu keluhan yang berada pada bagian bawah punggung, maka tidak jarang seorang dokter merekomendasikan untuk menggunakan TLSO brace untuk salah satu penanganan atau penyembuhan. Pasti Anda sudah membaca Apa itu sebenarnya TLSO brace dan siapa saja orang yang perlu untuk menggunakan TLSO brace berisi tersebut. Namun, untuk lebih jelasnya, TLSO brace merupakan suatu korset kesehatan yang berbentuk elastis dan memiliki beberapa bagian kawat-kawat untuk membuatnya tidak rawan melorot atau mengkerut pada saat digunakan.

Selain itu, terdapat beberapa gejala dan tanda-tanda dari cedera tulang belakang. Apapun bentuknya dari cedera tulang belakang tentu saja mampu untuk menjadi akibat dari salah satu atau lebih dari beberapa gejala dan tanda-tanda berikut ini:

  • Kehilangan kontrol kandung kemih dan usus.
  • Kehilangan pergerakan atau mobilitas tubuh.
  • Kehilangan sensasi sensitivitas termasuk kemampuan untuk merasakan sentuhan, panas, dan dingin.
  • Mengalami perubahan pada fungsi seksual serta sensitivitas seksual dan kesuburan.
  • Merasakan sensasi sengatan atau au nyeri yang cukup kuat karena terjadi kerusakan pada serabut saraf di tulang belakang.
  • Aktivitas refleks yang berlebihan atau bisa disebut dengan kejang.
  • Mengalami kesulitan bernapas mengalami batuk-batuk atau membersihkan lendir dari paru-paru.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait korset TLSO, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Penyembuhan Gangguan Tulang Belakang dengan Korset TLSO

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Penyembuhan Gangguan Tulang Belakang dengan Korset TLSO

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja