GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Berbagai Indikasi, dan FAQ Terkait TLSO Brace

Berbagai Indikasi, dan FAQ Terkait TLSO Brace

Diposting pada 11 Januari 2022 oleh gojop / Dilihat: 505 kali / Kategori:

Berbagai Indikasi, dan FAQ Terkait TLSO Brace

Full-back orthosis atau TLSO brace adalah perawatan ortotik untuk berbagai masalah tulang belakang. Meskipun saat ini brace agak umum dan Anda akan melihat orang-orang dari segala usia memakainya, itu masih agak menakutkan bagi pengguna pertama kali yang memiliki beberapa pertanyaan tentang itu.

Jika Anda baru mengenal TLSO, teruslah membaca saat kita menjelajahi jenis, indikasi, dan FAQ lainnya. Pada akhir posting ini, kami yakin Anda akan mengetahui semua informasi dasar tentang orthosis ini dan itu akan membuat pemakaian brace lebih mudah bagi Anda.

Apa itu Korset TLSO?

Thoracic Lumbar Sacral Orthosis (TLSO) adalah brace korektif yang menutupi seluruh punggung, dari bawah dagu atau tulang selangka hingga panggul Anda. Terbuat dari bahan plastik dengan busa dan bantalan di dalamnya sehingga nyaman dipakai. Korset TLSO dipasang untuk tubuh Anda dan memberikan tekanan serta memberikan stabilisasi ke belakang.

Korset ini untuk seluruh punggung tetapi Orthotist Anda dapat meresepkan Korset untuk segmen tertentu dari tulang belakang Anda juga. Jadi Korset yang hanya menutupi tulang belakang dada (punggung tengah) dan tulang belakang lumbar (punggung bawah) disebut Thoracic- Lumbar Brace (TLO).

Ada beberapa desain Korset, beberapa adalah satu bagian dengan bukaan di bagian depan atau belakang sementara yang lain adalah korset dua bagian yang disebut gaya cangkang yang disatukan dengan tali di samping.

Indikasi untuk Menggunakan Brace TLSO

TLSO sebagian besar diresepkan untuk memperbaiki kelengkungan lateral tulang belakang pada Skoliosis. Tapi itu juga digunakan untuk memperbaiki masalah postural, menstabilkan punggung Anda setelah cedera, operasi, atau kondisi degeneratif.

Beberapa indikasi Korset TLSO meliputi:

  • Fraktur kompresi anterior atau fraktur stabil pada tulang punggung.
  • Ketidakstabilan punggung untuk mempertahankan postur tegak karena osteoporosis atau degenerasi cakram tulang belakang.
  • Stabilisasi pasca operasi dan perlindungan tulang belakang.
  • Paraplegia (kelumpuhan bagian bawah tubuh).

Baca Juga: Mengapa Anda Menggunakan Perangkat Prostetik?

Pertanyaan Umum Tentang TLSO

Pasien yang baru mulai menggunakan TLSO memiliki beberapa pertanyaan tentang apa yang dapat mereka harapkan nantinya. Berdasarkan pengalaman kami dengan klien, berikut beberapa FAQ:

1. Berapa Lama Saya Harus Memakai Penyangga TLSO?

Brace dipakai selama 18-23 jam sehari. Anda harus tetap memakainya saat duduk, berdiri, dan melakukan aktivitas sehari-hari. Beberapa korset juga harus dipakai saat berbaring di tempat tidur. Orthotist Anda seperti dari GO JOP adalah pihak terbaik yang dapat memberi tahu Anda durasi pasti Anda harus memakainya berdasarkan kondisi Anda. Kebanyakan pasien skoliosis memakainya selama beberapa bulan hingga satu setengah tahun.

2. Bagaimana Cara Membersihkan Brace TLSO?

Bagian yang berbeda dari brace dibersihkan secara terpisah. Anda dapat mencuci tali pengikat dengan deterjen lembut dan air, plastik dengan sabun lembut dan air, dan membersihkan bagian kulit dengan kain lembab. Jangan gunakan pembersih atau deterjen yang memiliki bahan kimia kuat pada penyangga. Dan selalu pastikan itu benar-benar kering sebelum memakainya kembali.

3. Bisakah Saya Memakai Korset TLSO Saat Berolahraga atau Aktif Secara Fisik?

Ya, karena Anda harus memakai penyangga sepanjang hari, Anda juga bisa berolahraga dengannya. Setiap Korset memiliki beberapa batasan yang dapat diberitahukan oleh dokter Anda kepada Anda. Umumnya, disarankan untuk tidak mengangkat beban berat lebih dari lima pon atau melakukan latihan yang akan membuat Anda berkeringat berlebihan.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Berbagai Indikasi, dan FAQ Terkait TLSO Brace

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Berbagai Indikasi, dan FAQ Terkait TLSO Brace

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja