GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Keuntungan Terbesar Menggunakan Korset TLSO untuk Punggung

Keuntungan Terbesar Menggunakan Korset TLSO untuk Punggung

Diposting pada 2 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 689 kali

Keuntungan Terbesar Menggunakan Korset TLSO untuk Punggung

Memakai Korset TLSO atau tidak memakainya? Itulah pertanyaan saat memutuskan apakah penyangga punggung seperti korset atau brace akan menghilangkan rasa sakit atau kaku pada punggung Anda, dan/atau memperbaiki masalah punggung.

Beberapa pasien dengan masalah punggung enggan memakai brace karena takut menjadi ketergantungan dan harus memakainya terus-menerus. Yang lain percaya itu bisa membuat otot mereka melemah dengan kondisi seperti atrofi, atau mungkin mencegah mereka melakukan aktivitas tertentu, seperti mengemudi. Pertimbangan lain adalah bagaimana itu akan muat di bawah pakaian, bagaimana kelihatannya bagi orang lain, dan khawatir penggunaan ini akan membatasi pernapasan dan gerakan secara umum.

Kondisi Punggung Dibantu dengan Korset

Selain kekhawatiran ini, ada banyak kondisi di mana penyangga punggung terbukti membantu. Kondisi tersebut antara lain:

  • Keseleo atau ketegangan akut
  • Dukungan pasca operasi setelah diskektomi, fusi, atau laminektomi
  • Sindrom faset
  • Ketidakstabilan kronis atau traumatis
  • Disk yang menonjol atau herniasi
  • Penyakit cakram degeneratif
  • Stenosis tulang belakang
  • Skoliosis (kelengkungan lateral tulang belakang)
  • Manajemen fraktur
  • Sakit punggung dekondisi atau postural

Jenis Back Brace

Tersedia penyangga punggung dengan berbagai kualitas dan harga, termasuk penyangga untuk area punggung yang berbeda. Seperti tulang belakang bagian tengah, tulang belakang lumbar bagian bawah, dan tulang ekor atau sakrum. Brace atau korset belakang juga tersedia dalam berbagai desain, menggunakan bahan termasuk elastis, plastik lunak, logam, Velcro, dan tali.

Yang penting adalah menemukan penyangga punggung yang pas untuk Anda dengan nyaman, memberikan dukungan, dan memberikan sedikit kelegaan dari rasa sakit dan ketidakseimbangan.

Baca Juga: Pelajari Lebih Dalam Tentang Cedera Ujung Jari / Amputasi

Cara Kerja Brace atau Korset

Sebagian besar penyangga punggung memiliki tali kompresi yang menyesuaikan penyangga dengan pas di sekitar tubuh Anda. Saat Anda menarik tali atau strap, itu menekan otot inti. Ini mengurangi volume jaringan lunak intra-abdomen Anda, yang bertindak sebagai penstabil langsung di sekitar tulang belakang Anda.

Terlepas dari kenyataan bahwa ada berbagai penyebab nyeri punggung atau kekakuan mulai dari cedera akut hingga kondisi kronis, bracing memberikan perawatan konservatif yang layak. Itu karena struktur dan fungsi yang dituntut dari tulang belakang Anda. Dengan segala bentuk ketidaknyamanan punggung, reaksi otot-otot tulang belakang adalah berkontraksi menjadi kejang yang tidak disengaja atau kontraksi otot yang disengaja. Ini dilakukan untuk melindungi sendi atau jaringan lunak yang terkena atau meradang.

Kekuatan Penstabil untuk Tulang Belakang Anda

Ada beberapa cara untuk mengatasi siklus nyeri dan peradangan ini, termasuk obat-obatan, dan fisioterapi (seperti nyeri, panas, peregangan, penguatan, dan terapi). Atau, penyangga punggung berfungsi sebagai penstabil eksternal dengan kehadiran yang konstan. Ini memungkinkan otot inti yang menopang tulang belakang Anda rileks, memungkinkan Anda untuk duduk atau berbaring, dan bergerak lebih bebas daripada saat punggung Anda kejang. Selain itu, penyangga punggung memungkinkan Anda untuk tetap aktif dan mempertahankan postur yang lebih baik saat Anda pulih dari cedera.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait korset TLSO, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Keuntungan Terbesar Menggunakan Korset TLSO untuk Punggung

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Keuntungan Terbesar Menggunakan Korset TLSO untuk Punggung

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja