GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Pelajari Tentang Amputasi Anggota Badan Bagian Atas

Pelajari Tentang Amputasi Anggota Badan Bagian Atas

Diposting pada 13 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 616 kali / Kategori:

Pelajari Tentang Amputasi Anggota Badan Bagian Atas

Jual Tangan Palsu – Ada banyak tingkatan amputasi ekstremitas atas, dan pada masing-masing tingkatan tersebut terdapat metode rehabilitasi yang berbeda serta jenis prostesis yang berbeda. Di banyak fasilitas kesehatan, mereka semua menawarkan perawatan yang lengkap dan penuh kasih, membawa Anda dari proses amputasi hingga mengembalikan Anda ke kehidupan sehari-hari dengan mendengarkan kebutuhan Anda, memberikan Anda pendidikan menyeluruh dan memanfaatkan terapi dan prostesis terkini tersedia.

Selain amputasi, fasilitas kesehatan, mereka merawat pasien dengan kondisi seperti cedera pleksus brakialis (saraf yang mengontrol gerakan bahu, lengan dan tangan). Mereka mengoordinasikan perawatan di antara ahli fisioterapi (dokter yang berspesialisasi dalam pengobatan fisik dan rehabilitasi), ahli prostetik (bersertifikat untuk merancang, membuat, dan menyesuaikan prostesis) dan terapis untuk sepenuhnya mengatasi masalah mobilitas, rasa sakit, dan fungsi.

Tingkat Amputasi Ekstremitas Atas

Tingkat amputasi ekstremitas atas meliputi:

  • Jari atau sebagian tangan (transkarpal)
  • Di pergelangan tangan (disartikulasi pergelangan tangan)
  • Di bawah siku (transradial)
  • Di siku (disartikulasi siku)
  • Di atas siku (transhumeral)
  • Di bahu (disartikulasi bahu)
  • Di atas bahu (bagian depan)

Protesa

Mempersiapkan Protesis Ekstremitas Atas

Sebelum Anda dapat dipasangkan untuk prostesis (pengganti anggota tubuh yang hilang atau kehilangan anggota badan), Anda harus terlebih dahulu menjalani terapi fisik untuk mendapatkan kekuatan dan rentang gerak, dan terapi okupasi untuk mempelajari cara beradaptasi dengan tugas-tugas kehidupan sehari-hari tanpa prostesis. Ini juga memberi waktu bagi luka Anda untuk sembuh, dan pembengkakan berkurang sehingga prostesis Anda pas. Program latihan di rumah akan dibuat untuk mencegah kontraktur (pemendekan permanen sendi karena tidak aktif).

Baca Juga: Prostetik Jari dan Tangan Berkualitas dari GOJOP Jual Jari Palsu

Sebagian besar pasien dipasangi protesa ekstremitas atas yang disesuaikan dalam waktu 30 hari. Mereka melakukan ini dengan cepat sehingga Anda tidak mengembangkan preferensi untuk satu tangan. Dibutuhkan waktu dan kesabaran untuk mempelajari cara melakukan tugas sehari-hari dengan prostesis, jadi transisi yang lebih cepat akan membuat Anda lebih cenderung menggunakan prostesis.

Prostesis Pertama Anda

Prostesis pertama Anda disebut prostesis sementara. Anggota tubuh Anda masih akan sembuh dan berubah pada saat ini dan Anda tidak akan mendapatkan prostesis definitif (akhir) sampai anggota tubuh tersebut stabil. Anggap saja sebagai membiasakan diri dengan sepeda satu kecepatan sebelum lepas landas dengan sepeda gunung 27 kecepatan. Anda mungkin memerlukan terapi untuk mempelajari cara menggunakan prostesis Anda. Ada berbagai pilihan prostesis, yang akan didiskusikan oleh tim Anda dengan Anda, berdasarkan usia, gaya hidup, kebutuhan, dan anggaran Anda.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual tangan palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Pelajari Tentang Amputasi Anggota Badan Bagian Atas

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pelajari Tentang Amputasi Anggota Badan Bagian Atas

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja