GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Beberapa Tips Menjalani Kegiatan Sehari-Hari dengan Tangan Amputasi

Beberapa Tips Menjalani Kegiatan Sehari-Hari dengan Tangan Amputasi

Diposting pada 30 Mei 2022 oleh gojop / Dilihat: 968 kali / Kategori:

Beberapa Tips Menjalani Kegiatan Sehari-Hari dengan Tangan Amputasi

Jual Tangan Palsu – Setelah amputasi tungkai atas atau amputasi tangan, ada banyak hal yang harus mulai diubah sedikit. Tetapi salah satu hal yang mungkin akan mengalir melalui pikiran Anda adalah, bagaimana Anda akan menjalani hidup sekarang karena segala sesuatunya sangat berbeda? Pada artikel ini akan membahas rekomendasi tata letak rumah yang dapat dilakukan ke rumah setelah seseorang kehilangan tangan atau lengan bahkan juga dengan bantuan tangan palsu. Perlu Anda ketahui bahwa saat ini ada begitu banyak pasien amputasi yang memanfaatkan teknologi ahli prostetik yang sering kali juga jual tangan palsu, baik secara langsung atau melalui sebuah website.

Berbagai kegiatan yang dilakukan orang sepanjang hari memiliki nama atau biasa disebut Kegiatan Kehidupan Sehari-hari. Ini termasuk makan, mandi, berpakaian, toileting (menggunakan toilet dan kegiatan kebersihan pribadi lainnya), mobilitas (bergerak dari satu tempat ke tempat lain. Untuk beberapa kegiatan sehari-hari tersebut, memiliki satu tangan tidak akan mempengaruhi keberhasilan aktivitas. Bagi yang lain, Anda mungkin menemukan bahwa masalah muncul.

Makan

Minum dengan sedotan, sedotan akan membantu ketika Anda sedang terburu-buru (makan malam dan ingin mendapatkan minuman cepat tanpa meletakkan garpu Anda). Dan perlu diingat bahwa Anda perlu minum banyak air setelah operasi dan penelitian menunjukkan orang cenderung minum lebih banyak cairan jika mereka menggunakan sedotan.

Mandi

Ketika Anda memasuki kamar mandi, Anda ingin mencuci rambut Anda. Anda perlu memegang botol sampo untuk mengambilnya dan Anda harus memiliki telapak tangan Anda siap untuk menerima sampo. Ini tidak mungkin tanpa kedua tangan. Salah satu pilihan adalah memasang dispenser di kamar mandi Anda – seperti dispenser sabun, tetapi dengan reservoir tambahan untuk sampo, kondisioner, dan cairan apa pun yang mungkin Anda butuhkan di kamar mandi.

Anda dapat memodifikasi tuas sehingga anggota tubuh Anda yang tersisa dapat mengeluarkan cairan ke telapak tangan Anda yang sehat – atau bahkan membeli dispenser sabun yang diaktifkan gerakan.  Sebagai alternatif, Anda dapat membeli jenis sampo / kondisioner / botol sabun besar yang memiliki dispenser pompa yang melekat pada botol.

Baca Juga: Ingin Menggunakan Jari Palsu? Wajib Baca Ulasan Berikut Ini

Berpakaian

Mengancingkan pakaian adalah sesuatu yang dapat dicapai dengan beberapa jenis perangkat prostetik (tangan palsu). Tetapi jika Anda tidak memiliki perangkat prostetik jenis itu, atau memutuskan untuk melupakan prostesis, tombol dan resleting bisa sulit. Perlu Anda ketahui bahwa saat ini ada begitu banyak pasien amputasi yang memanfaatkan teknologi ahli prostetik yang sering kali juga jual tangan palsu, baik secara langsung atau melalui sebuah website. Anda dapat memodifikasi pakaian Anda agar memiliki penutup menggunakan Velcro. Beberapa perusahaan menjual pakaian dengan penutupan yang lebih mudah digunakan (misalnya, Target memiliki opsi untuk anak-anak dan mereka perlahan-lahan meluncurkan opsi untuk orang dewasa).

Mobilitas – Masuk dari Satu Ruangan ke Ruangan Lain

Pegangan pintu

Memasang tuas pintu, alih-alih knop, dapat membuat kehidupan yang diamputasi jauh lebih mudah. Bahkan dengan perangkat terminal multi-artikulasi, menekan tuas jauh lebih mudah daripada mencoba meraih dan memutar knop pintu bundar. Tentu saja, Anda dapat menggunakan tangan suara Anda untuk membuka atau menutup pintu, tetapi banyak orang yang diamputasi menemukan bahwa jika mereka mencoba mengambil sesuatu dari satu ruangan ke ruangan lain, lebih mudah membawa barang dengan tangan mereka yang sehat dan membuka pintu baik dengan anggota tubuh mereka yang tersisa atau perangkat prostetik mereka.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual tangan palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Beberapa Tips Menjalani Kegiatan Sehari-Hari dengan Tangan Amputasi

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Beberapa Tips Menjalani Kegiatan Sehari-Hari dengan Tangan Amputasi

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja