GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Cedera Ujung Jari dan Amputasi, Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Banjarmasin Murah

Cedera Ujung Jari dan Amputasi, Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Banjarmasin Murah

Diposting pada 11 Maret 2022 oleh gojop / Dilihat: 589 kali / Kategori:

Cedera Ujung Jari dan Amputasi, Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Banjarmasin Murah

Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu – Cedera ujung jari di Banjarmasin dapat terjadi karena kecelakaan di rumah, tempat kerja, atau bermain. Cedera dapat berupa sayatan tajam, cedera remuk, cedera robek, atau kombinasi dari jenis cedera-cedera ini. Amputasi dapat terjadi karena jari Anda terbanting dan terjepit di pintu mobil atau cincin Anda tersangkut pada pengait atau paku. Cedera atau amputasi dapat merusak bagian mana pun dari ujung jari, termasuk:

  • Kulit dan jaringan lunak
  • Tulang ujung jari (phalanx distal)
  • Kuku dan alas kuku di bawahnya

Ujung jari yang lebih panjang cenderung lebih sering terluka karena merupakan ujung jari yang terakhir lolos dari bahaya. Ujung jari Anda sangat kaya akan saraf dan juga sangat sensitif. Tanpa perawatan yang cepat dan tepat, cedera ujung jari dapat menyebabkan masalah pada fungsi tangan, dan bahkan dapat mengakibatkan cacat permanen atau cacat. Untuk memastikan hasil terbaik, penting untuk meminta dokter memeriksa jari atau ibu jari Anda setelah cedera terjadi.

Pertolongan Pertama

Jika jari Anda terluka, lakukan hal berikut saat Anda bersiap untuk menemui dokter:

  • Bersihkan luka, jika mungkin, dan tutupi dengan pembalut steril yang sedikit menekan untuk meminimalkan pendarahan dan melindungi jari yang terluka.
  • Tinggikan tangan yang terluka untuk meminimalkan pembengkakan.
  • Imobilisasi tangan dan pergelangan tangan yang terkena dengan belat pendek.

Jika ujung jari Anda benar-benar terpotong, lakukan hal berikut:

Bersihkan bagian yang diamputasi secara perlahan dengan air atau, jika mungkin, dengan larutan garam steril.

  • Tutupi dengan kain kasa yang dibasahi.
  • Masukkan ke dalam kantong kedap air.
  • Tempatkan kantong tersebut di atas es dalam wadah tertutup atau kantong kedap air lainnya.
  • Jangan biarkan bagian yang diamputasi bersentuhan langsung dengan es. Anda bisa membuatnya menjadi rusak lebih jauh.
  • Bawa bagian yang diamputasi bersama Anda ke ruang gawat darurat dan pertahankan kendalinya sampai dokter dapat mengevaluasi Anda.

Baca Juga: Panduan Amputasi Bersama yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Samarinda Terlengkap

Prosedur Pengobatan

Tujuan pengobatan adalah memiliki ujung jari yang bebas rasa sakit yang ditutupi oleh kulit yang sehat dan berfungsi secara normal. Dokter Anda akan mencoba untuk mempertahankan panjang dan penampilan jari Anda. Perawatan untuk cedera ujung jari atau amputasi tergantung pada sudut luka dan luasnya cedera. Untuk menentukan perawatan terbaik untuk cedera Anda, dokter Anda akan mempertimbangkan kesehatan umum dan gaya hidup Anda, serta preferensi Anda.

Cedera Tulang Terkena

Untuk cedera yang mengekspos tulang, mungkin tidak ada cukup jaringan di sekitar luka untuk menjahit luka hingga tertutup. Terkadang, tulang perlu dipersingkat agar luka Anda bisa dijahit tertutup. Memperpendek tulang sedikit biasanya tidak mengganggu kemampuan Anda untuk menggunakan tangan.

Operasi flap rekonstruktif. Mungkin perlu untuk menutupi luka dengan kulit baru, serta lemak dan pembuluh darah di bawah kulit. Ini disebut “operasi flap rekonstruktif”. Kelopak kulit dan jaringan lunak diambil dari bagian yang sehat dari tangan yang sama. Area donor yang umum adalah jari yang terluka itu sendiri, jari yang tidak terluka, dan telapak tangan. Cangkok kulit dapat digunakan untuk menutupi area dan membantu penyembuhannya.

Dalam beberapa kasus, flap tidak sepenuhnya dikeluarkan dari area donor. Flap dijahit di atas luka tetapi tetap terhubung ke area yang terluka. Ini dilakukan untuk memastikan suplai darah yang sehat ke flap saat menyembuhkan luka. Dokter Anda akan menerapkan pembalut besar untuk melindungi area tersebut saat sembuh. Ia mungkin juga memasang semacam bela untuk membantu menopang tangan Anda. Jari-jari Anda yang tidak terluka akan dibiarkan bebas berolahraga. Biasanya diperlukan waktu beberapa minggu untuk menutup luka dan membentuk suplai darah dari lokasi barunya. Ketika ini terjadi, flap akan terlepas dari area donor.

Hasil Pengobatan dan Pemulihan

Pemulihan dari cedera ujung jari mungkin memakan waktu beberapa bulan. Setelah cedera Anda sembuh, nyeri ringan hingga berat dan kepekaan terhadap dingin dapat berlanjut hingga satu tahun atau bahkan permanen. Dokter atau terapis tangan Anda dapat merekomendasikan latihan khusus untuk meningkatkan jangkauan gerak dan memperkuat tangan dan jari Anda. Mereka mungkin juga menyarankan terapi tambahan untuk membantu meningkatkan penyembuhan dan fungsi. Terapi ini mungkin termasuk:

  • Panas dan pijat
  • Desensitisasi ujung jari
  • Stimulasi listrik saraf di tangan
  • Belat
  • Pembungkus kompresi khusus untuk mengontrol pembengkakan
  • Kegiatan untuk meningkatkan keterampilan motorik halus seperti mencubit dan menggenggam

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual jari kaki dan tangan palsu Banjarmasin berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Cedera Ujung Jari dan Amputasi, Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Banjarmasin Murah

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Cedera Ujung Jari dan Amputasi, Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Banjarmasin Murah

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja