GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Bahas Nyeri Tunggul Bersama yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Palu Terlaris

Bahas Nyeri Tunggul Bersama yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Palu Terlaris

Diposting pada 19 Maret 2022 oleh gojop / Dilihat: 494 kali / Kategori:

Bahas Nyeri Tunggul Bersama yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Palu Terlaris

Jual Tangan dan Kaki Palsu – Nyeri tungkai residual, kadang-kadang disebut nyeri tunggul, adalah jenis nyeri yang dirasakan di bagian tungkai yang tersisa setelah amputasi di Palu atau dimana pun. Ini terjadi pada sekitar setengah dari orang yang telah menjalani amputasi. Ini dapat terjadi segera setelah operasi, seringkali dalam minggu pertama, tetapi juga dapat berlangsung setelah penyembuhan. Nyeri anggota badan yang tersisa biasanya tidak parah, tetapi mungkin terasa:

  • Menekan
  • Denyutan
  • Pembakaran
  • Tindihan
  • Menusuk

Pada beberapa orang, anggota badan sisa dapat bergerak tak terkendali dengan cara kecil atau signifikan. Nyeri ekstremitas residual berbeda dengan nyeri phantom, yaitu nyeri yang seolah-olah berasal dari anggota tubuh yang diamputasi. Tapi nyeri anggota tubuh residual dan nyeri phantom sering terjadi bersamaan. Penelitian menunjukkan bahwa lebih dari separuh orang dengan nyeri phantom juga memiliki nyeri anggota gerak yang tersisa. Nyeri tungkai yang tersisa dapat disebabkan oleh:

  • Masalah pada tulang atau jaringan lunak
  • Infeksi
  • Suplai darah yang tidak bagus ke anggota tubuh tertentu
  • Tumor
  • Masalah dengan kecocokan atau penggunaan prostesis

Diagnosa

Sangat penting untuk mendapatkan diagnosis yang akurat dan mengidentifikasi penyebab nyeri tungkai sisa Anda, karena beberapa penyebab mungkin dapat dibalik. Tes dan prosedur yang digunakan untuk mendiagnosis nyeri tungkai sisa dapat mencakup:

Baca Juga: Hubungan Sepsis dan Amputasi dari yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Manado Terbaik

  • Pemeriksaan fisik. Dokter Anda mungkin juga akan memeriksa sisa anggota tubuh Anda untuk memeriksa kerusakan pada kulit, adanya luka tekan, dan masalah dengan tulang. Dia juga akan mencari tanda-tanda infeksi dan massa. Dokter Anda mungkin juga mengetuk sisa anggota tubuh Anda untuk memeriksa gejala nyeri yang mengindikasikan kusutnya ujung saraf yang dapat terbentuk setelah amputasi (neuroma).
  • Tes pencitraan. MRI, CT scan, sinar-X atau ultrasound dapat digunakan untuk membantu menyingkirkan kemungkinan penyebab lain dari rasa sakit Anda atau untuk mengkonfirmasi kecurigaan dokter Anda. Tes ini dapat mengidentifikasi patah tulang, memar tulang dan kelainan tulang lainnya, tumor, dan infeksi.
  • Tes darah. Anda mungkin memerlukan beberapa tes darah untuk membantu menyingkirkan kemungkinan penyebab lain untuk rasa sakit Anda atau untuk mengkonfirmasi kecurigaan dokter Anda.

Perawatan

Perawatan untuk nyeri tungkai sisa berfokus pada pengobatan penyebab nyeri yang mendasarinya, jika memungkinkan. Pada sekitar setengah dari orang dengan nyeri anggota gerak sisa, rasa sakit akhirnya membaik tanpa pengobatan. Pilihan pengobatan untuk nyeri tungkai sisa mungkin melibatkan obat-obatan, termasuk:

  • Obat pereda nyeri. Acetaminophen (Tylenol, atau yang lainnya) dan juga obat antiinflamasi nonsteroid bisa membantu. Obat yang memiliki efek lebih kuat, seperti opioid, mungkin saja juga diperlukan. Ini mungkin paling membantu untuk rasa sakit akibat masalah dengan kulit, jaringan lunak, otot dan tulang.
  • Antidepresan. Antidepresan trisiklik atau inhibitor reuptake norepinefrin selektif dapat membantu mengatasi rasa sakit yang disebabkan oleh kerusakan pada serabut saraf.
  • Antikonvulsan. Gabapentin (Gralise, Neurontin) dan pregabalin (Lyrica) dapat membantu meringankan rasa sakit yang disebabkan oleh kerusakan pada serabut saraf. Diperkirakan obat ini mengganggu transmisi sinyal saraf untuk mengurangi rasa sakit.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual tangan dan kaki palsu Palu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Bahas Nyeri Tunggul Bersama yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Palu Terlaris

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bahas Nyeri Tunggul Bersama yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Palu Terlaris

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja