GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Ini Harus Diketahui Orang yang Diamputasi Anggota Tubuh Bagian Bawah

Ini Harus Diketahui Orang yang Diamputasi Anggota Tubuh Bagian Bawah

Diposting pada 29 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 655 kali

Ini Harus Diketahui Orang yang Diamputasi Anggota Tubuh Bagian Bawah

Jika Anda seseorang yang diamputasi, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apakah kaki palsu murah mungkin cocok untuk Anda. Ada beberapa hal yang datang dengan kaki palsu. Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih banyak informasi yang harus diketahui oleh penderita amputasi tungkai bawah.

Kaki Palsu Bukan untuk Semua Orang

Banyak orang menemukan kaki palsu untuk mengubah hidupnya. Namun, tidak semua orang yang kehilangan anggota tubuh bagian bawah dapat memperoleh manfaat dari kaki palsu. Jika Anda berpikir untuk mendapatkan kaki palsu, penting untuk berbicara dengan dokter Anda tentang masalah yang menyertai penggunaan kaki palsu.

Untuk menggunakan kaki palsu, Anda memerlukan sejumlah jaringan lunak untuk melindungi tulang Anda. Anda juga perlu mendiskusikan seperti apa rasa sakit yang Anda alami. Kondisi kulit anggota badan juga berperan dalam apakah Anda dapat menggunakan kaki palsu. Ada juga pertanyaan tentang kesehatan kaki Anda yang lain.

Anda perlu mendiskusikan dengan dokter Anda seberapa aktif Anda sebelum amputasi, serta tujuan mobilitas apa yang Anda miliki. Jika amputasi Anda di bawah lutut, lebih mudah menggunakan kaki palsu dibandingkan dengan amputasi di atas lutut. Sendi lutut yang utuh berarti lebih banyak mobilitas dan sedikit usaha saat berjalan dibandingkan dengan sendi lutut yang hilang.

Alasan amputasi juga bisa menjadi faktor karena merupakan komponen dalam mengetahui apakah sisa anggota badan sehat. Pilihan gaya hidup dan kesehatan fisik Anda juga merupakan hal yang perlu didiskusikan dengan dokter Anda. Seseorang yang tidak banyak bergerak yang kehilangan kakinya karena diabetes akan memiliki waktu yang lebih sulit dengan kaki palsu daripada seseorang yang aktif dan kehilangan kakinya dalam kecelakaan mobil.

Dokter Anda dapat memberi Anda beberapa perspektif dan membantu Anda memutuskan apakah kaki palsu tepat untuk Anda. Situasi setiap orang berbeda, tetapi dokter Anda memiliki lebih banyak wawasan melalui pengalamannya dalam bekerja sama dengan pasien lain.

Untuk menemukan kaki palsu yang cocok untuk Anda, Anda harus berkomunikasi dengan ahli kaki palsu Anda yang dapat membantu Anda memutuskan komponen apa yang tepat untuk Anda. Penting untuk memilih prosthetist yang Anda rasa nyaman. Anda mungkin akhirnya membina hubungan seumur hidup dengan prosthetist Anda karena kebutuhan Anda akan terus berubah selama bertahun-tahun. Dan prosthetist yang tepat untuk Anda adalah GO JOP yang juga memiliki berbagai pilihan kaki palsu murah untuk Anda.

Baca Juga: Penyebab Paling Umum untuk Amputasi Kaki

Mendapatkan Kaki Palsu yang Tepat untuk Anda

Sekarang setelah dokter Anda meresepkan kaki palsu, perjalanan Anda dimulai. Mungkin terasa berat untuk memulai prosesnya karena Anda baru mengenalnya. Mencari tahu cara kerja kaki palsu adalah cara yang baik untuk memulainya.

Kaki palsu terbuat dari bahan yang dimaksudkan untuk bertahan lama, kuat, dan ringan. Biasanya plastik adalah bahan yang umum digunakan. Tempat di mana Anda diamputasi menentukan apakah kaki memiliki sendi pergelangan kaki atau lutut yang berfungsi. Anggota badan sisa Anda pas di soket kaki palsu karena soket adalah cetakan anggota badan sisa Anda.

Kaki palsu menempel pada tubuh dengan sistem suspensi. Hisap vakum, hisap lengan, dan penguncian distal adalah opsi berbeda untuk sistem suspensinya. Untuk mengetahui mana yang merupakan pilihan terbaik bagi Anda, penting untuk bekerja sama dengan ahli kaki palsu Anda.

Rehabilitasi Memainkan Peran Besar

Setelah Anda membuat pilihan mengenai kaki palsu Anda, Anda harus pergi ke pusat rehabilitasi. Selama rehabilitasi, Anda akan belajar berjalan lagi. Anda juga akan membangun kekuatan di lengan, kaki, dan jantung Anda. Terapis fisik, terapis okupasi, dan dokter akan membantu Anda membuat rencana khusus, sehingga Anda dapat mencapai tujuan mobilitas Anda. Terutama, Anda ingin menjaga kaki Anda yang lain tetap sehat. Menggunakan kaki palsu dapat membantu mewujudkannya.

Memiliki tim profesional kesehatan yang mendukung Anda selama proses pemulihan kehilangan anggota tubuh sangat penting. Para profesional ini akan berkumpul untuk membuat rencana yang bermanfaat bagi Anda.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait kaki palsu murah, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Ini Harus Diketahui Orang yang Diamputasi Anggota Tubuh Bagian Bawah

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Ini Harus Diketahui Orang yang Diamputasi Anggota Tubuh Bagian Bawah

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja